maaf gan PM ente penuh. ane post disini aja ya. ane minat untuk mengajukan diri sebagai editor video wedding sesuai yg ada di thread agan. Ini link portfolio ane: Portfolio kontak ane: 0838 293 929 11 Semoga berkenan gan. Terima kasih.
Halo agan-agan salam kenal. Saya baru pake corsa nih. Mohon bantuannya, mau tanya 1. Kick starter (nyelah) corsa emang agak ngelos gitu ya? apa ada yang salah? 2. Saya liat ban belakang sama body miring gitu, kenapa ya? 3. Bengkel rekomendasi di Bandung dimana? Terima kasih sebelumnya :Yb cob
iya ada pengaitnya. buka laci, liat di bagian atas ada lubang yg sejajar dengan rumah kunci kontak. colok pake obeng kecil. semoga membantu
mohon pencerahannya dong rekan rekan sfk, baru ngangkut special nih, masih 2M,plati. karbu udah ganti force one, nah yg jadi masalah, tarikan awal sama pas di tanjakan itu memble banget padahal single rider. nah kira kira masalahnya ada dimana yah? kalo misalnya ganti seher jepangan (f1) 2m itu b...
suara ting ting ting pas langsam seperti bel tukang es itu memang bisa dari bagian yg agan sebutkan sudah tidak prima tapi bisa juga karena mangkok kopling (rumah kopling) yang sudah tipis. CMIIW SS nya yg super sprint 90 apa super sport 180 nih?
ini nih, ini, ini BANGET gan! rate bintang 5 utk trit yg satu ini, alasan ane membenci pengendara motor disebutin semua sama ente hahaha salam dari pejalan kaki :)
maaf ga kebaca kemarin" gan... sama persis caranya, tapi sebaiknya manipol karbunya ganti yg punya PTS, krn klo tetep pake manipol special 90 kurang gede... oke terima kasih pencerahannya, kebetulan bahan udah ada tinggal beli manipol nih. salam kenal dari Cimahi :malus
permisi agan agan, mau tanya nih kan ane pake special 90 nah niatnya mau pake karbu jepang (dellorto ga kuat dompetnya) nah udah coba pake v75 tapi kurang sreg. ada rekomendasi lain? katanya force one bagus ya? pemasangan di special apa sama seperti pasang di pts tips page one? terima kasih
ane bawa kunci Y buat ganti ban, kunci 14 buat spion (sering tiba tiba longgar), kunci busi (wajib hukumnya), oli samping+gelas ukur, obeng min kecil, lap bekas, busi baru 1 biji, busi bekas 1 biji, kalo kabel kabel ga pernah bawa hehehehe mau nanya nih, kalo ngelotokin cat biar full kaleng enak...
oh gitu gan, emang sih ane pas nanya montir dibengkel pada ngomong motor penyakit :capedes soalnya katanya perawatan + partsnya susah makannya mahal. yaaah kalo miara ginian mah makin ga enak sama bokap :ngakak mau garap new px look aja deh :iloveindonesias iya gan soalnya sama danmotor, pemasaran
menurut pengalaman, pokoknya kalo mau ngangkut corsa, JANGAN mau sama yg namanya corsa bahan kecuali ente hobi, punya corsa 2 biji atau punya pohon duit hehe. lebih enak sih yg taun 2000an keatas, blok seher sama pully cari yg seger, dijamin ga kalah sama matic jepang (tapi namanya matic, aksele...
maap nih sejak kaskus ganti tampilan, jadi jarang cek thread :capedes @malgam: thanx infonya gan, nanti coba dioprek oprek hehe. masalah karbu mah memang special/pts paling gampang cari substitusinya, kalo seher nah ane gak paham. salam kenal juga gan. karpet kemaren liat di fb ada yg jual, harg...
mengutip kata seorang teman: "small frame, big money" huehehehe cek selangnya, klem, jarum pelampung, atau mungkin kran udah dol. maap nubi hehehe :Yb
haha ternyata ga ane doang yg bimbang, yg penting ikhlas udah coba kemana aja kang? kalo corsa saya mah langganan di pa warsidi jalan suci, dulu awal awal sempet ke kedungdoro tapi kurang memuaskan :genit di dewi sartika juga sering liat 1-2 smallframe tapi katanya mahal dan malesin haha denger...
asyik ada juga yg pake corsa, sama pula taun 97, jadi pengen ikutan gabung setelah dulu bingung antara PTS atau Corsa haha. salam kenal ya semua, ane domisili di Cimahi :iloveindonesias -corsa juga vespa-
hahahha dari sekian banyak mobil di jalanan, kenapa harus milih foto bareng mobil tinja? ada ada aja tuh orang