Alo gan, ane lagi mau beli mobil nih. Sekarang pake civic 2.0 2008, uda disuru dijual ni mobil. Ane lebih prefer ke SUV sih, tapi bingung antara CRV, CX5, dan X Trail. Senin depan ane uda janji test drive Xtrail sih, nanti emg bakal ane cobain semua. Yang ane mau tanyain, soal kesunyian kabin. Kar
Xl7 mesin 2500 cc v6 kode h25 :D Cuman di pake di xl7 doank sih nih mesin :D Satu2 nya mesin paling gede sijuki yg masuk sinih.... Xl7 punya tetangga ogut mulus banget sih om.... Keluar paling sebulan sekali :D seri H laennya juga ga pernah masuk indo kan ya haha PR kayanya cari sparepart mesi
Halo gan, ada yang pernah pelihara vios CBU Thailand gen2.. Kira2 reviewnya gimana ya? Beda spec untuk Tipe G CBU dan CKD apa yah? Lalu sparepart apakah sama dengan vios Indo? Merci :) gw malah baru tahu vios ada yg CBU. apa semua yang major feslip tu CBU ya? but anywayyy harusnya sama aja dengan
------------- Mumpung ngomongin sim.... Ogut mo bikin sim nih... Ceritanya udah tobat nyetir ga punya sim :malus Prosedur nya gimana yak? Masih bisa nembak atau kolektif? Atau harus resmi sekarang? harus dateng ke daanmogot sik terus ikut tes formalitas aja asal nyetor :p kalo ga nyetor ga lulu
nanti ane bawa nyokap ane test drive deh, biar nanti sama 2x tau mana yg lebih nyaman buat dipake keluarga nanti. makasih buat sarannya gan :shakehand2 Jangan lupa koordinasi sama sales nya gan biar dia bantu yakinin nyokap :cool: komisi buat kijang lbh gede drpd rush kok :Peace:
btw dulu perasaan ada yang bilang kalo kampas rem oon generasi ini sama swift sama tapi ga tau bener apa ngga
Biar jadi anak berbakti gtu yah? :malu Soalnya dipikir 2x sayang jga ngeluarin duit +/- 250 juta buat "barang lama". Tapi harus nuru jga sma orang tua wkwkwkwkwk ngomong 2x agannya pengguna rush kah? kalo itu duit nyokap ya turutin aja kalo duit lo sendiri ya suka2 lo haha ajak nyoka
Wekz mahal amat kampas rem oem nya :hammer: Ertiga sy cm setengah nya harga kampas rem.. Ni yg kecil malah lebi mahal :ngakaks dulu sih gituu karena ngambil dari perodua zzz :berbusa:
Permisi agan2 semua,mau nanya dong Ganti kampas rem depan sirion 2013 mending di bengkel resmi atau bengkel biasa juga gpp??trs harganya kena brp ya?? Mohon bantuan nya ya agan2 bengkel biasa aja beli kampas rem nya di sentra onderdil. beli aja merk Bendix menurut gw lebih baik daripada OEM nya ya
mau nya yg city car utk keluarga dengan 1 anak, kalo cayla/siagra matic nya di kisaran brapa ya om ? klo mobilio ga ada di kisaran 150an ya , hehehehe. (seken dapet ga ya ? :D ) calya G AT yang paling mahal si 150jt di jabodetabek mobilio 2nd nya dapet si kayanya xenia juga dapet 2nd ertiga..
dah pernah pake damper bang sebelumnya ??? soale belum ada solusi yang pas nich buat ngatasin "Ambles'' yang katanya aman tapi tak sedap dipandang mata, udah ngeliatin orang2 yang make dan ikut nyobain before n after.
numpang tanya para suhu ??? disini dah ada yang pernah nyoba damper per mobil merk "Val*n'' belum ane lihat reviewnya katanya bisa jadi solusi per/spring mobil yang ambles, jika bener kayanya cocok nich tapi bantingan jadi keras haha anyway drpd beli valen mahal2 eksperimen aja dulu pak
Alasan penggunaan mesin 1300cc 4-cyl inline 16-valve adalah sesuai dengan kebutuhan balap yang akan diikuti, sekaligus membuat kendaraan ini menjadi salah satu kendaraan Daihatsu Sirion yang mampu mengikuti berbagai balap tersebut. Khusus untuk AWD, pada awalnya kami memikirkan untuk menggunakan
Om-om mau nanya, kalau pilihan freed, serena dan H1 budget 160 jt kebawah.. Rencana buat pakai sebulan beberapa kali kalau jalan ama keluarga. Dari segi perawatan, dan keyamanan Serena dong
Hayabusa mah standarnya aja dah kebut Apalagi di korek lagi, cuman kalo dipasang di mobil gak tau deh seperti apa. hp tinggi tapi torsi relatif rendah, plus RPM nya kudu tinggi juga... plus masi kena transmission loss lagi hmmm liat kurva torsinya torsi puncaknya bentar banget range nya, susah n
Engine Suzuk* Hayabusa, Bantu Jawab #edisisoktau Hehehe hoo i see emang sering dipake di berbagai mobil heuhuehue mantap :thumbsup di suzuki indo ad banyak hayabusa mau di scrap tu gara2 kelar testing kali bisa diambil mesin n partsnya... :ngacir:
apanya yang mau diservice kah bro? kalo saya dulu sih, crown putus, servis (tapi garansi), yg kena cover biaya servisnya aja, penggantian parts tetap bayar serpis rutin aja si.. yg jazzmaster kayanya mulai lemah springnya? *sotoy* kemarin tu dipake dia rada sering telat (tp sempet juga jd kecepe
Modifikasi : Mengganti mesin dengan RACE ENGINE 1300cc, 4-Cyl 16-Valve 200HP @ 11,000RPM Memasang adjustable camber / castor adjustable plate dari ISC COILOVER Mengganti suspensi dengan ISC COILOVER Suspension depan & belakang Merubah dari penggerak roda depan (FWD) menjadi penggerak roda bela
termakasih bingit om arief368 atas apdetnya. om arief368 emang top dah, tanggung jawab banget update terus. suhu-suhu yang ngerti ecu (anenubie ane tahunya icu -rumah sakit, pokoknya gawat dah kalo dah masuk icu-rs) kok bisa programnya error? emang kalo program ecu error musti ganti baru 1 unit