Tentatif ikut ya om.. Mau cek jadwal sama bini dulu :D Posisi dimana om? Siap bro-ku, di jakpus ane om. Si emti dari jatiwaringin
Kalo pp tkt kmalaman di jalur sukabumi. Kalo kekejar sih pp om, klo kgk nginep aja. Hari sabtu subuh jam 5 jalan, plg jg subuh kalo nginep om. Jd siang minggu ud d rmh masing2. Makan penginapan mah sharing aja, bensin ya sndiri2 :ngakak Performa trgantung settingan om (kalau default ga akan bed...
Bs setting sndiri om, ud dijelasin ama agan ganteng dibawah om :ngakaks Baru 2 gan ama emti. :ngakak Rumkop blm diapa2in ane om, jd ga bs ngmg. Kalo kampas pake mx punya masuk om, kalo pakem sih ane lari ga pernah ngebut jd tnang2 aja om (ga kuat jantung kalo betot motor :ngakak )
Oke om, biar mangkin caem neh kayakna :ngacir2 Ganti ECU aja skalian om, setting sendiri di lapot default muffler racing. Jd ga repot. *racun :ngakak
halo rekan2 ROCK'ers , ada rencana ane mo touring santai mingdep ke Ciletuh. bila ada yg minat join. Silahkan PM ane. makasih gantenger's smua
RPM idle 1.500 ga bro? CO ud setting? Kalo lepas gas engine off biasanya RPM kekecilan. DB killer bro, ato kgk ane ada silencer mo lepas neh suara jamin adem :ngakak
ga pernah sih kalo saya sendiri pake SPX, dan biasanya beli 2 botol @1lt di taker 0.1 kalo ganti oli doang kcuali kalo bongkar mesin dah baru masuk 1.2 Coba kita tunggu suhu2 CB neh belom pada nongol.
1,1 ga lebih ga kurang Ganti oli OCB NCB beda karakter, akhir ama awal. Ga dipungkiri lbih kencamg OCB. Untuk vixi sndiri krakter tengah2. Motor no 2 joki no 1.. jgn kebut2an nyawa ga bs dikredit
Gue celfit digancy 3 bulan pake PT abis itu stop. Awalnya sih fine2 aja pas 2 bulan gue pake PT mulai keliatan kekurang2 annya. Klo mnrt gue emang mahal tp klo lo suka ikt class dan olahraga bgd mnrt gue its worth it kok. Dan coachnya celfit banyak bule kan. Tapi gue gak recommended pake PT nya. ...
hahaha dr performa maksudnya boss Oh performanya :ngakak , maap agak lemot bro. Pasti efek bro kalo 1 set bkn muffler doang, tp ya ga skdar ganti knalpot bro. Hrs setting ECU jg. Yg pasti ga trlalu significant lah kalo cmn knalpot bro.
utk knalpot lokal macam nob1 neo ss dualsound d pasang di cb150r yg 2017 itu efek gk sih? Pasti efek bos, lebih bising efeknya.
Kalo geser, gw pribadi sih ga efektif dan ga kepake buat gw. Kucay kokoh jg kok bro. Kalo ud main diatas 40lt dan bawaan ckup berat jgn pake breket biasa. Kucay bagus bro. Ane ga butuh cendol bro wkwk, kita jd kawan gw jg ud seneng. Biar ada gambaran: Skrg ud ga ada CBnya, mo berubah nanti tuh ...
HRWR local banyak yg jual bro, kucay besinya kokoh jg bro, cmn pegangan dia di baut behel doang (andy bkasi noh prnah pake bs tanya dia testinya). HRWR pegangannya ngiket ke footstep jg jd baut behel bebannya ga trlalu berat. HRWR ga bs geser bro, bracket kucay yg bisa geser pakai kunci L tapi y...
Tanggung beli dibawah 40lt, givi e43/45 aja bray. Awet givi mnrt gw pribadi, bracket pake HRWR aja lebih nyaman di kantong dan kokoh. E43 non stoplamp, skrg ada yg adventure edition jd bisa pake cargo nett (ini useless mnrt gw utk pemakaian harian, jd bli yg biasa aj). E45 optional lamp/non. Unt...
Ketawa aja dah liatin soft compoundnya ngesot2, serasa pake zeneos wkwkwkwk Kayanya ban PS Radial yg value for money ya Yoi, PS radial worth lah buat harian & jalan2 ketawa aja liat sendalpot hasil cueng yang berisik tapi ngempos.. :wakaka :wakaka :wakaka :wakaka mo nanjak udah enga
ikut kau 😒 BB 110kg, ban radial. Setahun wajarlah menurutku 😂 Yang bawaan pabrik aja udah 2tahun botaknya yang belakang aujubileh. Gimana yang radial macem ini 😑 Tapi memangnya ban radial bukan SC yah? Masih newbie tentang kaki karet ini 😅 kalau depan iya, tapi yang belakang ini kakak...