Ini id tokpednya paffie shop lokasi surabaya kan? Kalau iya, saya setuju kalau ada barang OOS masukin gudang aja. Daripada harus reject. Kalau kita ada salah input jumlah minta di cancelin ga dikasih, tapi giliran order katanya ready tapi di cancel.
Yang saya tau. Seller ga bisa nahan duit buyer. Karena transfer ke tokped. Jadi duit di tokped. Jadi kalo agan nyalahin seller nahan duit ya salah besar. Saya cuma konsumen. Ga semuanya seller disana fast respond. Kadang cepet kadang lama. Kalo agan cuma dropship, lebih baik ngomong ke buyernya k...
iya status disitu ditulis sudah completed, tapi barang belum diterima dan nomor resi gk bisa dilacak yang keluar begini gan, ada 2 nomor resi http://s.kaskus.id/images/2016/01/15/8453374_20160115023858.png dua2nya tidak bisa ditemukan http://s.kaskus.id/images/2016/01/15/8453374_20160115024146.png
Belum sampai kok statusnya udah complete ya gan? Coba cek di my orders. Trus diatasnya daftar belanjaan ada track your order. http://s.kaskus.id/images/2016/01/15/4368545_201601150215010941.png Klik aja. Nti keluar pop up no resi dan ekspedisi. Munculnya seperti ini http://s.kaskus.id/images/2016/
Hi mau nanya. Saya sudah ga jualan benih tanaman lagi nih gan. Stock terakhir saya baru masuk ada stevia (organik) dan beberapa benih sisa sisa (random). Mau saya bagi gratis hanya ganti ongkir. Mau tanam terlalu banyak soalnya. Lahan udah sempit. :hammer Enaknya saya posting dimana ya?
Hanya ganti ongkir 15.000* ke seluruh Indonesia (kecuali aceh dan indonesia timur) Benih STEVIA (pengganti gula non kalori, cocok untuk penderita diabetes) 1 paket berisi 10+ benih stevia Dan benih random sesuai stock yang ada. Benih organik dan impor. Pm atau Sms/wa di O838 3533 74O3
ane jg paham yg jual itu merchant cmn apa kg ada batas waktu dr mulai proses pmbayaran selesai maks brp hr, persiapan pengiriman maks brp hr, hrs krm brg brp hr dst ky toko sebelah kl seller dlm waktu sekian hr ga krm lgsg pesanan otomatis cancel n dana di refund... kl ky gini yah terserah merchant
Yang jual kan Martell (merchant) bukan dijual dan dikirim oleh blibli. :nohope Ya udah bener sih ditawarin cancel dan refund. Karena mereka ga punya barangnya dan sellernya lemot ga buru proses.
Punya saya paketan harbolnas nyampe dengan aman. Untuk cod kayanya emang pake sap express. Dari 3 paketan 2 transfer dan 1 cod. Yang cod memang belum sampai. Agan juga salah sih, kenapa ga update nomer hpnya. Semoga nyampe deh orderannya. Ini yang sap kantornya dihubungi ga nyambung2
Setau saya ada termnya gan. Freeongkirnya ke kota mana aja. Saya rasa hampir semua ecommerce ada ketentuan free ongkirnya kemana aja. Biasanya ke kota2 besar aja. Lain kali dibaca dulu ketentuannya sebelum atc. Ecommerce mana yang kasih free ongkir ke papua. Secara ongkirnya mahalnya minta ampun :D
Ga ada kematian yang sia-sia karena semuanya udah digariskan ama Tuhan. Ga ada istilah mati konyol atau apa, karena Tuhan yang merencanakan dan kita manusia ga bisa memilih mau meninggal dengan cara apa.
Kalau cust mau berkorban sedikit. Jika barang sudah sampai di manado, cust telpon jne pusat manado agar request barang diambil sendiri. Sepertinya lebih aman begitu. Paket saya jakarta malang sejak 19/12 masih belum bergerak dari jakarta semalam saya cek
wah ane telat baca ane baru aja withdraw 3jt :capedes seminggu gan?:bingungs Iya aga lama gan. gatau kenapa. total 3 mingguan dengan pusat resolusi duit nyangkut. barang yang dikirim palsu ga sesuai deksripsi. tokped rada mihak seller, tapi akhirnya saya menang, duit full refund dipotong baran
Overload gan. Tapi emang jarang ontime sih walo bukan peakseason. Saya kirim sesama malang kota-kab 2 minggu ga nyampe2. Padahal ctc estimasi 4-6 hari. Surem emang. Dianter sambil jalan kaki kali yak
Itu sellernya bukan blibli. Tapi ada merchant yang jualan. Kalo barang sellernya blibli, warehouse di jakarta gan. Coba komplain aja. Lagian di mm voucher diskon 100 tuh, min 300 wkwkw. Kalo lokasi jakarta lain kali ambil opsi cod, biar kalo ada barang rusak gini enak klaimnya :)
mudah2 an cair , kalau ga cair datangi kantor tokopedia di kemang atau ikhlaskan lebih baik :kisss Kalo duit situ yang nyangkut emang mau ngikhlasin? Ngomong doang sih gampang gan. Yang ngejalanin sengsara :nohope -------------------- Coba terus hubungi via twitter dan fb gan. Terakhir dana say
Ane juga pernah nih gan. Pake jne kirim invoice. Pake yes juga kaga nyampe2. Sampe diomelin pak bos. Cacat emang kalo se kota wkwkwk. Mending pake kurir lokal jelas nyampenya. Atau bisa g*jek dan sebangsanya
Iya gan tp tetep aja tikindo udh menipu gw. Ngelempar sana sini, dan ksh no tlp perusaan jasa pengiriman lain. Dan mereka komitmen paket reg 3-4hari. Ya kalau ga bs komitmen sprti itu gausah buka jasa pengiriman. Ecommerce itu ksh estimasi smpe 10hari krja krn yg pny brg Dr merchant2 yg krja sama
Penyakit tiki, lama ngendon di kantor. :ngakaks Kalo tiki, jangan harap terlalu besar kirim jumat ons sampe sabtu. Sabtu kurir tiki maupun kantornya cuma buka sampe jam.12