masih servis gratis itu gan setel klepnya? bukan pas servis gratis .. saya emang ke YamahO aja dan bilang mau "claim" kalo agan' pas dibarengin pas servis gratis .. biasanya mekanik "malas" disuruh stel klep .. udah ga dibayar .. ribet pula mnurut mereka .. :D tapi ya kalo ma
Pake aja gan itung" sambil inreyen mayan tuh,, asal sesuai petunjuk manual book aja tiap perpindahan gigi jangan sampe lebih dari 5000 rpm nah trus kalo motor baru itu 2 jam nonstop harus istirahatin dulu mesinya 15 sd 30 menit ini yang servis perdana ya gan? bongkar body ngga gan pas ste
- kalo gnti spedo, odometer apa mulai dr nol lagi ya? Belum tahun gan' .. ane masih menunggu parts penggantiannya bbrp hari .. hehehe .. nanti di report lg .. :) Gan mau nanya soal kartu garansi nih, pas bagian 'Pemeriksaan Sebelum Penyerahan' punya agan sekalian pada di isi lengkap atau cuma st
- stel 4pcs klep mtr kita perlu copotin radiator gan' .. toh gampang kok jd meminimalisir resiko kerusakan saat bongkar pasang / ilang baut .. :D dan diawali buang air radiator yg ada di lapisan water jacket sekitar blok mesin aja (yg di tabung tetap dibiarin) .. tapi tetap diperlukan penambahan...
yg nomor 3 boleh tuh. suara alus tp tarikan tetep asik kan gan? Iya .. tarikan tetap asyik gan' .. tapi jangan lupa yah .. setel klep ubah karakter motor juga kalo dibikin setelan rapat .. tarikannya brubah jd kuat di menengah ke atas .. ga gitu nyentak lg torsinya di putaran bawah tapi kalo tet
Utk jawaban keluhan 1-3 mgkin yamaho jwab dgn jwaban standart... :D utk jawaban 4 ane tunggu penjelasannya bro...hehee.. Iy, kyknya memang tnpa autochoke. Mgkin teknologinya sdh dperbarui, jd mskipun tnpa autochoke mesin bs nyala normal. Barusan pulang dari YamahO .. berikut reportnya .. :army:
Besok pagi ke Flagship YamahO ahh .. mau coba claim: 1. Lampu sein belakang keduanya ngembun (soalnya di bagian lancipnya embunnya ga abis2) 2. Bunyi bletak di sok depan 3. Bunyi mesin kasar diatas RPM 5.000 4. Mesin bisa mati sendiri pas lg jalan antara gigi 1 & 2 * ada yg pengguna Vixion ata
nanya dong gan. ini kan velg mx king sama vixion baru kan mirip ya ukurannya, berarti klo ada temen ane yg pake vixion dia modif pake velg jari" dengan ukuran ban standar bebek biasa, itu berarti bisa juga cocok buat mx king ane ya? atau gimana? ada yg bisa jelasin? Mesti nunggu info dari yg b
Ask: ada yang ngalamin Speedo nich MXKING nya jadi 0 padahal dalam keadaan Jalan , penyakit ini kambuh jika motor udah jalan lebih dari 2.5jam tapi sembuh jika mesin motor mati kira2 1/2jam :bingungs ??. solusi nya gimana ya :bingungs ? Thanks Wah ini sulit jg gan ketemu problem yg sama..soalnya
ane fulltank bisa 3 hari PP kantor rumah dulu dgn tanki yg sma kapasitasnya cuman dapet 2 hari pp kantor rumah masih pake rpm max 5000 oper gigi max speed 70 :ngakaks Oo..lg masa penderitaan ini inreyen 1000km..whahhahaha :Peace: Tapi nanti irit sendiri kok gan..tuh kek om sayurmayur..dia jg
Sama gan, saya juga bingung bahasanya gimana.. :malus coba d, nanti pas servis pertama, coba2 ngobrol sama mekanik yamaha. Klo sampe ganti produk aftermarket, kayak nya gak dulu deh, lbh demen produk bawaan asli pabrik, lbh nyaman n aman. Krn rem termasuk parts yg paling vital. Thanks masukanny
Memang ga bisa gan' via handle standar utk setelah jauh-dekat nya, tapi diganti handle aftermarket yg adjustable pun kalau perangkat pengereman masih komponen std MX King juga ga akan pengaruh jadi lebih pakem, yang ada kalau handle aftermarket disetel pendek, malah remnya jadi empuk bgt dan wal...
oke, tngkyu infonya gan. ane mau nanya lg nih. servis pertama gak perlu lepas panel bodi kover mesin kan? cuma ganti oli aja. gak ada servis kaya motor karbu? maklum, baru punya motor injeksi iya betul .. servis pertama ga ada buka2 body kok .. hanya penggantian oli dan setel rantai / kopling /
untuk yang ngeluh motor suka mati sendiri ketika di jalan, gw juga pernah ngalamin gan.. lagi ga maenin kopling tiba tiba mati sendiri.. motor dalam keadaan jalan.. di gigi 2.. gas / rpm nya stabil... masalahnya apa ya??? udah 3 kali ngalamin spt ini, trus kalo pagi ada aer yang netes dari lobang k
kayanya emang lepas kopling gk bener bro cuma kaya nya ini ada teknologi yg gk bikin nyentak kaya motor2 lama, soal nya ane juga cukup sering kaya gini kalo lagi males2an bawa motor nya hahahaha ini juga ane sering klotok2 karna gigi gk tepat alisan kegedean yang paling sering kalo tanjakan sedik
coba langsung cek via website resmi gan' katalog online nya .. normalnya sih bisa yah ... krn emang kepisah .. bukan satu kesatuan kek headlamp honda vario .. :) ini keknya juga perlu di-note utk pengguna MX - King dimari .. kalo ga salah di bbrp page belakang jg ada yg ngeluh suka mati2 deh .....
malam agan2 nubi mau tanya , selama make mx king udah ketahuan 'bug/kekurangannya' belum ? Rencana kalau duit cukup mau beli motor ni makasih Udah ada .. udah saya coba rangkum cuma TSnya ga update page #1 .. coba cek id dan postingan saya aja gan' .. saya juga lupa yg nmr brp .. :Peace:
suhu suhu sekalian, ane newbie ni, motor baru turun tgl 15 agust kmren, cuma plat sama stnk belom turun. mau tnya untuk gantung helm agak susah ya? terus alat di dlm kotak perkakas ada kyk karet panjang ujung nya kyk pita gtu, buat apaan ya gan? stang nya sama bunyi krekot krekot. sama kalo masuk...
wkwkwkkw, yah emg demen nya bginian gan selamat udah melewati penderitaan 1000km pertama, tinggal 600km lg merdeka deh hahahaha yoii nih .. tapi udah sangat lebih dari cukup bwat komuter mah bisa masuk RPM 7.500 di step kedua inreyen..gigi 5 di RPM sgini kan udah 90 km/jam ++ :D Makasih bwt re