gan. cara baca tps di kds bagaimana ya? semakin besar angkanya apa boros atau irit? kalau semakin kecil angkanya apa boros atau irit? td di setelin sama mekanik di kawasaki. sempat saya tanya kalau borosin ke arah kiri (berlawanan arah jarum jam). saya liat angkanya dibawah standar. jadi nya boro...
suhu semua ane ijin nanya yah, kapasitas oli ninfi (tanpa ganti filter) brp sih om? 2,0 atau 2,2 liter? roman romanye ane diakalin mekanik beres nih. makasih suhu Kalau saya 2.2L kopling alus dan ga nyentak
Foto fsnya dari semua sisi sekalian dicopot dl fairing nya ya he..he...:wkwkwk kalau pemiliknya engga keberatan mau liat yang dalamnya juga :o iyaa om SE LTD itu edisi KRT, dapet sesuai yg di web om single seater, fs, sama smoke windshieldnya. beli lagi aj yg SE om hhee :D http://s.kaskus
Permisi gan, om, suhu dimari.. nubie ijin gabung yaa hhee :malu: setelah sekian lama nubie akhirnya kesampaian juga meminang ninfi ini :( Alhamdullilah.. kali aja ada yg suka lwt di sekitar jati asih - kota wisata bisa tin tin ane kalau ketemu hhee sekian dlu dri nubie :) http://s.kaskus.id/i
Ikut nimbrung nimba ilmu :malu: Cara tau mesin kekeringan itu gmn ya suhu? Heheh.. Kalau untuk injeksi paling mudah liatnya di komputer yang dipakai mekanik. Nanti ada afr nya tiap berapa rpm. Ada perbandingan udara dan bensin.
nutup ais biasanya bikin afr rpm bawah jadi lebih sedikit lebih rich drpd std karena gak ada induksi udara lagi yg masuk untuk menekan tingkat karbon di gas buang. logikanya sih giu om :) Tapi pasti ada rentang rpm keberapa akan terjadi kekeringan ya? Jika menggunakan knalpot so.
Numpang lewat. Mau nanya. Kalau nutup lubang ais nya kira2 afr nya bakal kebasahan atau sama saja kekeringan? Untuk ninfi. Terimakasih sebelumnya.
kok kaya kenal ya spakbor depannya ad motif scorpionnya :o product zero pasti itu dr andrey ya? :o pengaplikasiannya sendiri jg bisa.. tinggal dioles di sambungan trus ratain pake jari then pasang lagi aja pipanya.. kaya ngelem pipa paralon gt aja om aplikasinya :) selamat mencoba.. jgn dit
sip suhu besok rencana beli mumpung libur. cara pake sealantnya gimana ya om? langsung di aplikasikan ke sambungannya ato mesti nyuruh tukang kenalpot lagi?? hehe maaf banyak nanya. pengen nyoba sendiri soalnya. http://s.kaskus.id/images/2016/02/07/643218_20160207024618.JPG http://s.kaskus.id/im
Gan ingin nanya. Kalau reno 3 pro nya kapan keluar ya? Harganya kisaran berapa yang ram 2gb? Trima kasih
Gan ingin nanya. Kalau ninfi bisa stel co? Setelah ganti knalpot so lokal jadi nembak saat deselerasi. Khawatir mesinnya terlalu kering. Mesinnya juga cepat panas. Terimakasih sebelumnya.
numpang lewat lagi. terima kasih sebelumnya sudah dijawab pertanyaan dari saya. kalau saya liat cipratan bagian belakang sepertinya spakbor belakang hanya variasi saja ya :ngakaks nyipratnya hampir ke jok depan. nah ada sedikit pertanyaan dari saya lagi. 1. saya agak penasaran ganti knalpot nya den
1. KGO Ultimate cukup oke untuk pemakaian 2000km/ganti oli 2. Normal 3. Bukan pengaruh oli. Pengaruh oli terasa saat pindah gigi suara kasar bukan waktu lepas kopling.. pengaruh oli jelek juga terasa waktu macet saat temperatur tinggi kopling jadi selip atau kadang gak terbuka sama sekali. untuk
Ane bantu jawab olinya aja yak Ane rekomen fk massimo 10w-50 Tahan ampe 6000km wlpun 4000km ane uda ganti krn gx tega si :D padahal masi alus shiftingnya Kalo kgo 1500 uda berasa kasarnya ya kl pas kepepet gpp si Kalo motul ane kurang selera ya, ane pake juga kurang enak dibanding fk massimo Cm
nubie ingin bertanya. -kalau oli cocok yang mana ya antara liqui moly street, motul 5100 sae 10-40w atau kgo ultimate? setidaknya bisa tahan 2000km -di mesin ada bunyi titik2, apa tidak cocok menggunakan pertamax? atau ciri khas injeksi? - mesin cpt panas, saat masukin gigi terasa kasar dan saat ...
Salam kenal. Saya mau nanya tentang tank pad stiker. Setelah dipasang dan dikemudian hari ingin dilepas lagi apakah susah? Dan lem nya meninggalkan bekas? Terima kasih.
2000?? :sorry dg harga segitu ga mungkin ngecewain kayaknya tuh... fungsinya piggyback apa ya om scr ksluruhan?? maklum nubitol... hehe waduh noken ya,,, vario ane masih tingting jadi gak tega:nohope maksudnya noken as..... CMIIW Iya noken as. Lalu noken dr motor apa? Pcx kah atau noken racing a
2000 sajah mah kalo yang ane pake.. ngga bakal ngefek ngubah cvt gimanapun, gimana ya jelasinnya.. udah penyakit mesin vario.. ngubah ngubah cvt itu cuma ngegeser "ngok" nya gitu, lebih awal atau telat. yang jelas rpm mid itu ngok dah.. jawaban pasti sih yg ane tahu ya, ganti noken. Ikuta