yang bener 13.800an gan, sudah 2x ane lihat... 1. Dyno di jakarta fair kemarin, di layar tulisannya 13.800an, lupa persisnya berapa...jarum sih emank sampe 14k, wong jarum ga presisi..idle 1350an aja nongolnya 1500.. (unit display btw) 2. Dyno di polaris (yg ini motor sendiri), ya angka yg nongol
gapapa gan , silahkan dibaca dl , kalo pengalaman saya saya bicara tadi rpm llimiternya di 12000 , coba dibaca ulang gan... saya bilang diatas 12000 sudah ngempos... tapi jarum rpm tetap naik.... oh pake hape , pantesan ... ya saya ngerti kok ... ya emang pake hape emang gt setengah mati balesny...
yang utak atik orang bengkel gan , dan saya pun jg bilang cmiiw, saya bisa salah, dan emang kenyataan seperti itu , saya tarik rpm saya gak mandek di 12000 pas keadaan jalan betul saya bicara limit RPM gan , saya menjalani selama ini ya yg saya dapet seperti itu, saya baca artikel dan dengar pen...
oke anggap limiter rpm nya 12.000,, kenapa gigi netral klo di geber limiter nya di 14.000? gigi 1 2 ampe 14 kok, 3 mulai ga sampe 4 nurun lagi, 5 nurun lagi,, setau saya limiter itu terletak d redline mau di mobil atau motor sama, karna berfungsi agar kita mo geber gmanapun ga kan melebihi redlin
Ada yang ngalamin ga kejadian kek r25 saya? Udah berkali2 komplain ga sehat2 jga,, Rpm mesin ga ampe mentok di limiter, tiap pergantian ke gigi lebih tinggi mentok nya rpm pun berkurang, gw udah komplain ke yimm tapi belum d tanggepi, ada yg bisa bantu?? CuhqbqMqNGw Ni link video keadaan motor say
Bantu jawab ya gan, ane pake ecu daytona+filter udara+knalpot. Dah itu aja, saya terinspirasi om leo (7leopold7.com baca deh artikel² R25nya, nyuss) cuma buat ngail rpm bawah R25 yg notabene kurang nampol dibanding tetangga sebelah, nah dilanjutkan buat nafas diatas 10400, pluss buka lagi limiter
Yup...sebelum hunting sudah konsultasi ke ultraspeed n sportisi...kl pakai pcv yg bukan buat r25, ignition timingnya nga bisa distel Bukan itu point nya bro... Piggybag or ecu programmable fungsinya buat optimalin settingan mesin setelah ada penggantian parts seperti knalpot, atau misal setelah p
kalo gitu ya ecu standard nya di simpen di bawah jok..toh kalo mau copot pcv juga harus buka jok. Tapi barang gituan kan awet ya sepertinya di beberapa halaman sebelumnya ada yg sharing kalau pcv ga bisa pindah ke motor lain ya..agan cross89 juga uda sharing tuh Kalo bengkel mana yg biasa sett
kalo mw bandingin di sini , gw sih demen r25 , tp balik lg ke selera masing2 bro :) masing2 ada plus minus masing2 kalo boleh saran ya bro... beli pcv 2nd boleh tp pastiin itu buat r25 temen wkt itu ada beli pcv copotan bekas ninja 250 ga bs jalan loh...setau ane p5 buat masing2 motor itu beda2...
udah bro...setting asal2an ... sama mekanik yamaha dibikin +10 di rpm atas enak buanget .... tapi di rpm bawah "kebasahan" .. mungkin besok mau mampir lagi ke bengkel untuk diturunin ke +5 emang enaknya pake pcv ni ... tapi blm rela kl musti ngeluarin 5jt buat itu :P pake pcv si ga r
cieh papi ricard... cie cie cie cieeeeee kamuh jadi papih ya skaraaaaang :P “Intinya, kelak anak ini mempunyai nama depan yg tidak ada samanya di dunia…” kata ricad... gw curiga namanya bakal begini : cowo: sigantengcakepdarigunungpisangijo cewe: sigeulisdarilembahpisangijo bener2 tiada sam...
Oh gtu, kl liat di web resmi yamaha indo . Aksesoris knalpot akrapovic smpe 5jt an yg buat r25 Trus iseng2 nyari browsing tempat lain, ada Full system akrapovic r25 cuma 1-5 smpe 1.8 berarti palsu ya gan? Bikin galau hahaha asli gan.... asli pubalingga atau lokalan FYI akra slip on aja 5 jt an
salam buat agan2 sepuh r25 disini ane newbie, baru kebeli nih tunggangan r25 :malus ane mau tanya seputar knalpot,, knalpot sport rekomended, yg suara nya nge bass - empuk - dan tetep garang merek apa ya? pengertian knalpot full system apa ya?:bingungs budget ane 1.5 - 1,7an, ato ada knalpot ra