Ninggalin jejak dulu.. udah lama ga kemari.... udah ketinggalan jauh aja... Ada rencana beli fatbike 20" buat bocah... kalo di jadiin e-bike bagus pake motor brp watt ya? kalo pake mini-on yang di page sebelumnya kuat ga ya.... (siapa tau ada yang mau bisikin harga kitnya mini-on.. hihihi)
ada yg encer gan, tp emang oli bagus skrng banyak yang kentel buat mesin moge gt. g percaya? pertamina ngeluarin oli buat lamborgini 10-60w kalo g salah biar g overheating. karena mesin NS overborS E N S O R butuh oli yang bisa menstabilkan panasnya suhu mesin, ditambah radiator dengan coolant ya...
aduh jadi malu, ternyata setelah di cek2 lagi footstep ringnya kendor :hammers btw thanks ya gan dah mau bntu. hallo gan salken :shakehand2 platnya ga kluar2 nih motor ane :hammers ___ kayaknya seru touring ke jogja tuh :matabelo sayangnya ane ga biasa touring jauh gitu suka mabok dijalan ha
hmmm, aneh ya, ane cuman dijanjiin garansi 6 bulan, service gratis pertama dapetnya setelah 2 bulan pemakaian :hammers malah oli udah mulai bocor lagi dari baut yg kurang kenceng sepertinya, mau ane kencengin ketutupan sama knalpot :mad ane jakbar gan daerah pasar baru :cendols iya gan ane cum
coba di singerin dlu apa disemprot wd.. dia gak sampe masuk diteken biasanya, gantung2 gtu kalo mw puter ke kiri lagi pas ngunci posisi stang jangan mentok ke kiri gan, agak ditarik dikiitt ke kanan sambil putar kucinya CMIIW coba buka holder kiri, buka kabel2nya trus bersihin dan sambungin
Salam kenal bro n sist Punisher. Ane baru ngambil NS200 kemaren. Semoga boleh gabung. Setelah test ride tadi pagi sambil nganter anak sekolah... komennya puass banget, top markotop lah... Agak susah kalo mo inreyen ya.. gas dikit langsung loncat ke RPM 5000, kecilin dikit malah mati pas buka kopl...
kuat motornya maksudnya kalau boncengan, kalau body sih kuat harusnya. ok, thanks berat boss Saya malah ragu sama body and bannya.. ahahahaha kalo motor sih ga ada masalah.. cuma ya jadi pelan jalannya..
selis go green Rp5,3 goncengan kuat oom? spare part nya gampang? :cendols Base on spek sih max load 150kg... kalo ada ponakan2 dateng sih bisa ber-4 tuh sepeda (bocah TK-SMP) Waktu itu pernah bawa boncengan ber-3 sama bini n anak.. bisa sih.. cuma kasian... ngeri patah di tengah jalan.. untun
wah, saya juga sedang memikirkan beli selis go green. worht it gak gan? sudah berapa lama itu sepeda sampai karatan? dan rusaknya apakah tidak garansi? Worth koq gan.. soalnya udah 2 taun makS E N S O R. batere mesin sih garansi setaun (dulu awal pernah make dan jatuh eh dinamo n controllernya ru...
Biasanya gosong krn miring atau kendor soketnya gan... jadinya panas (terbakar/gosong). Benerinnya gak susah kok gan. soket model spt selis pake banyak dijual toko elektronik. Thanks ga atas inputnya.. will do that... Kalo nyerah baru deh mikir ganti pake batere lithium... kira2 bisa ga ya? Kalo
Iya gan, dikanibal aja, ambil dinamo, controller,throttle dan battery yg rusak bisa diganti sama model lithium yg lebvih ringan, pasang di sepeda agan ternyata socket pengisian copot kabelnya... agak2 gosong sih.. coba akalin dulu deh... sebelum dikanibalin... toh sepedanya juga belum ada.. heh
wah nemu thread mantap ttg e-bike kebetulan ane pengguna juga (bini sih tepatnya) tapi pengguna barang jadi.. pake selis yg go green.. cuma betere lagi rusak.. konektor chargenya putus... trus framenya selis koq gampang karatan ya... btw kalo part2nya dikanibal buat rakit e-bike sendiri bisa ga y
numpang nanya om, kalo peugeot 307 hdi pendek, konsumsi shell diesel 1:8 dalkot boros apa lumayan ? boros lah segitu mah.. masa sama kayak 2000cc bensin??? :ngacir2:ngacir2
agan2 yang terhormat, xgear ane 2009 km 42rban pertamax, 2 bln yg lalu servis rutin,ganti filter udara, pasang filter kabin, engine conditioner, n ganti kampas. yang ane tanyain, 1. koq fc dalkotnya boros yah? (kira2 8,5 km/l) klo luar kota 15 an km/l. kira2 bisa disetting biar irit gak ya? mksdny
rada kontroversi nih soal cabut thermostat. yang pro bilangnya: disini iklim tropis, gak guna termostat. yg kontra bilangnya: biar tropis tapi sewaktu cold-start, mesin jadi lambat ke suhu optimalnya. akibat jangka panjang mesin jadi lebih cepat aus. kalau ane sih, cabut termostat. :Peace: seper
• Sudah transfer dari a.n Chandra Kharisma Ke REKBER INDOBANK a.n PRIMA JAKA PARTA • Harga barang : Rp 215.000 Fee Rp 3.000 Jumlah Rp 218.000 • Untuk Pembelian : CrossOver Pasif 2 way dgn keterangan barang : Baru • ID Pembeli : chakhar86 No.Hp : 0817424286 • ID Penjual : chrisans No.Hp
ga tau om, dari beli dah kaya gitu, tanya ke bengkel sih normal katanya. ane beli second sih. ngeek masih ada thermostat ato ga-nya gimana? gampangnya kalo AC nyala suhu ga nyampe 90.. paling 70-80 susahnya, buka rumah thermostat trus obok2 di dalem... kalo ada yang ganjel berarti masih ada.... t
Btw, thread ini nyangkut kah? Barusan call ke Jasmin MGK.. biaya servis 60rb 1 juta 30 ribu email dari BERES, biaya servis 850rb dg list item yang sama. Kok lebih murah beres ya? ada yang bandingin lagi gak? Mending ke jasmin atau beres? mau nyoba bengkel nonberes tadinya.. Thanks. Pengalaman d