sempet intip-intip di thread Soul GT untuk cari tau... :malus dr suhu listrik di sana, niubi coba share kalau liat part code kiprok Soul GT sama persis dengan Kiprok GT125 jadi kelistrikan-nya mirip.. Jadi lampu utama, senja belakang sebenernya sudah DC half wave, tapi polaritasnya Negatif (neg
thanks gan . trima kasih juga buat agan pemulungcinta . maaf g bisa multiquote . ane pernah fullwavin meong pake tiger . pake soket abal2 cuman kuat 2 bulan dan leleh alias terbakar .ane ganti soketny pake yg bagusan dah setahun awet . ngomong2 sama g y xeon ma meong cara fullwavin ny? ane blom
suhu,,cara buka busi gmn yak???ane nyoba susah amat???tempatnya ntu loh, sempit amat :capedes pake kunci bawain gak bisa2 coba kunci busix di ganti agak pendekan dikit, biasax susah sih om, aplg klo shock blkng udh tinggi :hammer up ah pndapat nubie y om... mngkin gak kuat om, ganti kiprok tige
iya gan, gak enak dengan konfigurasi yang sekarang.. gak pernah, lagian efek sampingnya gak enak kalo di selang seling. katax klo di selang-seling efek aksel ama top nya gak di korbanin, justru tghx aja,, cmiiw ya maaf gan pertanyaan berulang2x .. cuma ingin lebih pasti lagi :malus n hasil yg ma
kalau busi begini boros gak ya? http://s.kaskus.id/images/2014/05/21/1170333_201405210918400269.png enak tuh om wrna gitu,, sering2 aja fullgass :ngakak naikin co dikit biar mesin gak trllu kering om cmiiw
Agan2 pengguna gt125 ada yg minum premium terus ? Ada efek sampingnya gak ? Kalo ada ngatasinya gmana biar gak perlu minum pertamax ? enakx pke premium kantong gak jebol :ngakak sesuai selera aja om, minum premium oke, minum pertamax oke jg, kan engine RC/GT di setting bisa pake premium jg klo msl
wah kalau ane pegang itu koso mungkin bisa ketemu solusi (secara sudah beli mesti sukses kan hehe) berhubung cuman bisa liat gambar lewat google sama baca2 di forum, jadi bingung juga mau kasih solusi apa...:capedes nah ane mau tanya gan output kabel pulser itu analog/digital ? kalau analog berarti
nah kalau digital itu yang susah, bentuk datanya serial kan karena kabel 1, terus yang bikin beda itu 01001 digital ECU belum tentu sama 01001 KOSO permasalahan konversi...CMIIW ad solusi gak?? klo di Xeon karbu tinggal ambil dr kabel pulser cmiiw
emang dibuku panduan KOSO pembacaan RPM berbentuk apa sih ?? sinyal analog / digital ?? digital om ஐﻬ Met Pagi Gan,.. :ilovekaskuss :iloveindonesias Minggu kemaren habis ganti Ban Depan & Belakang dengan CST TUBELESS, web nya www.csttires.com CST ini awalnya maen di Ban Truck Fuso, Dump
@Om Daus, udah niubi coba ambil sinyal RPM Koso ke sensor CP (crankshaft position). Ada dua kabel dari sensor CP, Di kabel yg satu, sama sekali nggak gerak... Di kabel sebelah, pembacaan langsung mentok lebih dr 15000 rpm... :( sepertinya output sensor CP bukan angka yang langsung bisa dibaca oleh
Klo begitu engine standart pakai per standart xeon rc aja y bro?karena ane dh coba ganti per cvt beat di xeon rc sm aja top speed n akselerasinya berkurang jd ane kembalikan lg ke standart pabrik.apa per cvt beat hrs di kombinasikan dengan roller dngn ukuran yg beda supaya topspeed nambah?trus kl...
ah,suhu merendah deh.tuh jandanya udah keracunan akut.waktunya di obati ama GT125 :ngakak wkwkwkwk msih ratjoen level nubie kok om :) Pnp kah pemasangan injector NVLnya? iy om pnp :)
harus coba terus, trial n error sampe ketemu settingan yang pas. kalo ane sih roller 9 gr dan per cvt PCX bawah doang melejit paling depan, tapi atasnya loyo.. Mau coba roller 11 gr. mau di beratin lagi toh?? prnh coba disilang rollerx om?? iya gan apa boleh buat mahal beli kunci"nya kalo
ijin nyimak ya suhu-suhu Xerius :malus ratjoennya sadis2 euyy Ganti injector apa gan? Masih sutandar :hammer: ane cuma pake injector NVL om :malus
gak selalu benar kok berat roller buat ngejar akselerasi atau top speed.. Pengurangan berat roller beat injeksi ke 11 gr, gak akan mengurangi sama sekali top speed, bahkan lebih enteng. Asal per cvt gak berubah. Yang penting kombinasi terbaik kedua elemen tersebut, jadi seimbang kapan harus di va...
58 siap suhu :) wah kl utk ente libur dl om maklum kudu spread ke 20 id dl bru bisa kirbal lagi dah,..btw gmna kbar beat dah paten blm nih :D :D gak jd om,, mau di jokul :ngakak
ya konsep tekanan permukaan,senteifugal dan gesekan(friction) Dimana P(tekanan permukaan) = F(gaya) / A(luasan permukaan) Untuk sentrifugalnya Fs(gaya sentrifugal)= m(massa). v²(kecepatan) /r(jari jari lintasan) Nah buat friction nya ini beda2 susah buat nentuain rumu(aslinya ada) karena par
Kalo pen 14 bisa pake punya vixion ato KLX eh ad suhu,, salam hormat suhu :) suhu maks diameter seher brp yg bisa msuk tnpa ubah linear radiator??
ukuran as roda belakangnya lain gan. jadi gak bisa dipakai.. loh ini pengertian yang perlu di luruskan nih... per cvt makin keras itu akan menahan bukaan puli sekunder. Hal tersebut berguna saat mesin udh memuntahkan tenaga jauh lebih gede dari standarnya. Jika tenaga besar, maka puli seberat 9