mau nanya nih om bmw ane 318i m43 masalahnya kalo abis isi bensin sampe 1/2 lebih di indikator rpm langsung nge drop dan mati kalo dijalanin gabisa langsam, tapi kalo dibawah 1/2 itu lancar jaya. kata pemakai sebelumnya minumnya pake premium tp pas udah ane ane ganti pertamax teru, kira2 apanya y...
Ane udah ngangkat nih e39 nya. Mudah2an sehat terus :shakehand2 Hu aftermarket spt dynavin yah? Temen2 disini apa ada yang udah upgrade audio di e39 nya? Yang sdh ganti hu aftermarket, speaker, amp dll. Sy rencana utk upgrade tapi masih blm tau apa ntr mengganggu elektrikal nya nggak yah. Thank
mobil uda ane mundurkan biar posisi crank nya pas suhu,, tp tetep gak idup,, yg aneh,, klo kuncinya d balik baru bs hidup,, jd misal waktu masukin kunci , logo BMW ngehadapnke ane gak bs start,, ane balik colokin lawan arah,, baru Isa hidup, gak tau hanya perasaan ane atau gmn suhu :nohope Ente p
jd klo pake kunci sembarangan gak bs idup ya mobilnya suhu 😩 jd pnya suhu remote nya ada 2 ya,, yg satu buat remote lock,, yg aslinya buat ngidupin mobil suhu 😮 keknya kunci mobil sekarang udh pake chip imob deh smuanya, jadi kalo rusak ya ga bs nyala. remot yg dikunci ane dah ga bisa fungsi
semua lampu nyala suhu,, kunci berpengaruh ya suhu? :bingung kunci biem ane uda soak suhu,, remote nya gak berfungsi,, jd ya pake colok mencolok klo buka pintu,, cm kmren aja suhu,, td pagi buat ngantor gak ada msalah sama gan ane juga udh soak kuncinya. tapi ane ganti pake remot biasa buat buka s
klo biem ane gak ada suara sama skali suhu, gak ada respon,, dari kuncinya pengaruh gak suhu? Lampu2 nyala ga saat posisi ON? Kalo ga nyala/redup Aki nya kali soak atau longgar kabelnya. Kalau sempet "cranking" tapi ga sampai nyala trus mau di ulang lagi kudu puter kunci sampe full off
klo minyak rem nya masi bnyak suhu,, tapi kalau terakhir kuras minyak saya kurang tau, baru beli 1bln an yg lalu suhu, kalau dilihat Dr fisik nya tempat minyak rem nya udah bnyak kerak warna ijo2 suhu,, mngkn kotor kali ya Bawa ke dealer resmi aja, lebih lengkap alatnya kalau mau test diagnostic.
wah,jd bnyak faktor yg berpengaruh ya suhu, ane nanya d tmpat sebelah katanya ada yg cm d Reset uda normal lagi :cystg Yoi gan, karena ASC-ABS-REM berhubungan. Prinsipnya tiap ban bisa ngerem sendiri2 sesuai kondisi traksi masing2 ban. Ama kalo rada canggihan bisa bypass pedal gas juga biar rpm g
misi suhu2,, nubi mau nanya, ane pengguna biem e46 th2002 mesin m43, kira2 knp ya indikator abs dan ASc biem ane kdang hidup sendiri kdang mati sendiri, sensor abs kmren udah coba dibersihin tapi tetep aja hidup dan mati sendiri,, mohon pencerahan suhu2 yg sudah berpengalaman coba cek minyak remnya
Pagi semua, salam kenal. Saya baru rencana mau ngambil e39, udah ketemu unit yg bagus. Tapi untuk headunit standard taun 2001 belum ada aux dan hasil saya baca2 di forum luar, katanya hu yg bisa dicolokin aux input kit itu hanya yamg 2002 september keatas yah? Apa ada member disini yang udah pernah
Permisi para suhu-suhu & sesepuh BMW di forum ini, ane kebetulan anak baru BMW nih . Baru 2 minggu pake BMW X1 tahun 2011 . Sebelomnya ane numpang tanya nih sama agan-agan semua (kali aja ada yg pake X1 & lebih paham mobil ini dibanding ane): "Untuk penggunaan ban RFT asli spec pabrikny
http://s.kaskus.id/images/2016/01/12/1628096_201601121103020923.png rip buat e87 ane... :mewek tp alhamdulillah sy,anak,istri sy aman gada lecet sedikit pun..gatau deh klo pake mobil lainnya..tp intinya Allah msh kesempatan hidup.. :) estimasi benerinnya abis >150jt :( rencana abis ini klo ada
Kalo mo scan transmisi kayanya harus ke Bengkel Resmi, mungkin bengkel biasa ga complete scan tools nya. Ane pribadi pake macem2 mulai yang sederhana kaya torque, inpa sampai Delphi ProScan dan semua beda2 kemampuan membaca code nya. INPA ane malah ga bisa baca selain engine dan transmisi, pernah b
pengen yang warna putih Beli aja di Ebay gan, LED udh anti error, murah2 gan... Ane pake di E39 udah 3 tahun masih OK n yang jelas lebih terang. Dulu beli keknya ga nyampe 400rb udah Okir sepasang pula. Pasang sendiri gampang, holdernya dah pas jadi ganti ama rumah2nya. Cuma saat kontak ON,
malem suhu-suhu BMW Mania... ane mampir lg mau tanya mengenai mobil kesayangan ane BMW E90 320I matic 2005 nih. jd kronologis nya setelah kemarin benerin paking2 mesin, dites kaya yg ane blg waktu itu jg kl dibejek gasnya kaya nendang jeduk gitu.. dan kali ini ampe parah bunyi "grek grek gre...
Siang om2 sekalian. Ane nubie di bidang per Bimmer-an, mw ijin nanya.. Ane baru ambil E66 735 Li tahun 2004, kmaren test drive pp Jkt-Bdo, pas pulang mw isi bensin, indicator bunyi . Berikut penampakannya : http://s.kaskus.id/images/2015/12/18/2751159_20151218021821.jpg Solusinya apakah harus res
jadi gini mas , awam nih megang bmw baru pertama kali . kan ane ada di steptronic M2 dari RPM 2000 misalkan , ane gas terus ( narik terus tuh perfomance) nahh pas nyampe RPM 4000 si mesin tiba tiba gak mau narik lagi malah rpm nya langsung turun . gak tau kenapa , kalo misalkan pengen naik lagi r
http://s.kaskus.id/images/2015/12/11/8348024_201512110658280453.png Suhu" bmw, numpang nanya, maksud dari sensor yg nyala itu apa yah gan? kadang sensornya hidup dan kadang mati, mohon penjelasannya suhu Share dikit nih, sebenernya info nya ada di owner manual (kalo masi punya, hehe...) Kalo
Mau nanya sama yang udah pengalaman, ini saya baru aja megang bmw e90 ( 325i ) . Jadi permasalahannya gini tolong kassih pencerahan yang tau hehe, jadi kan posisi gigi maticnya ada di M2 pas ane gas tahan di rpm 3000 terus ane gas lagi sampe 4000 rpm lebih dikit jadi si mesin itu langsung drop ga...
Noda biasa gitu gan, bukan aspal kok. Berarti pake pembersih interior biasa aja ya? Conditionernya pake yg buat rambut itu gan? Btw terima kasih gan Pembersih interior lihat materialnya, kalo buat kulit biasanya beda pembersihnya. Conditioner biasanya untuk yang kulit aja, bukan conditioner rambu