dari sisi operasional airlines juga cost lagi karena fasilitas maintenance nya kan di soeta semua selain mindah2in begitu juga brrti harus nyewa tempat lagi, mobilitas karyawan, pilot dan air crew dll. kalo dari sisi penumpang mungkin di transportasi dari dan ke halim yang tidak semudah di soeta.
baru citilink, air esia dan sebagian kecil garuda indonesia. selebihnya lebih memilih di soeta. toh di halim ini sifatnya juga sementra sampai perluasan soeta selesai dan operasional (2017-2018) 2019. Itupun klo on sched... kenapa pada gak mau di halim? Karena kenyamanan penumpang terkorbankan.
kalo QW series juga disposable ya ki? Basisnya igla ato stinger itu rata2 "sekali pakai"... Kenapa pake tanda petik.. karena manpads begini tabung nya bisa diisi ulang pada dasarnya, tapi harus dilakukan di pabrikan. Gak bisa dilakukan dilapangan. Makanya dilapangan dan pembelian juml
Iya tuh.. alasannya apaan buang2 anggaran yg di kulonprogo??? Mending bikin bandara sipil baru dah daripada pakai Iswahyudi... jatuhnya lebih tekor lg mas klo kyk gitu..
harganya mahalan mana ? Stingky 1, grom dapet 2. btw, ai sering bilang. Gak ada itu logistic nightmare buat manpads. Sekali pake buang. Kecuali klo yg dibeli emang yg modelnya isi ulang kyk rbs 70..
kayaknya perlu tu,untuk kapal nelayan diperbatasan.kapal dilengkapi GROM.tpi bendera sipil dan nelayan,disitu ada kru yg terlatih tembakn GROM. Status nya gak jelas kombatan atau civilian.. Melanggar jeneva convention. Nanti giliran nelayan beneran yg kena gebuk, mewek bawa ham ke pbb.
dia ngandelin yang dikapal perangnya om ....................... :ngacir: Plus jindalee dan wedgetail jadi cctv. Hornet, sup hornet, jsf (nanti) yg jadi hansip nya.
^^^ Kesimpulannya gak usah aja.. Terlalu banyak resiko. Baik finansial maupun pertahanan negara. Hihihihi.
satanix abal-abal, yang asli lebih dodol ketimbang yang kw. Ngerti first strike capability pulak, mana ngerti yang asli. Mesti tukang angkut berat.. :ngacir:
he eh. klo pun jadi di buat pasti long route, jkt - madiun atau kalimantan - madiun (klo ada) atau mungkin bdg - madiun atau bali - madiun (klo ada peminat baik airlines maupun pasengger). nggk mungkin di buat jogja - madiun, solo - madiun atau semarang - madiun apalagi sby - madiun :D Iya mas.
case SOC sama JOG aja bisa dijadiin contoh, demand dah ketarik ke JOG semua Nih kasus lucu sebenernya.. SOC dulu dibangun untuk gantiin JOG. Jadi JOG pure military use untuk skadik dll.. Makanya SOC dibangun sedemikian besar dan wahh karena disiapkan untuk nampung penumpang dari dan ke JOG.
dan ticketnya bakal lebih tinggi atau minimal sama dengan tiket jet karena pangsa pasarnya kecil seperti malang. tiket jkt - malang itu hampir 2 kaliny jkt - sby :D Kemungkinan. Udah hukum pasar klo tiket di low density-long route harga tiket mesti mahal..
Gw malah pengen komentar foto nya.. Udah prosedur kah klo operator manpads selalu bawa coolant cadangan..?
pagi agan sencaki, ane mohon maap atas kesalahan ane di formil, ane udah sembuh sekarang, yang sebagian diri ane emang masih tapi sebagian lagi mau mengikuti diskusi dengan baik cendol dong gan Ini mesti kerjaan nya..... Ahhh sudah lah.. :ngakaks
makannya kematiannya g dianggap sia sia, soalnya bisa jadi pembelajaran buat penerus mereka rip you die today, so tomorrow others may live...
Kamu Diam ! Dasar SAMPAH BUSUK ! With van gaal and di maria thhe champions will be our's again.. GGMU.. GGMU.. :malus
RIP tumben di reveal ke public:bingungs gile USNavy uda kehilangan 12 rebu Itu compile dari semua2... Gak cuma dr kapal induk..