pas pertama turun dari dealer malah klo menurut ane itu motor gak grejel2 gtu, masuk di KM 300an sampe ke sini makin terasa :cd kebetulan di varled 125 enggak gan abis cuci kmrin ane coba dia fine2 aja :D di ane klo semalaman motor mati, pagi nya di vario ane terasa seperti mengail tenaga, dan
gredek2 itu gak sedikit juga gan, barusan ane jalan sktr 10 km rute rumah - kantor, dan yg ane rasakan seperti gret-gret-gret mngkin van-belt bergetar/ kendor :cd dan itu terasa ada irama getaran di kaki sambil gas di plintir makin cepet jg :nohope klo menyendat maksud agan ini seperti motor per
Numpang nanya. Vario techno 125 old. Distandar tengah, mesin idle, kenapa ga muter ya rodanya? Dulu waktu awal muter kencang kemungkinan setingan rpm-nya turun dari standar beres, klo ga salah di 1700rpm klo muternya kenceng kemungkinan ya terlalu besar idle-nya alias keliru juga :hammers Gan mau
Gan,ane ada minat buat minang si vario 150 nih,tapi seken. Tips" ngecek motornya masih bagus gimana suhu? Ane ngincer vario150 th 2015 secara kasat mata ya liat fisik - tingkat kemulusan bodi - spakbor depan center dengan ban ato ga - bodi belakang center ke ban depan ato ga - terdengar suara
ada pengaruh per cvt lebih pendek dari bawaan motor aslinya? krn dilihat per cvt tdr 1500 rpm lebih pendek 2 cm dari per cvt vario 125 bawaan btw mau nanya..klo jasa bongkar cvt di bengkel resmi honda brp biayanya? kamsud ane bukan merekomen lebih pendek dari yg aslinya, tapi maksudnya coba yg le
pcx yang 150 / led gan? skrng msh pake per cvt yg pcx? klo misal per cvt pcx diganti sama merk tdr 1500 rpm kuning (lebih pendek dari per cvt bawaan vario 125 yg 13 cm) ane ga tau pasti punya yg pcx led apa bukan, soalnya aftermarket tdr 1500rpm.. sekarang udah ga ane pake lagi, selisih panjan
performance membaik seperti gmn gan? salah beli pake per cvt yg gmn? thx atas sarannya gan.. ya maksudnya udah ga sengegerung pas awal salah beli harusnya ane beli per cvt beat tp waktu itu malah beli punya pcx :D
thx gan atas sarannya... ane udah terlanjur beli ..hihi -per cvt tdr 1500 rpm - per sentri 1500 rpm - kampas ganda pcx ori mending di pake atau di jual gan? kalo saran ane, spek yang udah terpasang mending dibiarin dulu aja gan karna pengalaman ane salah beli per cvt :hammers pertamanya j
pengen distandarin lg gan per cvt ori honda yg made in thailand .. tapi minta saran mending - roller dibalikin ke 18gr -> per cvt msh pake pcx ? - roller tetap 15 gr -> per cvt standar ? klo pilihannya 2 diatas jelas mending pilihan kedua, suara ngegerungnya dari per cvt :thumbup
mau nanya..mungkin ada yg bisa bantu jawab vario ane 125 led th 2016 awalnya spek standar - tarikan awal - tengah enak - oli pake BM 1 PC1100 ..tapi pengen naikin performance coba ganti (liat diforum2 online) roller diganti jd 15 gr merk BRT (roller bawaan 18 gr) per CVT pake PCX old (panjang 16
Siap gan bsk ane coba.. btw apakah boleh membersihkan per paha rem menggunakan bensin? biar bersih dr oli juga gt maksudnya.. udah pernah di semprot tapi kumat-kumat lagi.. pernah ane ganti kampas jg tp ternyata sama aja.. hahahahaha :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 be
halo gan, ada yang ngalamin wtf rpm-nya turun sendiri abis lepas gas ga (kondisi jalan selesai engine break)? ane begitu nih, kadang sampe mesin mati karna ga kedengeran pas matinya (klo pas jalanan rame/brisik) pas mo digas taunya ga jalan :hammers :D takutnya kejadian pas lagi nyalip :nohope: k...
makanya ane agak kaget gan, ane bilang ke mekanik nya tahan aja dulu, lain kali aja. mahal bener smp 200rb 😁 Oya itu vbelt yg agan beli ori astraotopart atau merk lain ya? punya astra bro.. gantinya sih bukan di beres, tapi setau ane emang harganya segituan kok.. mungkin klo di beres 125 harga...
halo gan, brusan service ke bes motor bsd, dibilang v-belt ane kudu diganti, tp harganya 200rban. motor ane vario 125 keluaran 2012. kira2 kalo beli di luar yg bagus dan terjangkau bakal kena berapa ya? sekalian kalo domisili bsd mgkn bisa rekomen bengkelnya jg. thanks gan mahal banget :nohope: v
abang semua, ada yg modif vario 125 nya jadi posisi stang lebih tinggi dari bawaan pabrik? saya berasa pegel pake vario baru, masih enakan vario 110, jarak stang ke jok masih jauh dibanding vario setelah versi 110 kalo dipasang stang beat street yg baru itu cocok? ada yg uda pasang? ane cuma mo bil
ukuran bannya berapa bro? kalo masi standar, coba dinaikin 1 step diatasnya, tekanan di ban juga disesuaikan biar ga terlalu keras.. mudah2an solved masalahnya, karena ground clearance juga nambah dengan penggantian ban :kisss imo lebih joss make punya beat bro, ga terlalu panjang kek pcx punya...
Kaga salah tempat Gan, saya pan ridingnya pake nmax Kalau lewat puncak gimana Gan? btw thanks buat responsenya. lewat puncak waktu tempuh lebih lama sih kalo ane mah, waktu itu perjalanan 6 jam (sempet makan mi ayam juga sih :o pipis berkali-kali :nohope:) jalurnya ane lupa2 inget, pokoknya ja
Gan nanya dong.. saya rencana mau solo riding ke Bandung. Berangkatnya pagi2. Kalau sendirian gitu yg asik, enak dan aman lewat mana ya? Terima kasih. :salamkenal ni salah tempat ga ni ye :bingungs ane bantu jawab ye, ane biasanya lewat kalimalang lurus terus sampe yang ga boleh lurus lagi ku
Masih, maka ny ga disarankan pemakaian dlm keadaan "tanpa busana", hrs pake case macem ringke atau JK case, ane ud test, ga sengaja sih, kedudukan cw 60 kilo dlm keadaan pake ringke, ga bengkok sih untung ny oke tengkyu bro infonya, cek sempak :o