ane sih baru nyoba sekali blanja disini sih.jadi blom bisa ngasi komentar macem2..:bingungs tp yg namanya blanja onlen tu resiko emang lbih besar sih gan ..timbang blanja offline. tengkyu gan.
sabar gan ane selama ini belanja di lazada fine2 aja, tunggu dulu sampai batas yang ditentukan oleh seller karena setiap perusahaan itu punya SOP "standar operation procedure" ditambah konsumen bukan agan aja...saran ane sih kalau mau puas itu beli langsung aja ke toko nya kalau ada hal...
ane dulu baca di internet emang banyak gan pembeli di lazada yg dipermainkan kaya agan ndak tau apakah sengaja/tidak. hanya saja barusan ane nelp, dan di sambungkan ke supervisor yang bertugas. menurut beliau transaksi akan diproses hari ini. yang mana berarti jawaban di email, line telp yang menga
yahh.. klo sampe berkali-kali ya bego dong gan.. Hanya org bego yg bisa jatuh berkali - kali di lobang yg sama.:capedes hehe itulah gan, makanya ane nanggapin agan yang "berkali-kali" tadi ketawa aja. yah namanya juga shared pengalaman. btw tengkyu gan atensinya.
memang laza*a seperti itu gan, baranh semuanya dimurahin :cd banyak yang protes kok, menurut ane mending beli barang yang bisa COD gan, kalau online bermasalah kenapa ga yang offline dan memang terpercaya ? :D tengkyu gan, saran yang nice.
Saran saya terkait hal ini, buat surat kronologis kejadian dan sampaikan ke instansi pemerintah yang menanggani perlindungan konsumen. Sesuai dengan UU No 8 Tahun 1999 tentang perlindungan konsumen. Biar diproses secara hukum, saya pernah mengalami hal ini beli barang elektronik secara langsung k...
Mending di jaknot gan udah murah banyak variasinya lagi :thumbup pengalaman sering belanja disana dan ane puas hehe tengkyu infonya gan.
mewek lo tong? :cd: ndak mewek om. sekedar shared aja. masak mewek di lounge kaskus om, aya aya wae si om mah.
kagak deh ane beli dtmpt kaya beginian :tai semoga agan dan banyak lainnya ndak pernah ngalamin kejadian kaya ane.
pdahal Online Shop terbesar yg disamaratakan dengan toko bagus dan berniaga, ternyata masih ada kelemahannya jga, yah sebagai pelajaran aja lgi untuk meneliti sebagaimana tindakan selanjutnya, klo ane sih prefer mending COD buat daerah sendiri :malus tengkyu gan.
kalo gini enggak jadi deh beli di lazada :ngakaks sekali lagi bukan njelek2in gan. sebelumnya ane dan mungkin banyak orang lainnya puas dengan pelayanan lazada.co.id. semoga cuma ane yg ngalamin.
Kalau beli barang2 elektronik mending beli di toko offline gan, jadi lebih aman, Ane doain semoga permasalahannya cepet selesai gan. tengkyu gan.
lazada itu sebagai pihak rekber apa sebagai pihak penjual juga sih gan?? setau ane berfungsi dua-duanya gan. ada barang2/produk yg ready di gudangnya lazada, ada juga yang tersedia di supplier.
jangan beli yang mahal2 deh mending yang murah2 aja gan ya gan, sebelumnya ane belanja diawali hengpon harga seratusan rebu. pelan2 naik naik sampelah pembelian notbuk ini. yah lagi apesnya kali gan, dapet masalah begini.
ane lbh percaya kaskus sbg tempat pembelian online klo mau di web luar harus dr referensi kaskus :ngakak bener ente gan, ane kapok. tobatan nasuha.
bayar nya cash on delivery aja gan makanya kalau di lazada kalau barang cacat bisa gak di bayar dulu balikin lagi setelah di balikin barang dah oke baru bayar , ane kemaren gitu kok cod dan bayar ditempat hanya dilayani daerah jabodetabek gan. ane posisi di daerah. sebelumnya pelayanannya oke ndak
apa tuh lazada gan :bingungs ane blum pernah maen kesana.cuman FJB sama tokobagus doank :ngakak lapak mainan ente rekomended gan, ane khilaf belanja diluar lapak itu.
itulah ga enaknya belanja online apalagi barang2 elektronik ga terjamin :nohope ya gan, tengkyu sarannya. semoga cuma ane yg ngalamin kejadian begini.