ada, cuma ga recomended. pasang ga sempurna atau dipake lbh berat bisa merusak forknya. Oohh..wookeeehhh... ikut kata suhu. Thanks
Nunpang pencerahan para suhu... kalau wheelset QR apakah ada adapter ke fork TA? Spy ga perlu ganti hub atau wheelset. Thanks
kalo duit lebih ya float x. rc3 fiturnya setara, cuma beda feel. float lebih alus. cuma kebanyakan yg saya kenal, punya shock canggih ga mudeng fungsinya, sebatas rebound saja . . :hammer Kalau trail adjustment di fox float itu fungsinya untuk apa om? Baru ngeh yg propedal nya
fox rp23 yg paling rekomen. atau yg lebih baru ada fox float ctd atau float x ctd kalo mau lbh berat mainnya. Siip... untuk 2 tipe yg terakhir apa beda nya dgn RP23 om.... untuk trail-AM cukup kah pakai rp23?
Berdasarkan pengalaman para suhu disini, mana yang paling rekomended antara Monarch RT3, Monarch RC3 plus atau Fox rp23? Atau ada tipe lain yg kurang lebih sekelas yg lebih rekomended... Nuhun atas share nya...
Kalo beli frame patrol 512, standard rear shock bawaannya monarch RT3 atau RL ya om? Saya sempet baca di trit RT3, wkt saya pinang bawaan nya monarch RL. Ada yg pny pengalaman utk di share? Nuhun
anjlok banget kalo pindah dari 36 ke 22. sering juga bisa chaindrop . . maunya triple, double atau single? Sempat terpikir utk set double di awal, tapi banyak teman yg sarankan triple aja. Jadilah triple sekarang Berati kalau tengah naik ke 36 yg kecil mesti naik ke 26 ya om spy rasio tidak te
kalo buat triple rasanya ga perlu modif, sesuikan saja shiftingnya. kalo dirubah malah rasio chainring depan jadi ga seimbang. kecuali mau ganti semua. 26-36-48. tapi buat offroad kebanyakan mubazir yg paling besar. kalo dual chainring masih ga apa2 misal 22-36/24-36. masih bisa rada ngebut tapi a
Mohon pencerahan para suhu dimari, kalo mau modif chainring tengah dari 32 ke 34 atau 36 apa saja yg mesti diperhatikan spy pas dan ga salah beli. Skrng pake crank deore 610 (42-32-24T). Sebaiknya 34 atau 36 kalo buat xc dan trail. Ada rekomendasi kah? Hatur nuhun, salam
numpang mejeng hasil ngerakit... masih belum sreg dibeberapa part... sambil nunggu bajet...:malus http://s.kaskus.id/images/2015/02/21/5553209_20150221091807.jpg
apa kelebihan dan kekurangan fork dengan travel adjust jika di bandingkan dengan yang fix/single travel? apakah sebaiknya pilih yang bisa travel adjust? mohon pencerahan nya. Nuhun
Kalau untuk xc trail apakah lebih cocok pakai crank dengan kombinasi 42/32/24 atau 44/32/24 T? speed 10. terima kasih
loh, bukannya memang di linknya sudah ber-bearing? :malus hehehe... maklum om secara kasat mata blom isa bedakan spt apa yg bearing... ini saya ambil contoh gambar dari web, koq kelihatan beda ya.. sebenarnya linkage yg sdh bearing di bagian mana aja? sekali lagi mohon pencerahan nya http://s.kas
tanya om, apakah baut link pada patrol 511/512 bisa diganti/upgrade dengan bearing? baut yang mana saja ya... lalu apa efek nya jika diganti.. mohon pencerahan nya. mungkin yg pernah punya pengalaman bisa share. hatur nuhun
Akhirnya selesai dirakit juga... walaupun udah keluar patrol mountain 27,5 nya http://s.kaskus.id/images/2015/02/11/5553209_20150211073526.jpg
Masih bisa. Bedanya cuma lebih tipis di chainring. Efeknya crank lbh enteng dibanding yg 9s Makasih om Bass... apa harus ganti rantai 10 speed juga atau masih bisa pakai rantai yg 9 speed?
Mohon pencerahan om... apakah crank 10 speed bisa digunakan utk komponen 9 speed? apa ada efek nya? terimakasih