kalau kek itu ilustrasi, ane keep speed/pace lari agar posisi dibelakang cew aja, gak usah geber susul. :travel
"mesin waktu" (tetap awet muda) hanya ke masa depan malah gak menarik, toh tu film ceritanya agar dapat rumus/formula anti-gravitasi, somehow ngayal bisa nyampe (via wormhole) & survive ke blekhol demi datanya lagian kalau benar berhasil anti-gravitasi beneran/bukan ala aero/hidrodina
URAAA... (ada bisnis dibalik) URAAA... ane sbg setuju rusia hususnya pak putinlah, krn si pelawak itu ngeyel blegug kena jebmen nato, gakan brani kroyok yg punya icbm petasan nuklir kecuali mau sama hancur.
ane pake masker bedah/daily aja eungap gak bisa lari santuy bareng grup :( jadinya lari sendiri di rute sepi rasa horor krn belum samsek vaksin (males ngantri) pdhl dah jaman booster :hammers
nokia 5510 = simply 3310 + qwerty + mp3 player = SMS an sambil dengerin lagu gak seribet samsul M100 :travel
ada banyak punya bonyok sebagai koleksi nostalgila + bigband politron alatnya ortu beli kasetnya jaman walkman (wlo gak murah) agar bisa mobile drpd CD audio (mahal) ane mah versi files dihital aja, tapi selera malah lebih jadul yaitu dara puspita, koes bersaudara/plus versi original, bahkan penge
padahal kek jetbus non HD Royal Coach SE, terlihat slalu modern keren gak pernah kuno double glass bando apalah penampakan lebay mah better buat dobel deker (skalian) quad axle dan fyi ane males klo lampu interior selain putih, malah ada warna lain "buricak burinong" :hammers
brarti tantangannya bikin aki size & berat sama ma tangki avtur tapi reliable buat dinamo setara power GEnx, rolls royce trent seceng, pw dsb klo gak gitu, sape/maskapai yg sudi pake, wong sekarang pake turbofan high bypass rasa ducted turboprop aja masih tetap "rebutan" jalur & k
jaman serba IoT device dihital SoC, tapi soal output analog suara/live tetap nick'mad sedap ber-amplifier vacuum tube pada TV/display LED beneran "holygrail" (bukan panel LCD+LED backlit), yang tercanggih masih 75" 4K, gak bisa misal 43" 4K kecuali OLED (rawan burnin) makin kec
jet gituan mah buat perjalanan dalam tempo yang sesingkat2nya, bukan kemewahan klo mau mewah nor kreji rich, ada BBJ (boing 737-787-748) + punya airport sbg garasi sendiri, toh murah banget berunway mulai 2100m x 45m :wakaka
jadi herman ma au pelawak eh ukra, bijimane klo toko pak putin ampe kirim Su-34 buat berak diatas kiev :travel
bentuk & hijaunya menarik, tiga rasa powertrain, suv idaman klo diproduksi lokal agar harga apalagi pajak tahunan gak horor bagi kaum mendang mending :entahlah aylopbokser :betty
wlo dah ada SIM B2, ane malah pengen kursus puterin stir secepat & akurat belokan roda depan ala stang motor :hammer: dulu sih kursus skalian dpt SIM A, pilih mobil manual & steering by power (bukan power steering).
+ power max rpm krn berknalpot nyaris blong tapi ada chamber/gembung & tech valve pengatur sempit x full lubang buang bakarannya - oli samping - suara langsam "durengtengtengtengtengteng" gak banget & gada variasi nada wlo multi silinder - catalytic converter mentok/susah follow r
kocaknya (toh mantan pelawak) itu konvoi darat yg sebelumnya jelas ngetem malah bisa masuk, maka pespurnya kek sekedar koleksi warisan, gak siap operasional jadi satpam sergap nor serang konvoi invasi pelajaran bahwa yang termahal dari koleksi pespur adalah kesiapan tempur mulai 50% kapanpun (kek i
sbg murtadin jd ngateis, numpang nyimak karena dimari yang mengeluh volume toa bukanlah ane sekeluarga serumah (kite yg dpt tjap hamba iblis syaiton).
klo gak apes, bedanya peluang IPv4 publik (INETF/FL) vs IP10 permanen (INETFN) juga klo dapet upload 1:3 F/FL ganti judul jadi NLOY skali lagi klo gak apes, krn real/aktual klo apes F C17 lama aja kek diane ampe ganti judul NLOY pun tetap kalah telak bermutu gembel, susah dikomplen, dibanding luc...
kalau dulu cenderung track tunggal ganjel kayu, loko BB, mulai 12 jam (stengah hari) perjalanan maka si bima saat ituh kek hotel melati mobile, mau buat ngeue pun gak separah jaman now open be'o :travel