harus di push terus bro gw error 1302 , kena 2 bulan baru nyala lagi minta kompensasi pun gak di gubris seperti biasa cara membakar telkom lewat 147 setiap hari dan juga FB Hahaha, mari kita sama sama 'bakar' Telkom agar memperbaiki layanannya terutama layanan mengatasi gangguan.:Yb
Coba lihat twit saya di @doktermade dan @blogdokter tadi pagi. :Yb Saya yakin divisi sosial media mereka kelimpungan dengan twit saya tersebut. Setiap twit promo dari mereka langsung tak timpali dengan kekecewaan. Cara saya cenderung kasar sih tapi kalau gak begitu bakalan lama diperbaiki.
Akhirnya setelah 'membakar' akun @telkomcare, @telkompromo dan bahkan @telkomsolution di twitter tadi pagi, teknisi yang kompeten mendatangi rumah saya dan memperbaiki IndiHome yang matot sejak jumat. Kadang Telkom butuh 'dibakar' biar bisa bekerja dengan cepat. :Yb
Cerita sedih: hari ini sudah kali ketiganya ane ngubungi 147 dan jawabannya masih sama, "akan ditindaklanjuti". Internet ane dari kemaren sore udah putus nyambung aja tiap beberapa menit, UseeTV-nya juga demikian. Kiranya ada temen-temen dimari yang mau bantu ane, karena internet ini an...
Akhirnya saya mengalami masalah dengan IndiHome di rumah. Yang nyala di ONT hanya Power, Link dan WLAN. Menunggu progress perbaikan. http://static.ow.ly/photos/normal/dsclt.jpg
Ini speedy kenapa rada lola yah kalau dibuat browsing. lama loadingnya. seringnya nyangkut lama di loading s.yimg.com buka mail yahoo error. Saya di Denpasar aman aman saja. Tapi memang FO sih.
Coba registrasi via web masuk kesini http://reg.indihome.co.id/ Lalu pilih registrasi berdasarkan lokasi, jangan berdasarkan nomor telepon meskipun Agan sudah memiliki nomor telepon. Nah tinggal poin lokasi rumah, nanti akan kelihatan lokasi tersebut sudah bisa FTTH apa belum. Cara ini lebih aku...
sip sip TY banget gans :kisss :cendolb Tapi kadang posisi menentukan prestasi loh, Bro. Kualitas koneksi di masing masing STO Telkom sangat berbeda tergantung dari kepadatan STO yang bersangkutan.
Nah itu dia gan, padahal ODP item udah terpasang, tapi napa ga di aktifin ya. Kapan mau di aktifin ga tau deh. Sama CSnya disuru ikutan voting supaya daerah ane segera di aktifkan :nohope: Kembali ke kebijakan dari Telkom. Btw, lokasi Agan di Denpasar mana?
Ane curiga itu akun palsu gan Lebih baik agan konfirmasi dulu ke plasa telkom Bukan akun palsu tetapi Telkom Solution itu untuk pelanggan corporate atau bisnis. akun resminya bukannya @TelkomCare gan, Betul, Bro. Akun ini untuk melayani keluhan pelanggan Telkom secara umum. http://s.kas
kaya gitu gan, harusnya dns dan IP kan gak kosong ya? niatnya mau saya reset interface networknya, saya udah telnet ke router, mau reset tp perintah linux biasa gak mau jalan Iya, di tempat saya isinya seperti ini:
Jadi jika sales bilang cuma free 100m gimana dong? ditempat ane disuruh tarik kabel 100m harganya 500rb trus disuruh bayar instalasi 2x lipat jd 150rb. Apa ini cuma konspirasi sales ama teknisi? Msh ragu nih buat pasang kalo diawal aja banyak penjahatnya. Ane pasang yg non FO gan. Kalau non FO sa
teknisi yg masang emang ngga nyebutin biaya tarik kabel Gan.. tapi dia nyebut terus itu 400meter..:hammer Hahaha, tenang saja, Bro. Saya yang nyebut telah narik kabel 500 meter malah GM Telkom Akses Bali Nusra. Sampai detik ini gak ada biaya tarik kabel.
Ebuset.. Ane baru pasang tgl 25 kmaren dan udah teken di berita acara pemasangan tarik kabel sejauh 400meter.. Klo yg ditanggung cuman 100meter brarti sisa 300meter.. Dulu pernah tanya ma sales yg bawa mobil katanya kabelnya 6rebu/meter.. 300m x 6rebu = 1,8jeti? :mewek Posisi: Denpasar Ada yg s
Id sama passnya dapet dari mana gan ? Klo buat sendiri telkom idnya itu dari mana ? Thanks Coba perhatikan tulisan ini di pojok kanan atas http://s.kaskus.id/images/2015/09/30/76693_20150930030425.PNG Tombol login untuk yang udah punya id ama pass, sedangkan tombol registrasi bagi yang belum p
Misi gan, ane mau nanya nih depan rumah ane ada kotak yg mirip ama kotak fiber optik, tapi tulisannya bukan ODP, tapi KLM. Nah pertanyaan ane, apa itu artinya rumah ane udah dilalui jaringan fiber optic? menurut telkom 147, rumah ane belum dilalui gan, tapi di registrasi online keterangannya jari...
tlong bantu jwb dong gan, 1. ane pasang kembali/aktif lagi speedy tgl 10september ni mncul tagihan kapan ya gan?ni ane berarti byar pro rata kan? 2.d wilayah ane instalasi jaringan fiber udah ada tapi odp yg item belum ada dtiang2 tlp.. si teknisi blg kalo sbnrnya bisa aja narik kabel dari odp exis
ohh, ane pikir cm ane, soalnya yg dimari pada di atas 10, ane yg dibawah. ni test lg bahkan cm dpt 6, :hammer Kalau di tempat saya sih dapatnya segini http://www.speedtest.net/result/4705159439.png
kok speed ane yg 10 mbps cm segini ya? http://www.speedtest.net/result/4705124890.png kadang bahkan cm 7mbps , cm tngh mlm memang 14mbps. tanya telkom katanya jam sibuk. memang bener kalo jam sibuk lambat? ane pake perintis yg ada kuota Kalau di jam jam sibuk memang wajar ada penurunan kecepat