Nah, yg abis 300m pemelihataannya sangay besar Bayangin kemarin yg habis 1T, pake apbd lagi, berapa tuh biaya rutin tiap taunnya :wakaka
mending balik manual lagi dulu masuk tol tuh hanya ga sampai 5 detik, mobil ga perlu berenti, jalan pelan, udah bisa nerima kartu, kalau lagi padat, terkadang ada orang yg bagiin kartu lgs ke antrian. sama halnya kalau keluar, petugas tol tuh sigap dan cepat ngasih uang kembalian sekarang, yg kata
2 kasus berjalan cacat, ehh nambah lagi fortuner nabrak motor(plat bodong) Dan lucunya lagi always selalu dehh, yg ga tau apa2 di lokasi kejadian bisa nge judge seenaknya, beda cerita sama saksi fakta dilapangan, Saksi2 bilang, tuh fortuner masuk jalur trans, si coklat dengan gampang membahtahnya
mau tanya, gw pake ax56u cek traffic kok ada yg aneh yah, kalau di cek daily, ada peak pemakaian tiba2, tapi dilihat/cek di statistic sih ga ada, ini kejadian baru sadar setelah beberapa hari belakangan suka buka2 cek usage, pernah lagi beberapa hari bahkan usage nya ga masuk akal, ada hari2 terte
coba di beberkan, yg ketunggak gaji komisaris/petinggi, atau karyawan? dan uraikan biaya gajinya mulai berapa sampai berapa, jangan hanya tenaga ahli doank disebutnya, nanti bisa2 preman diangkat karyawan, trus di sebut tenaga ahli :lehuga kayak mantan gubernur dulu, ngangkat komisaris ga ada yg ...
aioyups handikawirawan yg nyari2 open wrt semua dikarenakan rumitnya (bagi yg kurang paham) os mikrotik, yg ga bisa tinggal klik, termasuk gw, pake mikocok sebetulnya puas, stabil, tapi karna keterbatasan ilmu, akhirnya gw ganti pake tplink, buat ngontrol dualwan dan tiap user nya lebih mudah, ting
accretia8 mereka punya otak lah, UUD, kalo emang menguntungkan, lanjut, kalo ud tau bakal rugi, mana mau