Iya. Asal udah punya pe 28, cukup tebelin packing bawah + naikin jetting. Ane ada tmn bu62 head standar, udah jetting dan kontrol oli pun tetap kalah... Kepanasan kyknya... gk usah squish head kan ya?
Hu, cek wa hu... :o Sekalian tanya di sini deh, siapa tau ada yg punya pengalaman. Di sini ada yg punya pengalaman pakai paket bore up 60mm yg murah di lapak2 online? Ane lihat harganya cuma 400rb. Tanpa merk. Itu kualitasnya gimana ya? Agak ragu karena murah tapi enteng. Kalau murah yg kuat ka
Gan tolongin, mx ane tiap 2 bulan sekali harus ganti rantai keteng, udah 3 kali ganti keteng dalam 6 bln terakhir, sekarang udah mulai ga bener lagi, minta solusi gan tensioner masih normal?
Slmt malem suhu suhu, newbie mw tnya, jupiter mx ane udh 6 taon, pmakaian sehari2, kira2 part apa aja yg hrus dganti, mohon info y suhu.. tergantung yg rusak apanya dl gan.. servis besar dl aja biar ketauan. suhuu mau tanya dong, motor ane kalo mesin panas ato abis pemakaian digeber/lama suka
numpang nanya seputar njmx dong gan. njmx ane(nokopling+keluaran 2014 akhir) klo di gas full keluar asap putih tapi gak ngebul,asapnya tipis2 dan diujung knalpot gak ada rembesan oli. nah abis itu ane bawa ke dealer yamaha katanya itu normal dan mekaniknya bilang itu karena memakai diasil dan for...
siang, mau tanya dong. Mendekin shock depan NJMX itu bisa pake cara ganti as shock + per motor apa ya?? soalnya mau nurunin tapi ttp pengen aman gak ngehajar segitiga. thanks :D pake jupiter z lama kode 5tp.. per sama inner tube ganti semua, lumayan turun 2cm
jelas jetting ulang lagi dari PJ sampe MJ kalo sampe engine swap gitu mah :D lanjut om :beer: :ngacir: PE28 statusnya apa? motornya std? gapapa sih wajar kalo separonya item, kemungkinan masih cenderung basah jettingnya (kalo mesin std yaa...) cmiiw... :ngacir: kw om.. persis mx ane karbunya.
kemungkinan terbesar turun pj om coz lgsm aja ngebul hitam toh, atau bisa coba pinjem cdi racing pny tmn sbntr. Done ya om silencer na detail na nunggu ane off dl. mungkin suhu bawah ane bisa bantu d kondisikan. mksd na gmn om bore up vixion piston 62mm? oiya om, pke 108 pas di gas rpm tengah t
iya pj harus turun kya na om, coz setau ane jarang karbu dualvent pakai pj besar gitu. busi hitam itu buka busi setelah gas full apa g om coz klo bawah basah itu bisa ngerubah busi jadi hitam total jg om apa lg klo abis d bawa pelan, C2 bukan na ukuran 30 ya om? Masih normal kok buat spec 150, kl
ya lumayan gemesin dualvent, tp klo ketemu settingan na enak om tangan juga ga pegel. Seharus na bisa d atas 100 om, dulu sempet 2x pake noken vixi ane, mungkin kekeringan atas na om. wah mantap om, d share om kombinasi head nozzle, nozzle sm jarum na plz. Coz g semua mekanik bisa sabar jetting i
sekarang pake karbu pwk28ktc pj 42 mj 115 powerjet aktif. serasa dijambak om tarikan awalnya. tp busi masih item, kayaknya harus turun pj. fc belum nyoba. cobain 35-110/112, ane pernah coba 35/115 emang kebasahan. Buat pj 35 kebawah cm ada daytona, harga @65k. Mj mah banyak..
iya bu60, 155 pake blok seher apa om? makasih om tar dicoba. pake blok vixy di boring ulang, seher pake npp vixy os 100 klo perlu siapin pj 30 ya om :p . Wah mantap irit bgt mx na om, mau donk tips n trik na. dual vent emang rada ribet ya om.. Polres bdg-cimahi 2x pp lewat jalak harupat per
bu 60mm ya? mau irit pake opsi 1, cobain naikin masing2 1 step cm nyari spuyernya susah. Opsi dua cobain pj mulai 32-38 mj 105-115 langsung plek di intake njmx, cm emang pwk lebih boros. Buat harian pgn masih irit pe28 recomended om. Ane masih tembus diatas 1:35 skr. Bu 155cc, head std, koil yz ...
ganti om, tapi lupa pake merk apa udah 2 taunan :D awalnya mikir kirain karbu ane yg masalah, makanya coba tanya disini, makasih sarannya om :thumbup soalnya emang bener, ane pake cdi std sekarang. sebelumnya pake brt juga sama om.. mx ane gitu tuh. Cm yg ane dipanasin 2 menit normal. 155 cc he
ga juga sih om dengan spek 63an head polyquad masih bisa 1: 35 kok..tergantung tangan disekolahin pa kagak pas ngebetot gas.... cuma pengen ganti suasana aja om kalo pake MX bawan nya edan mulu ane ...kagak bisa denger knalpot motor lain kenceng bwaaan nya mesti ngebetot katrok nih ane wkwkwkwkw j
share nih.. kmrn baru bongkar kabel fullwave. Awalnya gara2 kabel charging dari kiprok ke aki yg getas gara2 ngefong. Aki tekor.. bongkar, ganti kabel, sehat lg. Tp gk lama malah overcharging. Pdhl masih manteng di 14.7 si kiprok, bongkar lg ternyata kabel kaki no 2 kiprok tiger agak longgar, ud ...
Berapa lama ? Atau brp km biasanya om ane tahap pertama biasa 500 km bawa biasa dl, lewat itu geber deh.. kl ane gk ngetap oolidi km 1000an. Asumsi ane motor ini jam terbang tinggi, jd part lain selain blok dan piston ud bedding in semua