Haha yoi gan. Ini yg ane lg bicarakan tikindo bkn tiki. Yg ane tlp cs nya dr awal itu tikindo dan bukan tiki. Cs tikindo ane nanya keberadaan brg ga bs jawab. Telp ane di hold. Janji nelp tp ga ditlp2. Trs hari ketiga ane mnta no kantor tikindo dipalembang cs ga bs jwb. hari ke 7 mrk kasih tlp ti
Komplain ke facebooknya gan. Minta segera di konfirmasi atau upload bukti transfer ke laman pembayarannya. Bisa jadi ketumpuk karena harbolnas kemaren. Dia kan ada event cashback.
Kirim kan hari kerja gan. 3-4 hari kerja, sabtu minggunya tiki ga dihitung. Lagian sabar sih, lagi overload semua paket. Ingat abis ada moment harbolnas dan juga dekat moment natal tahun baru. Telfon kalo bukan jam kerja ya ga bakal ngaruh kalo di tiki, jam kerja aja jarang angkat kok. Kedepannya...
itu dia gan masalahnya. mrka ngakunya ga mau klaim ke JNE dan knapa ane yg di libatkan, itukan urusan mrka dgn JNE. harusnya klo emang customer oriented kan ga gitu caranya. Soalnya lama cairnya gan hahaha. Dan kalo ga ditagih terus jne suka pura2 lupa. Btw, waktu saya jualan bibit dulu. Kering di
sampe sekarang belum sampe gan :) apalagi gan alesannya kalau belum sampe :) http://s.kaskus.id/images/2015/12/08/1558297_20151208084628.png Gini loh gan. Sepengetahuan saya bertahun-tahun pake pos ya. Saya coba jelasin mekanismenya menurut pengamatan saya. Seller sepertinya kirim di agen, dari ag
Klaim ke jne kalau pake YES ongkir bisa balik 100% kalau nyampenya ga sehari. Tapi emang jnenya ngeselin gan kalo di klaim wkwkw. Turun dananya lama. Btw, mau dijual harga berapapun, walau udah di diskon gede. KB tetep ada untung gan. Oregano/mint/thyme emang gampang rusak kalau dikirim. Karena bu
Traffic emang padet gan. Overload. Sehari sampai itu hari kerja. Kalau pos hari sabtu maksimal jam 12 ikut pemberangkatan hari itu. Kalau diatas jam 12 masuk counternya ke kirim senin. Sebagian daerah emang ga bisa sehari sampai. Saya juga beberapa kali komplain. Dan lagi, barang dari pusat >&...
Ini juga ada kasus gan. Orang booking buat prewed. Duit udah masuk, tapi alasan terus sampe batal prewed. Refund berbelit
Ga ada yang di Malang ini? Butuh info paketan dekor+rias+dokumentasi (tanpa catering) budget 20an Kalo sama catering 60-70an.
Cuma saran. Sebaiknya foto istri, ibu, anak, pokonya bukan si tersangka di blur gan :) Ga etis. Marah boleh. Tapi mereka yang ga bersangkutan kasian diikut-ikutin
Yoi gan tapi Indokom (SIS) udah ga jualan di lazada, mangkanya ane minta penjelasan dulu dr lazadanya.. Kalo gitu bukan masalah di lazadanya gan. Tapi itu seller (Indokom), karena lazada cuma pihak ketiga. Yang kirim barang kan Indokom. Hehe. Bukannya ane belain lazada ya gan. Marah-marah ke laz
Masih begini aja main sumpah sumpahin. Wkwk. Ane pernah ada orang pesen barang nilainya 1juta lebih. Minta dikirim ke alamat rumahnya. Tapi alamatnya jaga ada. Apa dia nipu? Kaga gan. Orang barang masih aman di kurir ane. Ane cuma apes aja, cuma keluar ongkos kurir. Tapi ane ga kepikiran nyumpahin.
agan beli 2 item barang * helm 192000 * tas lbh murah * pakai voucer pot. 50rb voucernya dibagi proporsional gan * voucer pot hrga utk helm 192.000 : (hrga helm+tas) x 50.000 * voucer pot hrga utk tas sama perhitungannya udh bener itu gan Setuju sama agan ini. Udah bener itungannya refund segit
Berdasarkan pengalaman saya bertahun-tahun pakai pos. Pos emang ketat di berat. Lebih 1 gram pun kalau ga biasa kenal sama petugas input jadi 2kg. Tapi taukah? Pos layanan kilat khusus dengan berat 2kg kebawah. Mau segede apa (1karung 25kg, di ekspedisi lain kena volume 7-8kg) di pos dihitung ber...
Kok sengak amat sih jawabannya. Minta maaf aja engga, malah jawabannya bikin kesel Katanya sudah 7 tahun. Beginikah cara responnya? Ga pro banget :hammer: Sudah jelas pihak situ yang salah. Order di cancel, di order ulang "katanya", tapi nomer orderan masih sama. Sudah ga bener itu. Dib
Saran saya desak terus. Telpon jne pusat. Ane ada pengalaman. Paket ke pelosok ga datang2 sebulan lebih. Penerima paket ga pernah terima paket. Cust selalu cek resi 1 bulan pertama. Penerima ga konfirm ke ane sbg seller kalo barang ga sampe2. Tau-tau setelah 1 1/2bulan jne update status bahwa baran
Di tokped emang banyak barang palsu beredar kok gan. Apalagi kosmetik atau obat-obatan. Surganya barang palsu dan kw disana. Benih impor juga sukses dipalsukan (ane pernah kena nih). Kudu hati-hati belanja disana dan jeli, tapi lebih baik beli di distributor resmi atau cari seller yang bener-bener