Harness sensor udah diganti juga gan. Mesin alus gan, gak ada geter geter di scan GT1 juga no fault. Cuman di EGS doang gear monitoring 4. Bingung asli kenapa masih aja itu error dan terkadang masuk limp mode. padahal matic udah diganti semua. Ada rekomendasi bengkel matic yang bagus dan terperca
Permisi om, tante, para nior disini.. Ane newbie banget nih soal eropa.. Ane lg menghayal² buat ngambil e36 323. Yg item n manual jarang banget yg jual.. Apa emang populasinya banyak yg matik? Apa jd susah klo cari part girbok manual nantinya? Atau kompatibel ama 318/320 atau seri lain? barangk
Kmrn pas di bengkel dah diangkat gan..cek kolong semua dan bener gardan olinya bocor akhirnya nginep dah tuh mobil di bengkel tp pas kelar itu bunyi kayak seng pas jalan masih suka nongol gan. Kalo suara kaya seng, kayanya apa mungkin dari linkage suspensinya ya gan ? Kopel sama gardan kayanya ga
agan agan semua, mao nanya nih permasalahan yang ane hadapin buat bmw e39 ane, mohon di bantu ya gan heheh nubie baru angkat bmw e39 528i tahun 1997. ane udh ikutin yang agan agan saranin dan ane emg udah jatuh cinta sama mobilnya. Nah ane ada beberapa pertanyaan yang pengen ane tanya ke master bmw
Siang gan, ane ada trouble di matic ane. mobil ane E46 325. Ane baru angout nih mobil dari temen ane dia bilang dia udah overhaul matic sebluan sebelum pindah tangan ke ane. Tapi pas ane pake muncul limp mode. Ane scan yang keluar P0734. Gear monitoring 4 padahal ane gak ngerasa slip sama sekali. M
Kalo watt nya sebenernya ga tralu ngaruh ke silau, terang yes. Silau cari K nya jangan yang ketinggian. Makin tinggi makin silau, makin gaya sih cuma percuma ga bisa tembus kabut/hujan. Jalan di tol ujan2 tengah malam bekabut = uji nyali nyangsang kalo ga lompat jalur. Saran sih agak kuning lebi...
selangnya udah pada lembek om kata bengkelnya.. kayaknya sih genuine.. soalnya aku cek di realoem, selang yg pecah itu sekitar 107 USD :( Coba aja telp salah satu toko tanya2 hose nya. Kayanya ga sampe sgitu harganya.
sial euy selang radiator yg dari cooler mesin ke arah bawah (selang yg panjang banget) sobek ditengah.. diakalin sambung pake pipa, pecah lagi pas tadi pulang :( mana temperatur sampe merah lagi (cepet banget naiknya dari 3/4 ke merah 😨 ) katanya selang yg itu harganya 1.3jt.. bener ga sih? :(...
Selamat siang agan agan suhu bimmers, maaf ganggu Rencana ane mau meminang bmw x5 e53 3.0 Karena ane newbie ane mau tanya? Soal spare parts apakah benar bmw e53 ini aga susah didapat? Soal bengkel specialist apa sudah banyak bengkel yang bisa menangani bmw seri ini? Ane di tangerang gan Kalu soal
Gan..ijin gabung yak, sekalian mau nanya sama suhu-suhu e39 yg ada disini. Ane baru ngangkat e39 530 Th' 2001 pas ane bawa jalan oke2 aja gak ada suara2 aneh (keadaan jendela tutup semua), electrical jg idup semua pokoknya semua tutorial di guide pejwan dah ane ikutin, nah besoknya pas jalan jendel
oh gitu om.. jadi mulai bulan november udh pake shell ya om smua beres yg ada di indonesia? :malu makasih om infonya.. 1:2thumbup ane tau nya pas november sih. cuma kalo googling katanya sejak jan 2015. maklum ane ke beres cuma sanggup staun skali sekedar jalin relasi. sisanya diy aja.
sejak kapan om BMW oli resmi nya udah ganti pake shell? ane malah ga tau nih :malu ane taunya pas november 2015, pas ganti oli ke beres nya tunas bmw dikasi tau kalo dari BI udh keluarkan edaran ganti ke shell. infonya saat itu juga ga ada petunjuk resmi dari BI soal bmw lawas yg masih castrol ap
BMW oli resminya udah ganti Shell sekarang. Dan memang ga ada tune up, mereka pakai istilah Inspection 1, 2 dst dan di ulang lagi. Item kerjaan dalam inspection itu udah sama dengan istilah Tune Up, biasanya minus stel klep karena Engine OHC udah ga perlu stel klep kecuali abis ganti komponen sekit
Udah diisi gan pake aqua, td terpaksa pake aqua soalnya posisi di kampus dan gak berani untuk jalan keluar dr kampus dengan keadaan jalan yg macetnya lumayan ngeri Kalo ntar mau diflush baiknya pake merk apa ya? Bengkel2 non spesialis bisa ya kalo cuma ngeflush radiator? Ane pencet2 dipstick
Gelap maksudnya bukan airnya gelap, reservoirnya gelap ane ga bs liat airnya. Pake air aqua dlu gapapa ya sementara? Kalo flush, bengkel2 non bmw gt bisa ya? Kira2 berapa gan jasanya flush radiator? Ane liat airnya gan, ane baru banget tau (mungkin baru setengah jam lalu) kalo ada dipsticknya
cek setelan kabelnya gmn yah gan? ane krg ngerti ginian :malus hmm ya sekitar 1an-2 dtk an sih gan, 3 detik kelamaan. cara reset adaptive nya gmn yah? ane baca2 di e90 forum yg injek gas pas mobil blm nyala ya? ane ga berasa efek apa2 sih brp kali coba lakuin itu :bingungs oiya sama mesin N46
malem agan2 sepuh BMW :D ane mau nanya lg nih, stelah wkt itu maslah jedak jeduk transmisi BMW E90 320i, sekarang udh bener :ngakaks solusinya cmn diganti oli transmisi 3x (tiap 3rb km) ampe bersih, trs ada kaya bocor dikit oli transmisi dibenerin. abis oli bersih+ga bocor transmisi ane dah normal
izin suhu suhu bimmer. Abis minang E46 M54. Puas banget. Power window sebelang kiri depan kalau naik lambt banget itu kenapa ya? Boleh tau rekomendasi perbaikan habis brp dan apa yang diganti. Thanks Paling simple relay dah lemah atau groundnya kurang jadi kurang power ke motornya. Kalo parah ya m
guys.. tanya dong.. it might be silly, but it does freaked me out 😨 lampu tail light itu mungkin ga sih copot dari housingnya, trus masuk ke bagasi?.. soalnya kemarin habis benerin grounding tail light (kebakar), sama ganti 1 lampu.. semua lampu udah dipastikan ada di tempatnya.. indikator lam...
Gan ane baru minang bmw e90 thn 2007. Baru pake 3 hari sekarang di dashboard terkadang muncul indikator gear bulet dalemnya tanda seru warna merah kalo keluar indikator itu mobil gabisa lebih dr rpm 2ribu Tapi kalau matiin mesin trus nyalain lagi udah hilang itu indikator trus mobil jadi normal l...