wajar kok bro... gua juga selalu cari cutoffnya... karena itulah yg menentukan distance visibility... the further the beam, the cutoff can be seen in a distance regardless it's sharp or not. btw sabar yah soal headlampnya... hehehe kapanhari pernah bro ada... hehehe m2 sih dijejeli 2 proji...
bisa sih bro,cuman carinya mesti ke dealer projector bersangkutan... hehehe saran yang bagus nih om, mungkin dibikin materi komprehensif aja yg menjelaskan kelebihan dan kekurangan masing-masing jenis projector... jadi yg baca bisa ngerti alasan kenapa yg bobok2 ria lebih baik :D hehehe wkwkwk...
itu posisi cutoff stepnya sama bro... tingginya juga sama kok sorotannya... cuman expsure beda soalnya kapanhari pake auto mode.... mending diganjel bulbnya bro jadi hotspotnya turun... hehehe
well klo output ke jalan sih kapanhari sempet foto2 kyk gini : K5 : mh1 HTR * PS : exposurenya beda bro... yg mh1 ama kamera ditangkep lebih terang... hehehe
benernya udah ada yg pasang sih beberapa... tp dokumentasinya yg blm ada... wkwkwkwk. ntar deh kapan klo pas ada gua kasih penampakan... wkwkwk
:matabelo banyak racun bertebaran nih. wkwkwkwk btw ane ucapin Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir & Batin. moga2 retrofit tetap lancar dan berbuah kebahagiaan pagi penggunanya..... amin...:malus
hahaha klo luar kota jarak pandang pendek kayak jalan pedesaan gitu biasanya cukup bro mini h1 karena paling cuman 2 jalur kecil bolak balik dan kanan-kiri banyak pohon untuk memantulkan cahaya jadi terkesan "jauh" padahal klo udah dijalan kosong lebar 3 jalur tanpa lampu dan udah ga a...
mau nyobain dibobok ditambah reflector high beam kecil mas? hehehehe mayan loh buat high beamnya, bisa dikasih H7 halogen, ato h1... hehehe
klo lightsource sih burner made by korean philips, base nya mad by TC... klo philips "germany" udah fully made by TC
agak extreme tuh klo sampe swap ke bulb aslinya... hahaha wkwkwk, met nyoba bro, ditunggu reviewnya.... dulu gua gara-gara kejadian itu hampir oleng mobil gua karena ada jalan tanjakan bergelombang di ujung jalan yg ga kelihatan pas ngebut... sampe akhirnya inova gua lompat2 kayak naik speed bo...
Serupa tp tak sama bim..... Dudukannya beda.... Hahahaha Try oem and you'll see the difference bro, Hehehe Gua sih udah trauma bro pake mh1 55w keluarkota. Pas lewat tol surabaya-porong yg ga ada lampunya dan jalanan kosong ga ada mobil lain, jarak pandang 30 meter dan mobil jalan 110km/ja...
Tergantung selera bro... Apa dulu yg dikejar.... Klo ngejar show off dan intensitas berlebih bisa milih fxr1 Klo ngejar lebih ke fungsi bisa pilih fxr3 dengan distribusi lebih baik... Tp klo ngejar fungsi menurut saya juga nanggung klo milih fxr 3.... Mending oem sekalian secara harga juga ga bed...
bener tuh, klo mau tempat ane kesurabaya bisa test drive macem2 mobil dengan bermacem2 projector... wkwkwkwk tp sensasi nyetir paling keren tuh benernya ama satu fitur yg namanya AFS, keren bok bisa noleh kanan kiri ngikutin setir, and kita bisa jelas banget ngikutin step yg bergeser kanan-kiri....
Klo pilihannya pnp aja ane jauh lebih prefer k5 bro.... Secara sebarannya jauh lebih optimal untuk mobil..... Klo mini h1 memang extra intense di jarak deket dan lebar. Tp jauhnya ompong gan..... Klo ga pernah ngebut diatas 60 sih gpp gan pake mh1.... Klo udah ngebut keluar kota bakalan useless ...
ac bro, klo skrg sih udah jarang yg pake dc karena kualitasnya kurang bagus... tp harganya murah dan biasanya dipake di hid set motor yg 300rb an... klo misalkan kabel bebas td warna biru ama cokelat tuh hi ama lo... hehehe banyak bro yg pake d2s... disesuaikan ama ukuran dan spacenya dulu aja ...