Test Enduro. Ofroad penutupan jelang puasa. Baru start, langsung dihadang jalan terjal tanjakan . Lihat batu lepas sebesar lutut berserakan. Kali ini start mulai jam 7 pagi sampai jam 16. Mungkin karena otak atik saya pd perubahan main jet n pilot jet sebelumnya, gak cocok untuk ofroad selama it...
Kalimat? lebih tepatnya racun "Dewa Custom"...he..he... Racun 2 dewa custom: "Semua motor pabrikan itu jelek, karena tidak unik....he..he" Untuk VX 2, kaya'nya paling gampang dicustom. Rangkanya minimalis... bisa berubah wujud jadi supermoto, street tracker, cafe racer a...
Handling baik ...tapi bisa jadi dicustom menyesuaikan dgn postur tubuh anda. Mesin...handal, ane udah nyampe 1.150 km. Tentunya dgn perawatan yg wajar. Tapi semakin sering dipakai di medan berat, tentu perawatan lebih extra. Sparepart mesin bisa swap punya GL or Tigi. Penyesuaian yg lain bisa en...
Saudara2 si TX di luar negeri Blue TX Pink TX yg Unyu.. Lihat bentuknya...Sasis, tangki, tutup belakang, spakbor belakang sama persis... n disana benar2 dipakai buat motocross, bukan motor harian.. tanpa lampu depan belakang, speedo, lampu sein dan spion....n tanpa rear footstep
Sekalian nanya, Sparepart mesin Diablo bisa pakai motor apa? yg posisi surabaya, kalau besok tg 8 juli 2012 mau ke bromo pake trail, ane boleh ikuuutt...
ane...sih minggu besok maunya ke Bromo. Tapi tiba2 kawan2 klub pada Galau...:bata jadi gak jelas.... Kalau biker lagi kamseupay, biarpun tunggangannya Trail Garang...masih kalah semangat sm biker skuter...:Yb
kan an sudah cerita, peredam TX biarpun agak keras, tapi stabil buat libas jalan rusak. Dan peredamnya memang lebih bekerja pd hentakan keras/ mendadak. Suspensi ala trail motocros. Gak kuatir limbung seperti motor biasa karena ayunan peredamnya terlalu besar. Menurut ane, asepdown n monoshock (...
Data dari detik..com. Bobot kosong Viar TX = 104 kg. Cekidot... di judul berita "Motor Trail Harga Bebek" Ane sih dulunya terobsesi bikin empuk asepdown si TX, tapi akhirnya dah terbiasa....lagipula..seiring waktu..tuh asepdown gak sekeras masih baru. Untuk getaran, ane gak ada komplai...
:berdukas Wah...punya ane sudah dicuci di pencucian motor 3 kali. Dalam kondisi superkotor habis main offroad. Nyuci pun pakai salju yg harus di semprot air tekanan tinggi, di semua bagian sempit, termasuk area karbu. Kecuali lubang knalpot tentunya. Gak ada problem. Alami hujan deras...habis of...
Wah...mending usul ke Viar, supaya motor matik or bebek didisain supaya bisa gonta-ganti stang. Jadi yg di triple clamp cuma speedo mungil n windshield yg gk ganggu kalau mau ganti stang, tinggal PnP. Karena ubahan stang paling mudah u" sesuaikan ergonomi. Mantab..kan, bisa ganti stang fatb...
TX itu hanya penamaan lain dari VX2. Di STNK juga tertulis VXII. Sperti halnya motor Tiger, di STNK nggak tertulis Jenis motor Tiger, tapi GL 200. Bobotnya sih masih kalah ringan dari KLX 150. Ukuran mesinnya saja lebih lebih gedhe punya TX, bukan cc mesin loh. Tapi nggak tau berapa tepatnya bob...
-mesti digarisbawahi, "penggunaan di dalem kota", atau untuk daerah landai. untuk medan offroad terutama xtream...not recommended. -kayaknya yg ini kasuistis, punya ane sudah 1000 km lebih, ga' ada masalah pd sistem odometer +++ Custom memang perlu, terutama dengan ergonomi. Ane d...
Oooh... ya, baut pada dudukan kaliper memang bisa renggang. Menurut ane sih...agak berlebihan juga viar kasih cakram belakang doble piston. Single piston rasanya cukup, buat sekalian kurangi bobot. Coba kita lihat motor Trail SE, banyak yg pake single piston pd remcakram belakang, disk-nya juga ...
Welcome to the CLUB... Banyak baca pahit manisnya pengguna VX2/ TX dimari....sebelumnya. Jangan lupa, sharing juga pengalaman anda kelak...
Sekilat sharing... http://ototips.otomotifnet.com/read/2012/06/21/331997/235/27/Setel-Angin-Karburator-Jika-Beda-Ketinggian