- API SERVICE CJ-4/SM - VISCOSITY INDEX 142 - FLASH POINT 231 DERAJAT CELCIUS tengkyuuu...:) Untuk tabung combiz bikin ban depan lebih maju sedikit, bikin xeon tambah pendwk, baut spakbor 2 biji mesti ganjel ring biar spakbor gag nyium ban.. Intinya bukan bukan xeon... Tapi diakalin buat xeon. :...
Gpp kok.. Sharing itu indah.. Bingung juga bisa signifikan banget beda pertamax ma premium di xeon agan.. Patah casis nya om. Ciakakakakakaka :ngakak
Ini udah pernah dibahas di thread sebelum nya.. Ane pake premium sama pertamax bedanya gag sesignifikan agan loh. Dan temen2 disini juga begitu... Paling bedanya satu liter itu 1-2km doang... Pake premium xeon lebih galak bawah nya, udah ada hasil dynonya. Untuk top, kembali kemasing2, perlu kah...
Ada sih.. Ntar tanyain dia yah.. Dia malah mau bikin sendiri software cdinya. Ciakakakakaka. Tapi belum jadi karena sibuk kerjaannya.. Tapi ntar saya kabari om... Saya konfirm ke beliau dulu. Ntar biar beliau yg langsung pm om. :D
Udah coba set affinity nya? Bikin 1 cpu saja yg di ceklis? Menurut salah satu temen, softwarenya tidak ada validasi pas masukin datanya, tetapi pas baca ada validasinya. Makanya pas nulis bisa lebih cepet ketimbang bacanya. Dan itu yg bikin nulisnya jadi berantakan. Jadi pake komp dengan spek do...
Silahkan bertanya sepuasnya gan.. Disini seneng kok ngebantu jawab selama bisa jawab.. :D Kitaco kalau gag salah ada yg pernah pake yg non tabung.. Keras banget gan review dari si pemake. Cmiiw Mang masalah nya apa matt?
Kalau disc taunya cuma mirip ma punya soul. Kalau mx belum tau gan ane nya. Pake shock g series itu hati2 tabung mentok ma body atasnya. Biasa buat xeon yg c-euro yg tabung nya sedikit miring. Pake yss z series nyaman juga. Buat sendirian yah. Kalau testy yg c-euro katanya lebih enak dari z seri...
paling sekitar 45menit.. yang lama bukan service nya. tapi ngantri nya.. hahahaha beliin atuh za... :D
gak pernah za. soalnya motor service pas jam kantor, selalu di tinggal jadi nya. ntar di baik eh jemput setelah di smsin.. :D (soal nya sabtu minggu beres jarang mau nerima service cvt)
gunakan klakson sesuai dengan kendaraan nya. karena klakson std sudah di rancang sesuai dengan tingkat DB nya mengikuti jenis kendaraan nya.. cuma mengingatkan saja. mudah2an gak kena tilang. :D
kalau gitu service di beres aja deh.. setahun sekali ini service cvt nya.. :D atau pinjem om didoet aja deh.. :p
kayanya mahal nih alat nya.. berarti 2 kunci yah? buat buka mangkok 1, dan 1 nya buat buka kampas kompling nya? diusahakan titipan nya kelar minggu ini. asal ada bahan ngerjain nya gak lama. :D
abis gak bisa buka mangkok belakang nya. alat nya kaya apa sih pembukanya? beli dimana yah? kasih pic nya dong om.. mau beli buat dirumah.. kalau2 lupa naru palu bisa pake traker. :p
wah repot juga yah... sebel juga sama beres nya, service cvt bukannya sekalian di kasih grease.. guoblok juga.. mau gak mau ke beres lagi deh.. :(