inti nya sih skrng ane happy ngetune fxr bisa buntutin RR (korekan + karbu std) gak jauh2 amat :ngacir2
Kalo punya ane atasnya yg galak hhe, :D bawahnya yg kurang :hammer Fxr kan strokenya pendek jd putaran atasnya bgus, lah kalo punya ente kan udah stroke up, kalo strokenya lebih besar dari pada bore ea galak dibawah atau torsinya, coba di bore up tnpa stroke, dirubah lagi atau ditata ulang cham...
itu kan dulu waktu baru keluar pabrik masih seger2 nya :D hehehehe kmarin 14 49 itu 140, di upgrade sana sini ganti gear 16 49 jadi 153. maklum bro motor udah masuk usia remaja alias ABG :o
dulu waktu baru bgt ini motor kan bisa 150 kondisi std pabrik, jadi klo skrng udah dimacem2in naik nya cuman 3kpj kok berasa gimana gitu yah... tapi setelah dia mati suri dan blm di benahin sana sini akhir tahun lalu cuman kuat 140 sih. (modal knalpot sama pe28 dan brt imax aja)
wah klo begitu ceritanya gak akan bisa ane lakuin om :cd soalnya motor suka dipake ke bandung/purwakarta bahkan jawa tengah :D maklum motor akap (antar kota antar provinsi :ngakak) kemarin pake gear 16-49 dapet 153 doank bro :( test track nya by pass karawang
dapet brp gmn mxd nya bro? klo beli 1 set pengapian SE mah mahal bro :cd ane gak mampu :( langkah2 nya gmn tuh? atau ada tempat rekomendasi? :cendols
ninja merah punya gw jg bro.. heheh dan gw joki nya.. betul, ane lepas gas+rem duluan. sekitar detik ke7. Ane gaspol, sepupu ane yg jokiin FXR jg gaspol om,, tapi track nya pendek bgt jadi harus buru2 lepas gas. Sebener nya gak deket2 bgt gan, beda nya kira2 di ujung gigi 3 ninja itu sekitar 4 ...
Lift nya lupa om, tapi lebih tinggi dari kawahara, CLD dll nya om.. Papas nya brp mili nya gak tau :ngakak tau beres, yg jelas masih pertamax biasa sih kompresi nya. Full review nya abis balik dari sentul aja yah bro tanggal 17juli ini saya bawa 2 motor ini :) oiyah ini sproket nya masih 16-49. ...
siang juragan :) mau share video aksel FXR ane nih.. spec nya: Bore+Stroke up to 190cc DBS camshaft 330degree AHRS full system exhaust Ported and Polished Intake and exhaust port Slip Cylinder head Internal full balanced (piston, rod, and crank) Keihin PE28 Carburetor Nissin Kawasaki Ninja Maste...
spec: kohar, pe28, knalpot AHRS, coi yz, Ban FDR XT depan IRC ROAD WINNER belakang, sama TDR fillter bwt karbu. juragan numpang mampang FXR gw terakhir main disentul yah :D
ni linknya http://fxr150.blogspot.com/2010/01/fxr150-on-dyno.html betchul om rr itu on crank, dan on wheel nya itu cuman 23-26hp menurut otomotif :malu: standar tapi. gak bore up dan stroke up, apalagi sampe ganti karbu dan knalpot. apalagi sampe porting :o
Silahkan cek di pejwan trit ini bro :) Ada gw lagi nyobain sentul pake FXR :beer: Skrng nih fixer dah di beli spupu gw bro.. http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=290684663&postcount=2
mantab review nya bro :2thumbup Ane ada fxr dan rr dirumah gan, tapi kok jauh bgt yah fxr lari nya sama rr gw :nohope minta wejangan donk suhu biar fxr nya bugar dan gesit :kiss fxr ane pake knalpot ahrs, porting, cdi brt imax, sama pe28. ban depan blakang fdr xr soft.