ijin nyimak dulu gan, soalnya tertarik juga ama b-pro5... btw, ane liat di website nya brica, ada mode: WiFi Live Stream --> kalo yg ini, ada yg pernah nyobain gak y? apakah maksudnya dari camera selagi recording, bisa lsg streaming ke smartphone atau ke websitenya youtube? trus kalo gak sal
Pantesan ane merasa aneh dgn Bolt ane..kadang sering ga bisa konek kalo ud nyalain di atas 30 menit..hrus matiin dulu baru bisa koneksi.. trus walau ga di pake,tp nyalain mobile wifi nya kouta pasti berkurang otomatis..pdhal ga ada update apa2an..berhubung ane cuma koneksi nya buat dipake ama han...
wah agan lebih beruntung dibanding saya malah.... modem bolt MF90 itu kalo di dalam rumah, sama sekali gak dapet sinyal, indikator lampunya merah kedip2 gak pernah ketemu biru kalo ane taro di jemuran depan rumah :hammer, baru bisa dapet sinyal BOLT, emang bisa dipake buat internetan tuh tapi WI...
ane agak gak ngerti juga sih maksudnya . tapi yang ane tau, kalau kita beli bolt baru kan dapet bonus quota 8gb tuh, nahh quota 8gb itu bisa di akumulasi jika agan me-reload bolt sebelum masa waktunya habis . misal agan aktifin tanggal 30 januari, yang otomatis berlaku sampai 30 hari kemudian, jik
Sony emang kebanyakan promo2 yg gaje gan. Teman ane bulan Feb 2014 lalu membeli TV Sony seharga 15 juta plus bonus PS 4. Tapi sampe sekarang bonus PS 4 yg dijanjikan belum ada. Setiap ditanyakan selalu jawabannya unit belum ada dan begitu sudah ada akan dihubungi. Begitu terus jawaban yg diberika...
thx for sharing. kesimpulan yg bisa gue ambil adalah kalo udah kemakan promo, semua bonus2 harus ada saat itu juga atau gajadi beli sekalian. yup, sepertinya harus begitu..
okeh gan lanjutkan di sini aja . mengenai permasalahan di thread agan, bisa tolong di jelaskan secara singkat padat dan jelas disini??. soalnya agak kepanjangan yang di thread agan itu .(otak ane lagi gak bisa mikir bebelit belit sekarang ):ngakak sesuai permintaan saya jelasin singkatnya aja y p
cara cari taunya pijimana gan??? setau saya id "kambinggondrong" momod buat "surat pembaca", jadi mungkin konfirmasi dulu ama dia?
okeh gan lanjutkan di sini aja . mengenai permasalahan di thread agan, bisa tolong di jelaskan secara singkat padat dan jelas disini??. soalnya agak kepanjangan yang di thread agan itu .(otak ane lagi gak bisa mikir bebelit belit sekarang ):ngakak mau aja sih gan, saya jelasin problem saya disini
menyambung TS sepertinya bonus quota yang dimaksud itu memang akan hangus jika tidak terpakai dan tidak terakumulasi gan tapi yang quota utama memang akan terakumulasi gan karena ane kalo bonus quota ane habiskan gan tapi kalau quota utama memang akan akumulasi terus gan justru itu gan, kuota u
gan, ane lom sempet nyobain PING -t di rmh, nanti klo sdh ane kabarin d.. trus, sekedar saran aja, (gak tau agan sdh nyobain lom), coba email ke care@boltsuper4g.com, katanya CS BOLT CARE itu email lsg ke pihak IT terkait yg lebih ngerti problem teknisnya... semoga terbantu gan
problem ane, ane harus cabut battery setiap 20menit, kebayang gak tuh gimana nyebelinnya??. karena setiap 20 menit request timed out, padahal semua indikator LEDnya biru, masuk web bolt (bukan www.boltsuper4g.com ya) tulisan di bagian sinyal no_network , padahal jarak ane dengan BTS terdekat itu ga
maaf banget gan, soal RTO gak bakal terasa, soalnya ane emang pake buat mobile, waktu di jalan doank. Kalo sampe rumah 99% dimatiin. Nanti saya coba d pake online pake komputer, kalo kek gitu baru bisa bantu pantau sering RTO apa gak (pake PING -t) problem agan knp y? nanti saya search trit yg an...