Meskipun agan ga tergabung dalam Direct selling si Distributor, kalau memang dari Distributornya melarang untuk penjualan online ya tetep aja gak bisa gan. Sebagai contoh Herbalife, Produk ini sbnrnya tidak di ijinkan untuk dijual online. Hanya di peruntukan untuk Member / Agen yang terdaftar di ...
Toped kan ? Ajuin resolusi... ga bakal ngurangin rating seller selama dia bertanggung jawab. atau sudah di konfirmasi barang di terima ?
Ane jg pernah kasus kaya gini di shopee... Itu antara barangnya diambil sama agen J&T atau memang blm dikirim ( dari pihak penjual / kelewat ). Ane sendiri lupa soalnya sekali kirim orderan J&T ada 50an. Makanya skg k'lo kirim barang ke J&T ngisi formulir gitu, total setor berapa item... Jadi k'l...
k'lo minta nomor kartu, kasih aja 4 atau 5 digit belakang. Itu cukup valid kok... gw sih biasa gt kalau ada masalah ( bukan ovo ).
Mana informasi kalau resi yang TS kasih sesuai ? ada bukti ss nya ? kok saya baca ga nemu tulisan yang itu ya... Selalu ini kalimat maut orang teraniaya... 1% dari 20.000 orang = 200 Orang Sebulan di banned 200 orang = 7 akun per hari... pasti penuh SP dimana" Buktiin dong k'lo transaksinya...
Baguslah kalau sulit ( Bukan dipersulit ). Ingat di dalam SIM Card itu banyak data penting, salah satunya mungkin OTP Internet banking, Saldo TCash, Verified login Mobile banking... K'lo masalah SIM Card u gak ada data pentingnya, ya jgn di generalisir semua orang sama dong. Lagian itu syaratnya ...
Gambar 1: Kasus Moderasi Toko Selesai. _______________________ Kasus Kedua: 4 Maret 2018: Penarikan lancar, beberapa berstatus "Hold" atau "Auto Hold" meski begitu dalam beberapa jam tetap masuk ke rekening. Gambar 2: Penarikan lancar walau status terkadang Hold atau Auto Ho...
Daging kakao katanya manis Bener ga nih Banyak yg bilang mirip manggis, tapi k'lo kata ane mirip sirsak @@
kalau barangnya tiba dalam keadaan rusak, sih mungkin bener BL suruh agan refund tapi kok nilainya beda ya dari nilai invoice agan. Apa pas pembeli bayar ada biaya lain-lain lagi? kalau gak mungkin coba ditanyain sama B/L darimana dapet nilai segitu plus suruh dia bandingin sama invoice yang dik
Ga liat ada minta data Ibu Kandung, Kalau digit ATM kasih aja 4 Digit belakang. Ngapain harus sampe 16 Digit.
Banyak yang janggal, k'lo jualan barang Digital, gmn masukin resi nya ? Resi di shopee ga bisa cuma sekedar masuk ( resi asal ). Di kasih resi asli aja k'lo nama penerima nya beda. Pasti di tolak.
Wakaka sama... Padahal rata" penjualan ( Tanpa iklan sekitar 20 order / hari ). Tapi jarang banget nyangkut order via TopAds Tapi ya dalam rangka pengenalan produk ane sih tetep pake TopAds... masalah ada yg beli ato ngga, rejeki mah udah ada yg ngatur :D
Masalah kaya gini hanya TS, Shopee dan Tuhan yang tau. Di shopee kan banyak promo, free ongkir salah satunya. Dan itu juga yang banyak di exploit sama Seller" tidak bertanggung jawab. Coba jelasin ke Shopee nya kalau agan ga punya stok, alias cm dropship dari toko A. Atau k'lo memang agan pun
Mau apa buktinya gan? Saya ngga sempet record customer service. Ya kalau mau percaya silahkan ngga juga ya gpp. Yang penting saya share pengalaman dan kekecewaan saya disini. Mau percaya syukur. Ngga juga ya terserah. Nanti agan nilai sendiri kalau udah coba. :ngakak Kritik dan saran lgsn ke BRI
Kenapa zalora lama bukan berarti dia ga profesional gan. K'lo yang ada SMS atau ngga itu juga bukan salah dari Zalora... Tapi Visa / Mastercard nya ga minta verifikasi tambahan di web Zalora. Kalau kenapa Agoda bisa cepet kembaliin dana, Ya memang Booking tiket nya blm di pake, dana masih ada dan b