Ga ngaruh ke FM yg fiber optik, itu yang kena yg FM Bolt, karna yg fiber optik itu sebtulnya punya Linknet , yang jual FM
FM Cikutra Bandung, speed ngedown habis, serba lemot, udah beberapa hari kayak gini, ada yg senasib ?
Pemrintah sudah menjalankan prosedur dgn benar, menurut UU klo tidak bayar BHP Frekuensi selama 24 bulan yaitu 2 tahun akan langsung dicabut, dan tgl berakhirnya 17 November kemarin. Jadi tidak ada kasus lama, memang aturannya seperti itu.
klo tata caranya seprti diatas ga boleh, lebih baik tulis di lounge, jadi di SP itu minimal ada usaha dulu dari pelapor yaitu ente untuk mengatasi masalah ini. Penyedia jasa skala kecil maupun besar ga luput dr namanya kesalahan, jadi ente lapor dl ke Telkomsel, mereka akan jawab apa mengenai masal
Ini SP bukan tempat curhat, hub pihak Telkomsel dulu mereka juga punya hak jawab, klo solusi kurang memuaskan baru tulis di SP, disertai bukti2 yang mendukung sesuai aturan SP.
Pas masang boleh ama siapa aja, cukup angkat telp atau samperin sales-nya, pas mau tutup harus nyamperin plastelnya, sudah ngantre eh dipersulit lagi. Ane pake FM, dari masang sampai mau berhenti tinggal duduk santai di rumah, semua mereka yg urus, dan klo mo berhenti dirayu2 dulu dengan diskon2 yg
Shrsnya agan klik komplain kalo terima barang ga sesuai kecuali sdh terlanjur klik terima barang, yah pasti diarahin suruh chat karna sdh bukan ranah tokped lg dan kadang seller juga sdh lepas tangan apalagi itu toko kayaknya dropshipper.
klo dari S&K-nya sih gw nangkep maksud Bli2 walo memang bacanya harus pelan2, yg jadi pertanyaan kenapa kode promo-nya tetap jalan pas beli PLN
Sudah komplain pakai pusat resolusi ? agan terlalu dini tulis SP sekarang, tunggu hak jawab dr pihak seller.
Telp aja cs nya dulu, itu gunanya mereka ada dan dibayar. Klo masih ngerasa bingung baru share disini