kebanyakan orang indonesia ga sadar akan hal ini, mreka lebih seneng dengan negeri tetangga.. kalo ibarat pribahasa, rumput tetangga lebih ijo
waahh maap brarti ane kurang teliti membaca :malus bener kata agan yang di atas ane, ente uber dulu ke ibox mkg nya biar mereka yg proses, krn setau ane sih memang kalo promo gratis cicilan harus disetting itu mesin EDC nya dari awal.. Ohh iya buat TS coba email ke info@ibox.co.id responnya c
cuma pendapat ane sbg newbie gan, setau ane kalo promo gratis cicilan itu jadinya harga normal dibagi 12x masa cicilan, nah hbs itu dapet harga cicilan normal. habis itu penghitungannya adalah harga normal dikurangin free cicilan 1x yang tadi dibagi 12 bulan gan. ane kasih contoh aja nih sesuai p...
Gan, di fb ibox ada yg nanya juga.. Dibalesnya tagihan ke 12 tidak akan muncul.. thx infonya gan.. kalaupun tetep muncul sudah terlalu lama buat komplen gan, mreka bisa menjawab dengan banyak alasan
Kemarin sih saya sdh tanya ke eraphone nya lagi...dan mereka kelihatan tidak kaget. Artinya sdh pernah atau banyak kasus seperti ini, menurut mereka sih promo ini sdg dalam proses...jadi mereka kirim mail ke pihak CC untuk setiap transaksi promo ini. Mereka sih menjelaskan karena prosesnya membut
jika dilihat ini sepertinya kasus nasional. TS sudah coba masukkan ke koran seperti detik dan kompas.com ? nanti aja gan kalau jawaban ibox mengecewakan. ini masih nunggu jawaban dri ibox :)
coba komplain bro ke erafonenya. nanti share dimari ya apa jawaban mereka :) thx infonya gan, pihak ibox nanti akan menghubungi saya bgmn solusinya. thx responnya gan, pihak ibox nanti akan menghubungi saya bgmn solusinya. Dr pihak bank sy udah mendengar jawabannya bahwa yg salah merchant, say...
sudah banyak gan masalah ini, dari taon lalu, sistem cicilan 12bulan bayar 11bulan dibikin ribet,. ujungnya nanti ada aja kesalahan sistem (entah disengaja atau tidak) sepertinya memang ada unsur kesengajaan nih gan, makanya saya kecewa dan merasa tertipu akan promo seperti ini. ente ga sadar