Jelas hal itu bohong belaka jika bilangn ga ada tanggapan dari saya, secara saya bicara merespon. Petugas wanita brengsek itu pura2 tidak denger, Basi sekali. Karena ketika saya menghubungi call center kembali ditempat yang sama dengan sinyal yang sama, diangkat oleh pria, tidak sampai 5 menit su...
Wakakaka parah, malah di bully. Makanya nulis SP yang agak bener dikit. Member kaskus terpelajar semua :v :malus :malus :malus
"please bni anda mau ngelayanin apa ngerampok pulsa saya.. " Komplen nya sama BNI yah ? Ga salah sambung ??
Take it or leave it gan... memang begitu aturannya, ga suka ya cabut aja. K'lo di Ebay setiap pencairan pasti kena review dana 15 hari :D Demi keamanan bersama ^_^
Pada bulan Juni 2015, kartu kredit saya di hack dengan nomer 455632112629****, dan di gunakan transaksi online oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, selama ini saya tidak pernah menggunakan kartu kredit BCA untuk belanja secara online, sehingga ketika kartu kredit saya di hack dan di gunakan u...
Kenapa dia ngga SMS? selama ini kan mereka selalu SMS, termasuk Debt Collector-nya juga, sms dan datang ke rumah. Kalau langsung mendebet itu istilahnya seperti kamu masuk ke rumah orang tanpa permisi. Kalau info resmi mana pernah sms, kecuali Iklan :v. Yang sms itu mah biasanya marketing. L
Wadduuuhhh,,,,ini Bank Mandiri bagaimana? kok tidak menjaga kerahasian nasabah yah? maen debet tanpa ada konfirmasi sebelumnya. Saya memang berhutang KTA, tp bo yah ada konfirmasi dl, bilang, bu, sy mau debet yah dr rekening ibu yg lain. Kan enak yah. Kalau seperti ini, siapa yang bisa menjamin uan
Waktu nyerahin DP sama tanda tangan Permohonan kredit, biaya udah muncul kan ? kalau ga sesuai, kenapa ga di batalin sejak awal ? Tapi k'lo biaya udah muncul, agan udah tnd tgn Kredit dan nyerahin DP. ya jelas bakal di potong 50% CMIW
sudah kok.. sudah sampe ke polisi malah buat tanya enaknya gimana.. nah itu yang gue bingung kan..emang masalah hak memang yg mengalihkan yg punya hak.. tp yg diallihkan harusnya dapat juga dong seenggaknya(bukan maksa sih) sesuai dengan norma hak masing2 kan punya hak.. saran mana? dari awal semu
mulutnya ga pernah sekolah nih agan 1, ckckck.. klo ga bisa bantu ga usah bantu, thanks.. orang lagi usaha selesaiin.. kenyataan gue lakuin yg bnyk orang saranin respon Tri doang yang buruk terus, masa gue mau baik2in? ga lah gue ngomong sesuai kenyataan yang respon buruk tuh cuma agan diatas itu
Gan, niar ga ribet urusannya. mendingan jangan pake Traveloka aja... masih bnyk yg laen. :v Harga bisa berubah pas di awal pencarian soalnya harga yang di tampilih di web traveloka karena bukan di input manual oleh pihak traveloka. Melainkan sudah API database dengan pihak pertama.
K'lo ini tergantung hati nurani agan. Karena sudah pasti si kasir yang harus nutupin kerugian perusahaan
Saya rasa TS ga mempermasalahkan stok nya ada / ga ada. Tapi kalau stok kosong ya refund dong. simple kan ? Jangan dipersulit
ni ketauan ga baca detail kasus main bilang asuransi cari2 alesan ga mau bayar klaim...klo kasus nya TS si preminya dah ga bayar 3 bulan sm agen nya...lain kali klo ga ngerti ga usah komen ente... Yoi, lagian ada 2 alesan kok kenapa ga di cover. Yang masa pemulihan premi ( karena tidak bayar 3 bula
Ribet amat gan, ga suka ama rules nya ya pindah ke lapak laen... k'lo menurut saya gak salah kok Elevenia block gt. Klo alasan agan disrumah ada bnyk orang. ya kasihin aja KTP nya... emang faktanya gt kok. Paling nunggu proses UnBanned aja.
Wow, pelajaran buat buyer di Buka Lapak. So far ane belanja di Toped... disana barang 3 hari ga di proses sama seller. lgsn balik jadi Saldo. bisa di trans balik lg ke rekening.... K'lo gini caranya umur BL ga bakal lama :v