Emang ngaruh yak kampas ganda sama per cvt? Eh ini per sentri atau per cvt? Yang bikin kampas abis mah gesekan berlebih,hehe selama gesekan minim,ya itu kampas ga abis abis hehe per cvt om :) bknnya pake per cvt lbh keras bikin kampas ganda mncngkrm lbh keras y?? mohon di koreksi
Mw tanya yg Xeon RC injeksi atw GT125 injeksinya udh di boreup jdi 150cc apakah injectornya ikutan diganti? Jika ga diganti apakah ada gejala jetingan jd terlalu kering? Makasih bwt yg mw share :beer: klo ane sih ganti injector om,, set co +9 udah lumayan, tp trgantung kbutuhan engine om :) om ud
Bener, kalo gak beli sepaket sama remotenya. Lah kan dibuku manualnya udah ada panduannya cara remapping semprotan bbm, data map, sampe timingnya jg. Udah pake itu barang om? Ane sih pake yg muyah aja :D maap gak MQ :) syg amir om udh dpt jukennya tp remotex gak di boyong :ngakak blm om, lg nun
iya gan, pas dibersihinnya pake bensin, oh memangnya begitu yah mudah-mudahnya seminggu sembuh deh ini makasih yah gan pencerahannya ((: ---------------------------------------------------------------------------------------------------------------- oiya gan sama mau tanya" nih, kalo per cvt...
pake seher punya kawak blitz joy om,kalo ga salah yg o/s 100 deh,lupa2 inget :ngakak lumayan aman,dalam artian masih jauh dari resiko overheat,haus oli,mesin jebol,dll.tergantung sama speknya juga sih,walaupun sama2 140cc tapi bisa dibikin spek macem2,gampangnya mau 140cc pemakaian harian apa 140cc
ijin mantau lagi... kemaren 2 hari liburan ke tempat yang akses internetnya susyah... :malus wah... bisa gitu yak...? dengan kabel digulung 5 kali di kabel busi bisa mendekati hasil pembacaan ECU...? kalo jumlah gulungannya beda, berarti hasilnya beda juga...? sepertinya dengan digulung di kabel
gan agan disini udah ada yang pakai per cvt beat di xeon rc? gmana tarikan awal sampai akhirnya ? harga per cvt beat kira kira berapa yah?? ane prnah coba kondisi engine std om per cvt 1000rpm tp,, aku paduin roller 8gr mlh cocok buat 200 mter, slbhnya khabisan nafas, pake roller std masih bisa
blom di ajak jalan2 jauh om, masih dlm kota aja. mungkin hanggoro tuh yg udh sering di bawa jauh2. ato nanti om, bntr lg kn kedieng, ntar di review deh, ada bbrp pasukan lebah yg make tu seher. ane sih gk berharap ada trouble. klo ane bilang sih bakal aman2 aja asal minum nya sesuai kebutuhan. soa
minum beat boleh bergizi, tapi minum dompet gak selamanya bergizi :ngakaks. memang gak sejenong vario 110, tapi setelah di papas 0.5 mm (liat gambar) maka jenongnya jadi sama.. Otomatis kompresi bakal bengkak lebih dari satu banding sebelas.. (perhitungan kasar kompresi vario 110 yang 1:10.7 OS 0)
lapor suhu ane akhirnya ambil gt 125 black (karena ada diskonan 5%) oiya sekalian mw tanya, barusan ane ajak jalan sekalian manasin ga jauh2 sih. nak klo pas jalan tuh bunyi berdesi (ngik ngik ngik) tempo cepat, klo berenti teruz dan pake rem depan juga bunyi berdesi gitu. sampe rumah hari jumat k
masa iya gan ngelitik? kok ane gk yah gan? bensin nya apa gan emg nya make nya? bagi revienya om stelah pake seher vario125 :) seher vario 125 + ring seher pcx (thailand) itu kena 165rb. Kalo piston set vario 125, buatan FIM kena 100rb saja. waktu ane beli seher vario 125, piston set belum dijua
kalau itu mah akselerasi, kalau ane biasa keluar kota jarak bukan 600m itu puluhan km, bayangin aja kalau jarak sgtu ketinggalan top speed sama Mr. V:ngakak hehe klo buat touring bisa beratin rollerx om :) balapan ama V puluhan km?? mledak gak engine nya :ngakak si V Top speedx emang yahuud om, k
skill abal-abal nih gan :ngakak kalau secara perasaan emang RPM tingginya enak, kalau dyno sayang sekali dsni gak bisa tes, sama top speed 105kpj, ane malah penasaran sama top speed bisa sentuh angka 110kpj:sorry klo mnurut nubie sih buat ap top tinggi tp mmbtuh kan wkt yg lama, mnding top rendah
korter.. pilihannya kharisma (lower compression) atau vario 125 (high compression) kalo pake seher vario 125 cuma modal seher sama papas bibir seher, bakal nglitik mulu. kompresi ketinggian #pengalaman sama saja, selama satu merek. kalo semisal ane mau pakai injektor CBR 150, bisa bisa aja. ecu adj
msak perlu di lem om ? emg diganti ga bisa mangkoknya ?? ganti mlh lbh bagus,, wkwkwk coba om cek dlu di cvt nya om atau bawa ke beres aja :) Suhu trimakasih da diingatkan buat nyervis, cuma waktu nguli ini gak da sempatnya ke beres, dan gak berani utak atik mesin apa lagi TB :takut . meskipun a
suara greeeg greeeg kyak di daerah belakang lho om ?? kayak ada yg nyangkut, tp diperhatiin dluar ga adaa trus dibuat sndiri jg ga ada lagi tuh :bingungs bner bisa ilang sndiri kah ?? soalnya lumayan kedengeran n krasa bgt wktu dipake boncengan :capedes janda ane jg dlu gitu om, tp ilang ndiri :)
beli om...:D xeon nya om TS dunk pajang :p ane tnggu chemco jth dr lngit om :) iy nehh Xeon om TS gak prnh kita liat :ngakak Setelah sempet keracunan busi iridium :hammer: ane baru nyoba busi autolite 4303 copper, memang tarikan bawah sedikit lebih ngacir dr busi standar, sepertinya napas lbh p
tq udah bantu, gan 1. maunya ga ada kebel yg diputus, dari socket lampu depan langsung sambung ke led. kabel lampunya yg ori bawaan ditukar sama yg sparepart. 2. bukan 83km/l tapi 81 km per 3 liter :shakehand2 1. LED HL nya lngsung ambil dr aki? atau musti DC in HL dlu? 2 boros tuhh om :ngakak
gan ane mau pake theme Yamaha Moto Tech 3 buat cover body ane, minta saran dong lebih enak full body painting atau cutting sticker ? untuk biaya lebih murah yang mana ? Murah cutting stiker om,, bikin priting aja kualitas kodak paper, di jamin yahuud :) cmiiw yoi gan ane udh minta kartu nama plus