hahaha, yah philips 4200K kan ada teknologi anti color shift om :malu: hahaha makanya dia lebih bisa mempertahankan color temp nya... :malu:ane pernah boost yg 6000K dan warnanya berubah jadi sekitar 5000K an di 55w :malu: hahaha sedangkan untuk start up awal sampe 23KV, hal ini kan sama untuk s...
kayanya bentar lagi tuh bohlam udh mau meledak kali ya :ngakak waw :matabelo bulbnya bunting!! hahaha hmmm itu sinarnya kurang tinggi gan sorotannya... hehehe dan kyknya posisi hotspotnya hilang diatas garis deh.... coba bulbnya diganjel diarah jam 6 (bawah) sekitar 1mm an... ntar dievaluasi ul...
hahaha,minusnya ya secara logika sih kita bakal beranggapan kalau umurnya bakalan lebih pendek, tapi selama ini sih blm ada hasil penelitian yg membenarkan teori ini bro... hahaha
klo menurut ane ada 2 teori soal topik ini 1.perbedaan wavelength sebenernya gini, warna itu ada spectrum nya... dan berbeda dalam wavelength.... semakin ke arah biru, semakin pendek wavelength nya, semakin ke arah merah semakin panjang wavelengthnya... nah untuk warna biru, wavelengthnya leb...
yup arus dari ballast ke bulb 0.59A an (AC)... hehehe... itu arus output ballast yah gan... sedangkan arus input adalah arus DC yg biasanya dengan watt lebih besar... efisiensi ballast biasanya sekitar 85-90% an... klo outputnya 50w,mungkin inputnya 60w an... hehehehe ( 60w/12v = kurang lebih 5A)
ngga bro... start up awal 23KV stabil di 85V.... hehehe waw masa tuh om :malu: hmmm aneh nih biasanya ngga mau nyala di motor klo akinya drop dibawah 12... =.= hmmm coba fotoin donk gan sorotan ke jalannya setinggi apa tuh headlamp... hehehe klo memang tingginya udah pas, ya seperti biasa deh ...
kenapa hasil sinarnya begitu ya? apa ada yg salah? klo bulbnya udah pas... kemungkinan ada yg bermasalah dari reflectornya... :malu: tapi kebanyakan sih bulbnya yg ga pas... :malu: hehehe mungkin juga bulbnya keganjel pas kondisi terpasang dari arah jam 6-9 ( kiri bawah)... coba dicheck dulu p...
sebenernya bukan itu sih gan masalahnya... kapasitas Aki 35Ah itu arti nya aki punya kapasitas supply 35A dalam 1 jam.... nah klo menurut ane, coba deh cari multitester gan... trus diukur voltage aki saat kondisi mesin mati dan nyala... klo dibawah 13,2V tuh ballast ga bakal mau nyala... mungkin ...
sebenernnya ventilasi kedalam juga perlu gan, tapi jangan ventilasi yg frontal blak2an langsung bolong masuk kedalem gitu... klo kemasukan air ntar malah jadi bercak2 bekas air didalem... hahahaha biasanya kasih lubang hawa aja di reflector original megapronya yg sisi atas untuk buang hawa... ka...
udah lama ngga bagi-bagi penampakan nih agan2 sekalian.. titipan om juragan_kecil kapanhari minta diuploadin :malu: pulsar 220 : projie oem only + DE both projie on: om juragan yg super ganteng! low beam : high beam : spec: projie oem pulsar 220 projie *no name* H1 ballast hylyuxtek can bus...
wkwkwk udah diedit om :D hehehe niatnya spoiler tp kok jari ngetiknya quote... kyknya ada disorientasi sedikit neh... :hammer
btw ketimbang sepi, pajang2 foto mobil temen deh... hehehe new accord nih pake FX-R... gambarnya kurang bagus sih maklum pake hp :malu: hehehe prikitiew: output : *kayaknya aimingan kirinya kurang kekiri deh...hahaha
hahaha, yah tp klo cuman samping2nya gupil dikit mah gpp bro... klo kasusnya kyk ford gitu kan biasanya perma-seal yg harus dicongkel abis trus dibentuk ulang + diisi sealant lg... hahaha klo memang rela dibobok sih gua saranin pake oem aja sekalian bro... durability dan fungsi lebih bagus IMO :m...