Dicek ke beres minta general check up dan scan keseluruhan.. Garis besar perawatannya baca di sini Terimakasih banyak link nya om Saya baca2 dlu...
Agan2 pecinta badak captiva disini Mohon bimbingan saya pengen ambil captiva 2011-12 karena dananya cukupnya itu Saya suka sekali modelnya yg fl dan pengennya diesel Saya baca2 di forum captiva ini paling bermasalah dengan turbo dan matic klo pengen cek matic dan turbonya gimana ya? Apakah harus ke
Gan jangan lupa tambahin PO EKA - MIRA Penguasa jalur surabaya madiun solo jogja ni,,, Mira sih yg paling ngeri kalau eka agak sopan soalnya dia patas,tp tetep kenceng bgt Kalau SK Group skarang udah agak pelan,soalnya udah banyak sopir2 baru,dan gosipnya sopir2 eks SK yg prof banyak pindah ke Mira
Anyway kayaknya tukang bodykit banyak yang jual pake facekift deh om, ada g plastik ada yg fiber, mungkin lebih gampang walaupun quality gak sebagus bumper OEM, CMIIW dulu pernah pake bos yg fiber gtu model mugen yg baru yg hampir mirip punya rs mmc,tapi terlalu berat,kegedean dan nyangkut,soal
Beuh... yg ori nurut gw dah keras, palagi yg ini yah... Ga cocok buat punggung kakek kakek... Beuh... Untung blum beli loweringnya,wkwkwk.... ya udah beli ban yg agak bagusan aja deh buat ngakalin... :ngakak
Iya, prosesnya jadi mirip fitting body kit custom ke mobil, bedanya kalo fitting yg berlebih dipotong... nah kalo di MMC ke non MMC ada kemungkinan di sudut lampu ada yg 'bolong' ini bisa ditambal pake polimer khusus ( dempul plastik) yg diberi bracket penguat sambungan di sisi belakangnya. Tapi
Nah lo? satu bilang sama satu bilang beda... :D Saya tadi bilang lo ya *** kata salah satu penduduk di forum sebelah Hehehe... Mendingan ngakalin bempernya Bro drpd fender, fender itu besi kalo diutik2 rawan karatan, kalo bemper lebih bisa dipotong, kurang diisi, bisa pake dempul plastik plus
Mau nanya lagi donk... Kalau ban yokohama c-drive 195/55/15 buat di njess kira2 enak ga ya? Karakter ban tsb bagaimana? Di fjb kebetulan ada 2nd lokasi dket rumah,kalau 4pcs 80%, minta 1,5jt kemahalan ndak? Terimakasih,matursuwun
Pantesan berencana bikin reflektor Cree sendiri... :ngakaks toolsnya lengkap... STOP PRESS... Cekidot Honda City terbaru... mantap abis... Latest Honda City Gimana Jazznya nanti ya?.... Paling ngakak gara2 ada kata2 blobeng,,, **** serasa di forum tetangga Baru tau ada city baru,tapi mirip ke c
Berarti kalo mo beli kap carbon jg harus bilang utk yg MMC ato belum ya?... hmmm Kalau kap kliatanya sama bos... ** kebetulan pernah nanya ke forum sbelah ada yg pernah nyoba,,, saya yg ganjel malah ganti fendernya,kliatanya mahal deh,(sapa tau para sesepuh ada info yg jual fender dpan,atau diak
Kalo pilih karakter suspensi pilih mana Bro, Rocky apa Jazz? Saling berseberangan tuh karakternya... :D kalau hati nurani masih rocky bos,dari dlu soalnya suka pake mobil tinggi emang sih kalau rocky enaknya bawa pelan <90kpj,trus kalau kena jalan jelek ga kawatir,empuk soalnya,hehehe.. kalau
Ane belinya di Cahaya Baru, Dutamas Fatmawati Jkt. Di bengkel per yg gede jual koq Bro, cari yg terkenal & pengalaman, dr merk2 tsb ada pilihan2nya Bro, minta aja yg sesuai keinginan, lalu coba test drive di poldur & di high speed udah sesuai expektasi blm. Ane depan pake APM, belakang SB
Pake valen sih emang tambah keras dikit, dan kayaknya mau dicopot lagi, udah ketemu penyakitnya, tadi ganti ban langsung ilang gesrat gesrotnya, tanabe masih ke empukan sih menurut saya, mending agan cobain dulu eibach nya, kalo terlalu keras kita tukeran aja :D :D :ngakaks Sumpah bikin bingung l
Gan,kalau beli per oem malay tsb dimana ya belinya? Itu ada yg buat ge8,paling enak sama empuk yg mana gan? Harganya brapa? Agan udah pake yg mana? **** pengen tau banget,hehehe Trus ente terima nasib ato mau ada perbaikan buat gesrotnya? Mau sharing juga Om, ane pake ban GT tipe Champiro
Knp Bro?, emangnya udah mesen ya?... oh... Iya, yg namanya per ceper jatuhnya akan lbh keras dr standar Bro krn peruntukkannya emang utk sport, jd harus keras spy extra stabil di tikungan. Kalo mo per empuk utk jazz, adanya justru bukan dr merk2 terkenal yg emang umumnya sport semua... Per subs
Salam kenal para jazziers.... Gw jg senasib ky elo bro, cm gw msh setia sm velgnya.. gw sih ud beli per eibach tp yg 2nd tp lom dtg barangnya dr luar jkt, gw beli krn byk omongan soal karakteristik eibach yg empuk, dan terkdg ditmbahkam dgn potong stoper, saran sih mending coba beli, kalo ga coc
Udah beli belom spring Eibachnya? Kalo udah, coba bawa ke bengkel kaki2, minta stoppernya dipotong.. Pasti bakal lebih empuk.. Lagian suspensi original bawaan pabriknya emang keras kok.. Terima nasib saja.. Wekekeke.. Kalo mau empuk upgrade BPKB.. *kabur* IMO, pake coilover gak bakalan lebih
Menurut ane, Honda sekarang suspensinya dibikin lebih keras dari produk2 lama agar handlingnya lebih rigid. Honda mungkin juga sudah survey pasar, yg pake Jazz kebanyakan sepuh2 yg masih muda (hehehe) jd memutuskan buat pake suspensi yg lebih keras dibandingkan mobil buat konsumsi sepuh2 beneran.
Para sesepuh (yg aslinya masih muda semua,,,) mau konsultasi ni Saya pakai jazz ge8 type s manual 2008 Dlu sempet pakai velg ring 17 rep ce28 ban 205/45/17 Bantingan keras bgt baru 2 bulanan jual lg deh Skarang pake velg ring 15 rep rpf1 ban dunlop bawaan Udah mending sih tp kok naikanya tetep ga b
Para sesepuh (yg aslinya masih muda semua,,,) mau konsultasi ni Saya pakai jazz ge8 type s manual 2008 Dlu sempet pakai velg ring 17 rep ce28 ban 205/45/17 Bantingan keras bgt baru 2 bulanan jual lg deh Skarang pake velg ring 15 rep rpf1 ban dunlop bawaan Udah mending sih tp kok naikanya tetep ga b