abiyosohar GEORGEOLSEN https://s.kaskus.id/images/2021/06/12/10266811_202106120259030580.png yang ini?
abiyosohar GEORGEOLSEN gua masuk grup belajar service kulkas/ac kalau nanya disana dan jawabnya kayak di apitu tgl ane bilang aja ini kan grup belajar :v , mesti ada acara las lasan dong kalau kuras oli
laikadream abiyosohar GEORGEOLSEN rgs13 dipost sebelah ada yg ngomomg gitu, padahal konsumen nanya gitu karena percaya teknisi pasti tau yg mana yg rewel
t105erd punya ane gl8, pengen yg v6 se ,soalnya ada sunroof dan airbag . kalau gl8 ga ada airbag dan seatbelt, dan katanya jok nya lebih empuk yg v6 (kata yg pernah pake 22)
abiyosohar GEORGEOLSEN kata dia "serahkan ke teknisi sekitar anda" lalu kalau diserahkan malah nambah rusak atau ditipu gimana -_ ... makanya orang orang butuh referensi.... contoh nya telfon 1 tuser kalau misalnya ada yg nanya ac sharp saya kok dinginnya beda ya sama panasonic ,apa yg
PlayNow oranggantenggg hamjayo work tidak ya pengusir itu,kalau semut ada gak semut dipakein kapur bagus mereka ambil jalan lain astaga
abiyosohar GEORGEOLSEN sbnrnya kalau yg ane liat di indonesia gak ke tutor diy ny,tapi lbh ke konsultasi nya soalnya banyak konsumen nanya di grup tuser mksdnya biar tau gambaran biaya nya eh malah dibilangin yg aneh aneh :v ,dan dia konsultasi di grup supaya ketemu jawab yg bnr bukan jawaban nakal