numpang posting sekalian liat liat ya om sekalian :) hai om Bill, uda sering ketemu di thread ulasan mubil :kisss 1. kalo buat ganti oli transmisi n gardan gitu, Taft kudu berapa liter ya om? yang 4x2 juga kudu ganti full yaa sama yang di TC.na? kalo oli mesin mah 4 literan juga kan yak? 2. siap
hoo oke deh, makin mantap aja untuk meminang 960 nih pertanyaan terakhir nih dari ane, kalo di jakarta udah paling klop ya pake 960 untuk volvo jadul? ketimbang pake 740 ato 940? ya seri 900 udah paling pas lah....kalo emang pilihan jatuh ke yang 4 silindernya juga ga masalah sih, asal siap ner
wah lengkap sekali suhu, ga salah deh nanya disini :D baru tau kalo B230 termasuk kuno hehe kalo yg 6 silinder itu udah wajib oktan 92 ato 88 masih bisa suhu? kal0 940 ama 740 mending ga usah dilirik2 lagi kali ya? sama 1 lagi, volvo ini maintanance sama spare partnya susah ato nggak ya suhu? sa
Selamet siang gan, maaf kalo udah pernah dijawab, saya cari cari kok ngga ketemu. Cuma mau tanya, kok VGA NVIDIA geforce saya ngga kedetect ya sama si HW Monitor? ada yang tau caranya supaya bisa kedetect? Terima kasih...:cendols O iya, saya pakenya Asus A45VD
s70 se mt? mestinya ini jg ga nguras kantong. btw temen pake v70 se harian di jatim. agak ajaib, 9bulan radiator ga kurang isinya :hammer: S70 itu generasi penerusnya seri 850 om, udah gerak depan tapi....kalo V70 model station wagon nya. Hehehehe rasanya kalo terawat sih mestinya awet lah ya, kay
untuk seri 960 ada beberapa varian om.... - tahun 91 s/d 94 mesinnya 2316 cc turbo intercooler (960) - tahun 93 s/d 95 mesinnya 2316 cc n/a (960 GL) - tahun 95 akhir s/d 2000 mesinnya 2316 cc low pressure turbo (960 GL) - tahun 95 s/d 2000 ada yang bermesin 2922 cc 6 cyls n/a, biasa dipanggil 96...
perbedaan yang pasti ya di girboks nya, satu matic, satu lagi manual. trus kenapa harganya beda? pastinya Panther matic yang agan temui jauh lebih murah kan ketimbang yang manual? saya mantan user Panther matic gan...jangan sekali kali ambil deh, akselerasi lamban luar biasa plus transmisi matic...
Thanks agan classic rock, ada recommended merk ga buat ane? atau seller FJ yang jual "merk lain dengan suara maknyus" :malus btw ane nemu model Case kaya gini gan http://s.kaskus.id/images/2013/11/09/5160660_20131109102424.jpg Ada yang tau beli dimana (link FJB) harga berapa? mung
kembali ke jalan rigid yg benar.... hahaha :D hohohoho....konon mencangkok dari merk Jeep tuh kakinya. kita tunggu aja hasil finalnya deh...S E N S O Rah lama ngga ketemu sama mobil om Tekoy.
iya gan, memang kalo udah bicara soal irit/boros baterai udah relatif banget jatuhnya..S E N S O Rengan baterai ukuran yang sama, pemakaian tiap orang pasti beda beda. apalagi kalo buat main game, dijamin deh boros. tinggal kitanya aja ngakalinnya gimana, bisa bawa batere cadangan/power bank/ch...
kalo ane orang nya bosenan gan...makanya masih mikir kl beli yg ori...hehe btw.. agan msh pake stok rom ato dah custom? kalo ane pake miui gan...emang rada boros dikit sih ke batrS E N S O R.tapi tampilan jadi beda banget... ane masih pake JB 4.1.2 official indo standar ga diapa apain gan....cuma...
gan billy,punya om tekoy itu mesin 1kzte + girbox + tc + gardan prado ya? 1kz mesin tok hrg 21 juta Mesin 1KZ-T plus gearbox sama transfer case nya iya, tapi gardan udah diganti lagi tuh....nanti kalo udah jadi tak posting fotonya di sini. Jadi rigid depan belakang sekarang.
kemaren ana nanya juga segituan gan.... masih bingung mo beli yg ori atau yg vivan...:hammers: oh masih sama ya harganya gan? weh jadi kepengen beli batere ori satu lagi, buat back up....ane bakalan masih lama make ini Note 1 soalnya :malus belom urgent buat ganti. btw barusan boss ane minta tolo
angka pastinya saya lupa tapi kurang lebih seperti harga yang ada di web nissannya: http://www.nissan-core.com/nissancore3/offline/PNMI/id/web/nscuploader/pms/pms_march_at.jpg terima kasih banyak infonya, mungkin ya lebih kurang sesuai tabel ini lah ya. makasih banyak sekali lagi :cendols
gan kalo mau update ke jb gabisa via OTA ya? ane last update di 4.0.4 terus no update :bingungs coba pake Kies aja gan..S E N S O Rulu ane di Note1 sama S2 juga gitu soalnya pas mau lewat OTA, tertulis no update, tapi pas pake Kies bisa. pastikan koneksi internet agan lancar bin ngebut aja, dulu ...
met sorS E N S O R.. bentar lagi si March mau servis 20 rb km nih, kalo liat di buku servis sih yang mesti diganti: - oli mesin - filter oli - busi kira kira mesti siapain dana berapa sih buat servis 20 rb nya (jasa + material)? ane biasa langganan di Nissan Simatupang, JakSel. thanx sebelumnya.....
ya itu sih pengalaman ane pribadi dengan Vizz sekitar +/- 3 minggu ya...entah kalo user lain...makanya ane prefer pake ori aja. wah kalo harga batere ori sekarang ane kurang tau gan, terakhir ane beli April 2013 di SSC Pd. Indah kena 174 rb. inden sekitar semingguan karena di gudang pusat pas ko...
wah baru nyadar ternyata rumah Note 1 udah pindah tho.....bookmark dulu ah.... ane kalo batere akhirnya mutusin beli yang ori aja di SSC, sempet nyobain Vizz, eh awetnya cuma kalo pas standby doang, asli awet buanget...giliran dipake langsung deras banget berkurangnya. kalo mau awet yang penting...
haha iya om cuma 4k? forti & ipah kalo ga salah di 5-6k rata-rata sih maksimum hpnya setara maksimum torsi di mesin bensin dan emang nasibnya standar pabrikan mesin buat yang sekelas itu output diesel dibawah bensin kalo udah omong oprekan sih lain cerita ya :Peace: hehehe iya om....ini dia b
bener, torsi maksimal makin cepet dicapai makin enteng kerja mesin makin irit minumnya pula liat lah itu diesel, torsi maksimalnya ga ada yang kudu nyentuh 5k, 4k juga jarang kali, rata rata main di 1500-3500 rpm buat diesel yang kelas atas (ML, Pajero dkk) juga hampir ga ada yang nyentuh 3k jadi