panther matic ya? coba cek di kolong deh, kabel yang dari shifter ke gearbox kemungkinan lepas. biasanya karet di ujung yang nyantol ke link di gearbox udah pecah. kalo ini yang terjadi, coba dipasang lagi dan diikat kawat aja supaya sementara bisa jalan. kalo bukan ini ya bisa jadi gearbox mati...
agan2 skalian... akhirnya setelah mnt pendapat sana sini, pilihan sesuai budget, jatuh ke all new sirion atau nissan march... gue ambil seri terbawah tapi yg matic... tolong wejangan sesepuh disini, mending nissan march atau daihatsu all new sirion ya? thanks :ilovekaskuss share ya gan, dulu pas n
Maap nih ga bisa multi quote soalnya dr hp. Apa iya gan itu dr fitur immobilizer? Kalo iya, ane berarti a bisa duplikat kunci dong? Atau ada tempat yg bisa? Biayanya brp gan? Kalo pengalaman saya di Volvo S90, kebetulan ada fitur immobilizer nya juga. Kalo mau duplikat mesti ke BeRes nya Volvo.
selama ini sih XL7 pakean ortu saya aman aman bin sehat ya...kilometer sudah masuk 110 rb tapi belanja rutinnya ya cuma barang yang habis terpakai macam filter, shock absorber, fan belt, busi....malah tie rod aja masih bawaan mobil dan belom oblak sama sekali. ketersediaan parts yang tadi tadi i...
Mantap gan ulasannya...:2thumbup Jadi tertarik berburu Escudo XL7 niS E N S O R XL7 tahun 2003 ya tertuanya? Msh dapet gk ya budget segitu..pas2an bgt nie danany? :malus betul, XL7 pertama rilis 2003, tapi rentang harganya juga sangat bervariasi...bahkan saya pernah liat tahun 2004 yang buka harg...
kategori 'disiksa' nya ini sebenernya seperti apa tho? karena jadi agak relatif tafsirnya. kalo buat saya pribadi mobil disiksa itu yang tiap hari jalan puluhan bahkan ratusan km di jalan hutan...minum bbm dengan kondisi apa adanya, servis seketemunya bengkel. kalo buat kondisi yang begini sih.S...
saya juga agak bingung, karena mobil yang lebih gede kan beratnya sekitar 2 ton juga, kalo panther bisa 2,1 ton kan aneh. tapi sekarang sudah jelas gan. karena satunya curb weight satunya GVW. thanks ya gan beer: yang bikin selisih 500kg itu berat apanya gan? mesin? btw kalo disuruh milih innova a
setuju, ambil Innova karena Panther ga ada enak2nya, tp harga mahal :hammer: lagian plat body lbh tebel belom tentu rangkanya lbh kuat, terutama pilar A - B -C -D tp buat kalimat terakhir, Innova juga sama :malus oalah gitu tho...hehehe maklum kalo naik Innova yang rentalan punya...jadi rata r
saya ragu berat kosong Panther Grand Touring sampai 2,1 ton, walau semua spesifikasi di banyak website menulis begitu. sepertinya itu gross vehicle weight alias hitungan berat isi (coba cek spesifikasi di web resmi isuzu indonesia). paling juga berat kosongnya lebih kurang sama Innova (rata rata...
udh ada yg compare new x trail(T31) dgn all new sportage blm? review dong, soalnya pilihan ane jatuh ke antara dua mobil itu :shakehand All New Sportage saya belum pernah naik...tapi pernah naik New XTrail, salut sama kelembutan suspensinya, kabin hening pula....
nanya dong gan, emang harga jual kembali suzuki aerio atau daihatsu sirion kurang bagus ya?:bingung: setelah ngobrol sama bapak, alasan dia masukkin toyota agya dalam pilihan itu karena kalau dijual lagi harganya mungkin lebih bagus:hammer: waktu liat spekknya agya jadi tambah ragu, soalnya bobotn
kalo kualitas mobil ga ada problem om, cuma di sini 'komplain' mengenai layanan purna jualnya yg blm sebagis merk Jepang lain.. PR buat Suzuki :hammer: hehehe si XL7 saya ngerasain bengkel resmi cuma pas masih masa garansi berlaku....selebihnya urus sendiri di rumah, paling ke bengkel spesialis
menurut opini gue sih gini... kalo lu incer suzuki trus ngarep kaya tripel elips sih gue bilang salah alamat, kemampuan cap S di INa nggak segede resource astra, apalagi cap s selalu kebanting sama imej angkot atau pikap bandel di daerah, makanya persepsi orang kebanyakan under estimate sama mobil
Agan2 kmrn ANS ane pake jalan naik turun gunung lah pas turunan ane "rem" pake mesin (masuk gigi 2 lalu pedal kopling, rem dan gas ane lepas semua) ane sering lakukan ini klo pas turunan dan selama ini memang bisa "ngerem" (kecepatan mobil jadi ditahan mesin di sekitar 40km/jam)
walah belom beli juga tho? daripada pusing pusing...lebih baik pilih satu dari pilihan yang ente buat sendiri ini. ambil dengan keyakinan kalo memang itu yang terbaik buat kegiatan outdoor ente. urusan mobil, utamanya 4wd vehicle ngga bisa dipatok mana yang paling bagus....semua jenis punya keun...
mungkin yg ane pernah naikin itu unit sehat atau baru kali :p hehe unit yang saya setirin sih relatif sehat ya, pemakaian pribadi, rawatan BeRes, tapi tetap aja deh untuk produk yang satu itu udah kartu mati buat saya. yahh om, bikin Xenia yg harganya 150jt aja asal2an, apalagi di bawah 100
xenia 1000cc itu emang rada kasar. ada desingannya pas jalan dan idle rada kasar/geter. klo march nyaris ga ada beda dengan 4 silinder, sama sekali ga kaya xenia. idle? klo ga diperhatiin sekali ga berasa geternya. desingan pas jalan khas 3 silinder? ga ada juga. malah raungannya pas mid-high r
Wow selisih harga 60 jt sayang lho kalo sampe ngga butuh 4wd. 4x4 di mobil saya sekarang ini pemakaiannya dalam setahun masih bisa dihitung dengan jari. Performa di jalan mulus ya ngga ada bedanya. Baru ada bedanya ketika lewat di jalanan lumpur atau pas low ratio diaktifkan. Kalo ga butuh mendi...