coba lihat masalahnya dari sisi lain dong, gimana mau dapet penghasilan banyak dalam sehari klo saingan mitranya aja juga udah seabrek-abrek banyaknya (terutama di jakarta?). bukan masalah tarifnya terlalu murah tapi justru sebenarnya krn jumlah mitra/driver yg terlalu banyak (bikin persaingan di...
iya nih kasihan drivernya dibodohi operator (diadu domba dgn pemerintah & rekan2 mitra), mustinya pihak operator yg kudu membatasi penerimaan jumlah driver dalam satu kota (di jakarta udah kebanyakan rasanya). tapi saran ane sih klo pengen penghasilan meningkat mending cari profesi lain yang peng...
hati2 jadi orang jangan takabur. selama ini penumpang ojek online kan tipikalnya emang demen cari yg murah2, klo tarif jadi mahal ntar imbasnya ke driver sendiri dimana orderan makin sedikit & omset menurun. itu sesama driver ojol juga sebetulnya bukan sekedar teman saja tapi juga jadi kompetitor...
korban propaganda rezim orde baru nih, dulu semuanya kelihatan sejahtera krn klo ada yg berani menyuarakan kesalahan rezim penguasa bisa langsung dikarungin & tamat riwayatnya.
salah operator juga sebetulnya krn nerima terlalu banyak mitra driver terutama di kota besar kayak jakarta (bikin persaingan di kalangan mereka sendiri juga terlalu sengit sehingga sulit mencapai target yg ditetapkan).
terserah produsen mau buka harga berapa, klo mereka ok2 aja dgn harga jual segitu kenapa kita yg harus sewot (justru konsumen yg diuntungkan)?
ahok mau mengabdikan jiwa raganya buat negara, kudu harus cerai supaya bisa all out 100% & pikiran ga terganggu dgn problem rumah tangga (palagi klo bini sendiri udah ogah mensupport) :cendols .
pada ga sadar ya selama ini masyarakat pake jasa ojek online krn harganya murah? nanti klo tarif naik 100% trus sepi orderan mau salahkan pihak mana lagi?
selama ini ojek online dilirik masyarakat juga krn tarifnya murah kan? jangan sampai matiin rejeki sendiri krn belagu mau naikin tarif.
negara dibikin mabok krn urusan agama, mending jadi negara komunis aja gimana? sok2an jelekin sistem demokrasi tapi giliran kebebasannya dirampas malah pada mewek ntar.
ojol dari awal dilirik masyarakat indo krn tarifnya murah. klo mau jual mahal ya sama aja ngebunuh rejeki sendiri (masyarakat bakal cari alternatif lain yg lebih ok). mending naik taksi sekalian krn bisa duduk nyaman & terlindung dari hujan. ntar udah udah sok2an naikin tarif malah sepi order lag...
penumpang nyari yg tarifnya murah, tarif naik = penumpang jadi mikir2 lagi buat order. klo tarifnya beda tipis sama taksi mendingan naik taksi aja deh krn lebih nyaman & ber-AC. jangan sampai jd bumerang nanti udah tarifnya naik tapi malah sepi orderan (ntar stres lagi krn pendapatan cekak trus d...
rame2 boikot facebook yuk, tapi alay2 jaman skrng pada sanggup ga tuh?kalo ane sih udah pernah ngerasain hidup puluhan tahun tanpa sosmed.
pantesan kemaren teriak2 indonesia bubar tahun 2030, ternyata kelompoknya sendiri yg pengen memecah belah bangsa indonesia.
gue paling ngak ngerti jalan pikitan mereka . regulasi dari pemerintah ngak ada yg ngatur ttg ojek . krn ojek bukan angkutan umum . trus yg punya ojol itu swasta . ngapain nuntut sama pemerintah, pemerintah ngak ada dasar hukumnya untuk ngatur ojol . hampir di semua negara tuh kendaraan roda dua g
ada yg ga seneng dgn bisnis ojek online & taksi online nih keliatannya (secara mereka yg sering pake GPS).
nertibin pengendara yg suka lawan arus aja ga becus kok mau sok2an nertibin pengguna GPS? ini kok serasa usaha buat ngebunuh bisnis ojek online & taksi online ya?
bisa2 aja sih asal PKL nya juga sanggup berbagi keuntungan dgn pemilik gedung secara finansial. it's all about business. ibarat kata klo berkunjung ke rumah orang ya musti ikutin aturan yg punya rumah.