dengan di ganjel gitu autochokenya jadi ga fungsi (tapi lampunya ga nyala) yah gan? Ada efek sampingnya gak, kalo autochoke dimatiin? tq. selama ini belum ada efek samping nya gan.. kalau ane malah seneng, nyalain mesin langsung nyala tanpa ada auto choke yg bikin boros aja. hhahaha. kaya motor mi
beli cai dan filter apex yg rekomended di mana gan?.... kalau CAI dan APEX ane gak pake gan.. ane masih std. hihihi maaf nih gan belum bisa bantu rekomenin seller nya. :D kalo yg TDK itu beli dimana ya om? harga berapaan ya? klo bisa sekalian rekomended seller ny dunk di fjb. thx trinity13 gan i
Ini menurut sy cara paling simpel gan : 1.Agan download Philz kernel sesuaikan dgn firwmware agan bila agan ada di ICS 4.0.4 region Indonesia pakai yang ini http://api.viglink.com/api/click?format=go&drKey=1359&loc=http%3A%2F%2Fforum.xda-developers.com%2Fshowthread.php%3Ft%3D1901191&v=
kalo matic punyaku, ngaruh banget tuh.. gara2 pernah baca n "katanya" produk jadul sebaiknya pake 20-50 karna a, b, c bla bla bla.. di kickdown, ibarat narik gajah pake sepeda :ngakak Kita tunggu saja juragan yg sudah coba pake 0w-30 atau 10w-30 di matic nya. Apa kick down nya masih lemo
gan beli per cvt beat sma tdk stabilizer dimana? kl ada fjbnya ane mao donk masa kemaren ane ke dealer h*nda ane tanya adminnya bingung ane tanyain per cvt, smpe nnya kemontirnya jga bingung itu part yg mana :najis :ngakak Wkwkwkwkw. Puyeng juga yah beli pernya.. Kalau TDK banyak di fjb kok, sala
untuk terios sendiri memang berapa kapasitas amperenya ya gan?? klo mau upgrade aki kira" ke yg brp amper yaa?? Stdnya ns40 32A, diganti ke ns60 45A gan. Pas didudukan std akinya. agan2, denger2 soal maticnya rush agak lemot, untuk transmisi rush masih matic konvensional atau sudah cvt ya? tr
Siap Gan.. (o,o)7 Nanti kalo barang dah sampe ane :cekpm agan buat kurvanya yak.. :shakehand2 Btw, ada masalah ama "choke otomatisnya" ga gan? Ada tutorial/tips pemasangannya gan? Agan pake yang type apa? Makasih gan... :2thumbup Pemasangan nya gampang kok gan, Ntar kontak ame aja... O
RushTer kickdown lemot ya ? kalo gitu mending ambil Teri manual nungguin 2013 :malus tp punyaku skrg, tanpa kickdown, ditowel dikit aja, dah mak wuuuuussss.. Betul gan, saran ane jangan matic nya deh, apalagi sebelumnya dari matic yg top punya, begitu pindah ke rushter langsung emosi bawaan nya..
tuk ganti aki, sebaiknya diliat alternatornya.. kalo kemampuan misal 80 A, ga papa aki digedein.. asal ga melebihi kemampuan alternator tuk upgrade audio, emang sebaiknya upgrade aki, biar ga tekor.. sebaiknya ditanyain dulu ke dealer soalnya dan kayaknya semua mobil tidak memperbolehkan pengga
alo om :D yak btul masih dijogja :D salams dah jadi apa nih xeon ijo nya? Bner tuh kata agan n45pd,pastiin dlu,dredet atau brebet,beda istilahnya soalnya,klo dredet psti dri sekitar CVT,kalo brebet dari karbuarator.......:) Bukannya keon emang boros ya gan,apa borosnya keterlaluan di luar
holaaaa....ikutan pendapat soal pengalaman matic rush juga... untuk tanjakan memang dianjurkan ke posisi D-2 atau untuk tanjakan ekstrem pindah ke D-L,kerasa banget manfaatnya,ketimbang hanya di posisi D..beruntunglah Rush diberkahi posisi gear 3-2-L,karena gak semua matic dibekali gear tersebut
malam semuanya... ane mau sharing dikit waktu itu ane pernah nanya soal galnot ane yg suka mati mendadak. ane udah coba byk cara sampe bolak balik ke jb, ics sama gb. tapi sami mawon, ane sempet instal load monitor ternyata lumayan membaik sampai akhirnya penyakitnya kumat lagi. ane udah nyerah ga
http://i646.photobucket.com/albums/uu186/stefendy/gardan_zps48d9d044.jpg Saya menggunakan teri matic 2011, ketika mengendarai saya kadang pindah dari D ke 3,2 atau L ketika pada jalan turunan ( di Jayapura jalan dalam kota banyak menanjak/menurun ) sesuai kebutuhan kecepatan yg saya perlukan, bil
Siappp gan, lagi menunggu agan didoet nihh gimananya hasil pake koil satria nih... Gan, klo yg koil TDR, 9power gitu ada efeknya ga yah??? koil TDR belum pernah coba gan. kalau 9power gak pernah pake, tapi pake yang merk lain TDK ferrite. lebih murah dan gampang masang nya. hasil yang di rasa, ga
ga petnah sih gan. ane cuma ikutin instruksinya aja hehehe... emang kalau di balik keongnya jalan mundur ya ?wkwkwk... sekalian nanya diameter selang filter/hose filter xeon yg nancep di karbu berapa ya ? atau ukuran berapa ? di luaran ada yg jual dgn lebih panjang ga ya ? Wkwkwkw, coba aja gan..
Perhatikan lingkaran merah ( bwuahahahaha tidak berbentuk lingkaran maklum tangannya gak lihai menggambar) Automatic Transmission http://i646.photobucket.com/albums/uu186/stefendy/AT_zps7dd2c198.jpg Manual Transmission http://i646.photobucket.com/albums/uu186/stefendy/MT_zps72d235e5.jpg Engine
Semua kendaraan dalam kondisi normal ( bukan nekat ) tidak boleh melibas genangan air lebih dari setengah roda ( kondisi standart ), baik transmisi manual dan matic ada lubang pernapasan / breather, yg berfungsi untuk membuang udara panas di dalam sistim transmisi. di engine / "mesin"...
Yg di ganti harusnya hanya plat kopling saja... jika sampai matahari/presseure plate di ganti berarti sudah terlambat, ketika kampas kopling habis ( cara mengetahuinya seperti postingan saya di atas ) langsung di ganti saja jangan menunggu dengan mindset bahwa kendaraan masih bisa jalan / dikendar
Sekujur kabel om, dan warna percikan apinya merah om kalau kena obeng atau tangan. Nah yg mau saya tanyain mending ganti koil atau kabelnya aja gan? Mendingan mana kalau sekalian pake koil YZ125?? Ada efek ga yah??? yz penempatan nya yang sulit, udah gitu harga nya lumayan. masih mending tebus