Hasil kopdar sabtu di tempat saya....:ngakak Khusus buat riders CBR 150 wilayah Semarang kegiatan: 1. cek dan ganti air radiator 2. dyno dan test knalpot 3. ganti kampas rem depan dengan kampas new megapro 4. nongkrong bareng di warung nasi bungkus bagi yg berada di wilayah Semarang dan sekitarnya
Tahun 96 cat merah maroon (lupa nama catnya di BPKB) ori kondisi jujur selama 2 tahun ini paling cuma 150km aja pemakaian, boleh d bilang selama BMW ini d tangan ane dan bokap ane ni mobil g pernah d pake, ane selama ini pake motor, klo bokap ane pake yaris/crv, klo ane naik mobil pun paling yaris
Wah, untuk harian ganti knalpot, tanpa tambah piggyback masih mumpuni ya suhu? Klo ganti knalpot yg baik jadi ngga perlu tambah piggyback, contoh merknya seperti apa ya? Klo DBS seperti yg suhu2 pake disini gimana suh? ya knalpot yg bermerk dan terpercaya seperti DBS,AKRA (CBR150),R9 atau bikin s
rata2 kalau dibandingin dengan pertamax, norival lebih boros oom. tapi biar boros kan belinya premium, bukan pertamax, jadi irit di dompet. Tapi temen ane yg pakai vario 125 FI, pakai pertamax 92 FC nya 1:45 pakai premium + drag dapat 1:50. Kalau di cbr ane, econo riding mode, pertamax 92 dapat 1:
Selamat siaang CEBERUS.... Suh Ded piggybackx pake apa.? instalasi & settingx mudah atau susah suh, ada software buat kita set sendiri ya suh.? saya pakai speedsparks itu lengkap mapping injeksi dan ignition software dan alat sudah disertakan tinggal instalasi dan setting sendiri sesuai kebut
Om Ded..Om Ded..ane mau tanya donk..:bingungs Kalo Norival di Campur Pertamax bisa om? cocok'ny Norival yg apa yah? :malus Pertamax saya pernah coba pakai norival platinum....busi cenderung merah bata ke hitam kalau tanpa piggy...diatur sama piggy bisa merah bata.... tarikannya mauttttt....tapi ya
Wah jadi lebih boros ya suh klo pake norival. saya nggak bisa bilang norival bikin boros karena dicoba di suzi crystal dengan merubah main jet hasilnya lebih irit....di cbr saya karena ada piggy juga dibikin irit bisa tapi ya itu...mesin lebih panas dari standartnya atau ada kemungkinan lain....
Jadi pengen ke semarang.... :matabelo silahkan mampir ke semarang gan....kami welcome to all CBR riders....sambil santai soal keluhan di motor....kami siap membantu anda....didukung teknisi handal di bidang masing masing....:toast
bikin iklan yukkkk biar chapter semarang rame.... kopdar paling asyik cuman di semarang lho.... ngapain nongkrong di pinggir jalan,banyak debu.... enakan nongkrong di warung nasi bungkus ditemani teh,kopi dan marimas...eh salah nutrisari.... hehehehe berbagi pengalaman tentang CBR dengan santai....
sama dbs + piggy back nya TT ban ku gpp wes om , om ga perlu nambah harga lagi , gimana win win solution kan ? wkwkwk :ngakaks mahalan piggy plus DBS ku lah.....ampuuunnnn :mewek e36 kayakna belum laku, udah d ambil alih ma bapak ane... pajeknya di surabaya kaya setan 2jeti, jakarta aja pajekn
sibuk sih kagak laptop ada problem makanya gak ngaskus sekalinya dah kelar eh males ngaskus :ngakaks sudah ada di FAQ, oli new ma old CBR sama ajah klo ane dlu juga pengen pake NSF, cuma problem di duit kaga ada duit jadi g ganti striping :malus Welcome back.....:shakehand2 makanya laptop
ia itu yg sampe skrg bikin galau jarang bgt balancing buat motor suh :hammer: tukar tambah sama ban michelin ku pasti beres nggak perlu balancing lagiiii....tapi yang tambah kamu ya gas...... :ngakak :ngakak :ngakak
Misi suhu dimari , mohon bantuan nya nubie habis dynotest tadi sore dengan hasil spt di bawah http://sadpanda.us/images/1429278-VL1R7IX.jpg http://sadpanda.us/images/1429276-RFBSLLK.jpg yang mau nubie tanyakan : 1. itu grafik keriting gitu akibatnya apa ya suh ? fyi , nubie habis ganti ban mungk
engga om, mksudnya yg nmpel di fairing itu mksudnya om pas pkein stiker itu di lepas dlu ato ttep kpsang di fairing gitu :malus :D 3m ya om.. :thumbup siip om :cool dilepas dulu gan...kalau kreatif pasang sendiri paling habis Rp 37.500,- untuk merk oracal karena cuman butuh 1/2 meter itu sudah cu
Om Dedy kemaren stikerin kulit jeruk itu, kulit jeruknya di lepas ga ya :D :malus kulit jeruknya dilepas gimana coba? :ngakak pakai sticker 3M gan.... kuat 1 tahun nggak ngelupas tuh
Mang low frekuensinya ngefek k mana? Dbs q mirip suaranya sama tu nmf soal e :) Beda suh, waktu d blog ngulas beda CB Dan CBR, Ada foto slide resminya ahm yg bilang derajat bukaan cam in sama, cam out beda. Kegedean muffler jg Ga cocok dong...:D lagian throttle valve ngatur bukaan nya dari ECU,
haduh² ngetesnya kudu d lanud ini jadi kaya iklan tigor :p Jangan gan sayang nyawa.... :ngakak suaranya agak kenceng sih klo ane gan, tapi ane tadi udah tanya ke ahass, katanya emang seperti itu normal nya, maklum ane 10 taun pake tiger ..... btw ane sempet tanya masalah oli, katanya buat cb di
lha cara ngature piye kuwi om ? piggyback kah ? :bingungs siap om, jelasin semuanya aja deh kalau besok main yah :kiss Ok tak tunggu gan....aku juga penasaran sama motor ini (CB150R) masalahnya nurut hitungan diatas kertas dengan hanya porting polish,ganti cam 270 derajat,piggy dan knalpot harusny
sampeyan marai aku pengen dolan ning semarang :bingung: kita nongkrong di angkringan jl pahlawan yo lek :D emang bener, kalo mau mendapatkan hasil maksimal, ya keluar kocek maksimal juga :p hukum alam berlaku disana :hammer: Ayooo gan...aku biasanya jumat malam sabtu nongkrong di pahlawan jam 7-
berarti AFR CBnya ini bisa di setel sendiri via sekrup stasioner itu ? (belum paham yg ini :Peace: ) baru tau kalau piggyback itu ternyata bisa di install ke kompi juga om :o cara pakainya gemana om ? kalau main, tutor yah om :D yang bisa diatur di CB150R itu putaran stasioner mesin bukan AFR...k