Halim-Padalarang cuma 120km. Trek datarnya cuma sampe Karawang, dari Karawang udah belok belok. Halah mau top speed ngimpi.
scorpion14 naif sih gw bilang. Jakarta-Bandung di bangun dulu infrastrukturnya bla bla Kereta Cepat Jakarta Bandung itu banyak sekali saingannya, travel, bus akap, argo parahyangan, walau lebih lama waktunya tapi harga dan tujuan lebih bisa di jangkau sama masyarakat. Sekarang permasalahannya keret
scorpion14 ya gw setuju sih tapi itu rencanya nya mungkin minimal 10 tahun kedepan. Sementara Kereta cepat udah mau beres, harus cepet cepet dapet duit buat balik modal. Atau emang kereta ceoatnya juga bakal selesai 10 taun lagi juga
Sebenernya gw dah sering komen gan, Startnya di HALIM loh, Halim. Terus berentinya di Padalarang. iya 45 menit halim padalarangnya. TErus dari mana ke halim dan dari padalarang ke mana nya itu abis berapa lama logic
Sekarang berarti arti kadrun sudah bergeser jauh. Bahkan gw yang milih dia kalo ngeritik dia bakal di bilang kadrun ye kan
Blessing in Disguise geek. Dapet ekspor ayam, CPO naek, udah gitu kita gak banyak impor makanan kek negara laen kan. Udah gitu orang sini konsumtif, yauda perekonomian muter terus walau ekspor manufaktur agak loyo
Ini yang Logic dari Polisi atau dari siapapun. Udah dibilang gak bisa ambil jalan pintas gitu. Kemacetan Jakarta itu kan tumbuhnya jumlah kendaraan lebih jauh dari tumbuhnya jalan, jadi bukan di bagi jam tapi perbanyak lagi jalan atau batasi penggunaan kendaraan pribadi. Ya walaupun hanya teori
peyotpetot Mungkin ente masuk logika sih tapi Timor Leste kan emang bukan warisan dari Belanda, lebih punya argumen untuk pisah. Apalagi Operasi Seroja itu masih lebih fresh dibandingkan PEPERA
Start di Jakarta nya juga di Halim :lehuga Dari BSD ke Halim 1 jam :lehuga 100k Dari Gedebage ke pusat kota 1 jam :lehuga 100k Naik Keretanya 45 Menit 250k Total 2 jam 45 Menit 450k Naik trapel 3 jam 150k omaigat 15 menit gw harganya 300k