pake merk Sakura yg carbon gan, kl gk salah kemaren ini hrgnya sekitar 95rban ada yg jual gan online ?
om om sekalian ada yg tau filter kabin ertiga paling murah brp ? :malu: katanya bisa pake filter kabin apv ya?
wuih si agan pake ertiga juga, kalau ga salah ni agan suhu di trit aerio dan next g:shakehand2, DIY nya banyak membantu gan. pertanyaan nya udah di jawab sama suhu dimari. ini agan siapa ya ? :malu: salam kenal om :shakehand2 iya baru 2hari gan :malu: btw, make aerio baleno sama ertiga j
sabar aja gan.......abiskan dulu 1 tahun....sayangkan klo garansi sampe hangus....mending inventarisir dulu racun2 yg menurut agan bagus sambil kumpulin duitnya abis taun baru borong deh............:ngakak :ngakak iya rencana juga gitu, nanti aja
1. Spertinya power window Ertiga ini memang gak ada fungsi auto naik. 2. Untuk fungsi yang disebut diatas, memang tidak ada di bawaan Ertiga. Jadi harus pasang modul lagi, coba googling "Auto lock Ertiga" Mudah mudahan membantu. thx om info nya :shakehand2 ada ketemu blog yg bahas auto
1. Setelan Ertiga memang gak auto naik Gan. Kl ane pribadi malah suka yang ini. 2. Harus keluar modal lagi Gan, buat autolock ky gitu. Kl dibilang jelek ya gak juga, sedan juga ada kaya gitu kok :D thx om pencerahannya :shakehand2 kok ban bawaan GT champiro eco ya ? posisi gw di jambi.. cuma d
permisi om om semua nya :malu: ijin gabung disini mecari ilmu :hammer: kemarin baru ambil ertiga GX DB putih :kisss ada sedikit pertanyaan nih... 1. power windows di supir gak auto naik ya ? cuma auto turun ? atau punya gw bermasalah :hammer: 2.gimana cara buat pas idup mesin central lock otoma
naaaa.... barti ngebulnya pas karena lama ngga diidupin aja kali nih ya om..? atau sekarang kalo jalan dah lama tetep ngebul banyak banget..? kalo cuma ngebul dikit ya biasa deh kan 2 tak... :p keknya gw tetep bingung dah... :ngakaks dah jangan diapa2in lagi om, dah okeh kan barti, cuma kemaren i
gw kadang2 kok jadi bingung sendiri dah ma tulisan2nya nih, nah itu dah sampe seal krukas kanannya... :berbusa: bongkar seal krukas kanan dari kiri..? mbelah mesin..? keknya kok loe lebih jago dah nih.. :) dah ditunggu aja deh ripiu selanjutnya, penampakan photo2 proses DIY nya itu... :o kan gw
gini.. gini.. om... satria 2 tak ceritanya hampir mirip ama mobil(motor 4 tak matic) untuk urusan oli.. kalo di mobil(motor 4 tak) oli mesin itu kan emang naek ke proses pembakaran, kalo di satria 2 tak itu jadinya oli samping yg naek ke pembakaran... oli gearbox di mobil(motor 4 tak matic) itu ka
Ente masih beruntung om punya motor satria,bukan ninin..:o kalo tria mau ganti sil kruk as ga perlu turun mesin+belah mesin.. Kalo ninin mah mau ga mau kalo ganti sil kruk as emang harus turun mesin+belah mesin.. :hammers ganti sendiri bisa gak ya? kek nya kehalang plat kopling gak om ? jadi buk
wah kalo seal as kruk kanan... itu buka nya ribet om... cabut 1 as kruk kek nya :hammer: apa bisa di ganti dgn buka blok sebelah kanan aja?tanpa harus turun mesin mohon info donk om ada yg punya kataloq / skema mesin satria gak om ?
pin apaan om ? :bingung kalau pin BB bukannya dah punya ? yang di bold, coba baca yg diBold ini : regards, singachu mksdnya pin mbak ningsih om :malu: itu ganti lock set kok anak kunci nya blm di ukir ya om.. seharusnya kan uda di ukir anak kuncinya :bingungs
maap om ane kan newbie :malu: justru emang gw emang gak pernah percaya bengkel om :hammer: mbl pun gw gak pernh ke bengkel om :hammer: lebih puas kerjain sendiri kalo motor emang pengalaman gw gak pernh sama sekali seluk beluk nya ,cuma modal nekat :hammer: mknya pertama bongkar sendiri tu stang...
Yg dibold : http://photos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc7/293609_2560847024554_715541139_a.jpg Kondisi full throtle no.1 gak nyampe di no.3 yah..? Kalo iya brarti hasil bakar menyan om kepsuk kemaren benar....majalahnya krn settingan pompa olsam keiritan..:takuts Kalo gak salah setelan pompa olsam
welcome back om CT :recsel: dia pan beli kunci sama rumah kuncinya om, jadinya ya cocok2 aja coba telp sentosa motor :D cuman ganti rangkaian kan tetep mikirin dudukan ama posisi2 tombolnya regards, singachu halo om :shakehand2 ada pin nya om.. nanti ak coba send foto nya :D berarti itu ku
Handel gas ama kabel gas set masih yg ori...? Atau udah ganti pake gas spontan..?:o Fogging di knalpot penyebabnya bukan cuman karna setelan pompa olsam yg terlalu boros...kalo setelan pompa olsam udah disetel irit tapi masih ngebul jg kemungkinan knalpotnya minta di servis/dibersihkan karna di
weks.. baru jalan 5 menit itu sih bukan panas kaga wajar.. semua mesin kalo dah jalan juga panas... yowes beres barti.. emang itu majalahnya di jalur pengapian... ooo... jadi kalo masalah jalannya dari awal udah nyendat2 barti itu cdi nya bermasalah ya..? gak ngerti jg om :hammer: cuma dger ka
iya om ni baru pulang dari suzuki, emang harus terpaksa ganti modul gara2 remote aslinya ga ada, kirain sampe sana bisa di sulap modulnya di colok2 ke komputer kaya di film2, ternyata cuma di film2, di aerio ga bisa, haha :hammer ada reccomend ga om modul alarm yg sip buat aerio ? Biar gak ngub
weh keren kek kuncinya swift :) Tapi di swift ST ntuh cuman sebagai keyless entry aja bukan alarm dapet harga brp om locksetnya ? keknya mahal yah ? nah waktu pasang modul alarm, ntuh yang dipasang modul alarm yang lama ? kalau gitu kudu ganti modul alarmnya juga om kumpul2 di surabaya mau ? :