Hanya bangsa indon yang bodoh mau di kerjai oleh cino. Mampus lah kau, dulu jepang udah benar. Eh malah pakai cino, mau murah jadi mahal.
Bukan solusi juga, yang benar tutup pabrik industri otomotif. Baik mobil dan motor. Udah paling benar.
ykc30 Kalau gitu jangan teriak macet, subsidi bahan bakar. Lahan kurang karena di jadikan properti gan, tipakal orang indo, anti beli apartemen, dikarenakan biaya ipl, padahal itu mengirit lahan. Yang saya ga suka sama pemerintah, dia menjalankan industri otomotif, sekarang ribut anggaran subsid
ykc30 Ane bilang publik transpot bukan solusi, karena pengalaman pahit gan kena rampok. Satu2 cara tutup industri otomotif. Karena akar masalah. Emang pertanian dan pertenakan ga bisa ngurangi pengangguran ? Emang bangsa indon dilatih menjadi pemalas.
ykc30 Seberapa banyak yang sanggup import mobil. Kalau ga stop industri otomotif, jadi apa solusi nya ? Geraki ekonomi emangnya harus ngandali industri ? Emang ga bisa pertanian dan perternakan ? Industri otomotif tumbuh ya karena pemerintah ngepush juga. Salah satu nya gojek dan grab, padahal
ykc30 Pasti turun, turun nya di subsidi bbm. Prinsipnya selama industri otomotif masih jalan, kemacetan tak bisa di hindari. Karena kemacetan ga hanya di jakarta saja. Didaerah - daerah udah mulai macet juga. Ane ngerasain koq 20 tahun kampong ane ga ada tuh yang nama nya macet, bandingkan sekaran
vk4501h Gan, ga semudah itu, indon disamakan seperti di eropa, jangankan eropa, komper sama singapore aja. Mau andalkan jalan kaki sama sepeda, yang naik motor aja kena rampok. Apa lagi jalan kaki.
jangan dilanjuti lah, ga ada untung nya buat rakyat. 1. UU ketertenaga kerjaan yang dirugikan adalah rakyat. tetap aja kerja gaji tidak mencukupi kebutuhan hari - hari. jangan beli rumah, lewat hari - hari udah bersyukur. 2. industri merusak alam, dan hanya solusi sementara. 3. yang diuntung adal
seharusnya industri otomotif yang distop. pajak lu naik, maka harga barang juga akan naik, ini orang pintar tapi bodoh nya minta ampon. sudah tahu industri otomotif memberatkan subsidi bbm. bukan nya distop malah pajak yang dinaiki. naik pajak artinya naiki harga barang.
MamadHdK mengandalkan transportasi umum sulit saya rasa gan, karena ada faktor kejahatan, antiran menunggu publik transport.
vk4501h ya sulit kalau gitu, selama industri otomotif masih aktif, macet akan ada dimana -mana ga hanya di jakarta aja. terbukti kota jambi, weda, palembang dll. publik transport bukan solusi juga. ingat jumlah penduduk indonesia banyak bukan seperti di singapore, belum lagi covid 19. itu
Pemerintah yang salah. 1.mendorong pertumbahan otomotif (gojek, grab dll) 2. Membiarkan lahan menjadi properti dan jalanan. Bukannya produksi yang sifatnya recycle. 3. Takut terjadi banyak penggangguran. Padahal phk akan dimana2 dan tidak bisa dihindari, semua ada limitednya. 4. Sering menggunaka...
Direktur executive abal - abal. Kalau ga mau macet stop industri otomotif. Selama industri otomotif jalan, kota mana yang ga macet ?
Gila 43% terisi dibilang sukses ? Kalau didalam dunia kerja perfomance 43%, seharusnya udah kena sp sih.... Tapi sudahlah orang parpol..........
Sama ngecat genteng....... ini orang bego, JIS apaan mahal2 cuma dipake buat solat. JPU apa bagusnya ? Air bersih dipulau seribu udah dimulai era nya jokowi. Gimana mau dilihat.