wah boleh tuh...klo ada headlamp kanan mau tuh... kemarin sih saya ke fatmawati kang, nyari headlamp rekondisi.. dapet se set kang, tp nggak tahu masih ada stok apa nggak.. kalo saya mampir k fatmawati lagi coba saya tanya nomor telponnya kang.. kemaren saya nego 750 ribu kanan kiri kang..
iya om, pas jalan di 40km/jam central lock otomatis ngunci tapi ini sampe bunyi 3 kali dan setiap berhenti sebentar (di lampu merah misalnya) kemudian jalan lagi, central lock bunyi lagi sampai 3 kali lagi kalo alarm bawaan etacs sih setau ane nggak ada om, soalnya switch buat ngereset default al
wah boleh tuh...klo ada headlamp kanan mau tuh... maaf om, saya belum sempat ke lokasi om... maklum kuli, belum punya waktu luang lama.. kalo udah ke lokasi, saya kabarin si om deh...
Bojongsari tuh mana ya, Kang? perlu spion kiri sih kang.TJ ane udah ga bener spionnya.kalau kenal yg punya TJ nya, tlng bisikin lepas brp Kang spionnya..:D.Nuhun.. Mau juga om sisa2 kampakannya. Stop lamp kanan sy pecah tapi yg sdh model cvvt. wah boleh tuh...klo ada headlamp kanan mau t
Oh, modul etacs nyatu sama fuse box...baru tau ane. Fuse box yg di ruang mesin kan, ya? Nuhun infona, kang kang maaf, kalo fusebox ada 2 kang, khusus exterior sama sumber daya utama ada d ruang mesin kang, kalo khusus interior ada d kabin kang, nah etacs adanya yang d kabin kang.. maaf saya baru
suhu sekalian, ada yang pernah bongkar fusebox yang d ruang mesin nggak ya? soalnya kayaknya tj ane bermasalah disitu deh.. sekalian ada yang pernah ganti sensor speed trajet nggak ya? trajet ane kadang rpm suka loncat sendiri, kalo kecurigaan sih ada d fusebox yang bermasalah, tp mungkin juga se...
Seinget ane, yg pernah bongkar2 en service fusebox manggil montir ke rumah tuh om Ilfan deh..., kalo bengkel yg bisa service fusebox ya bengkel resmi om... RPM loncat maksudnya jarum penunjuk RPM (tachometer) nya doang yg loncat atau putaran mesin juga ikut gak stabil om? Kalo RPM setahu ane gak
Waduh, kalo kaitannya dengan transmisi matic ane blas gak ngerti om, he he he Tapi saran ane sih jeroan transmisi dan mesin sebaiknya menggunakan part ori om, jangan dioplos pake part mobil lain, karna vital banget tuh... Kalo yg loncat2 jarum RPM nya doang, alias putaran mesinnya normal2 aja, k
Kalo TPS dan ISA nya udah diperiksa dan dibersihkan blom om?, gejalanya biasanya RPM gak stabil atau malah drop kalau ada beban (nyalakan AC misalnya...) belom di cek sih om, tp yang menarik adalah, terkadang kalau deselerasi, speednya tertahan, kemudian, nyendal, nah kalo akselerasi terkadang b
Kalo gejalanya pas transmisi sedang bekerja doang, apalagi pas dimasukin gigi R, kayaknya bermasalah transmisinya tuh om, bukan yg lain, coba ganti selenoid yg bener2 buat Tj dulu om... iya om, udah nyiapin sih, tp nyari mekaniknya yang susah, mekanik langganan ane nggak mau kalo disuruh bongkar
Yupz, saya pernah service box sekring di garasi sendiri. Kebetulan mekanik panggilan bisa melakukan perbaikan box sekring. Waktu itu butuh waktu 2 jam an buat service box sekring sampai selesai maaf kang, waktu itu perbaikannya menyangkut apa aja ya kang? rencana saya mau ganti skun kabel2nya
pingin beli trajet tapi takut susah raeatanya nggak usah takut susah rawatannya om... punya ane tahun 2001 tp yaa masalahnya paling utama dr usia doank om..dan disini banyak kok yang mau mbantuin kalo ada masalah.. tp kalo sparepart yaa terserah si om aja sih, kalo mau bagus ya yang ori, tp yang kw
Waktu itu di press ulang PIN yang di dalam fuse box, bersihin papan fuse box, terus bagian yg pernah meleleh di perbaiki juga. Kabel di lepas bukan di potong. nahh itu yang mau saya lakukan om.. tp kalo masuk ke beres saya nggak berani.. kantong bocor nanti om.. hehehehe ada kalo mekanik si om bi
Bisa om di panggil boleh di share om kontaknya om.. kebetulan pr saya masih banyak om.. termasuk servis captain seat.. height adjusternya nggak bisa dimaenin.. selalu turun.. kayaknya ada gear yang lepas deh..
Masalah teratasi om, tadi lihat2 halaman pertama, dapat kontak, pak Harry Kalimalang, beliau menyarankan coba cek soket sensor cmp dulu dan ternyata benar, soket sdh gak ngetrap lg, akhirnya rumah soket yg getas tak terpakai, masing2 skun dibungkus tape, lalu dimasukkan lagi kesensor nya sesuai jal
salam kenal smua.. . nubie baru ambil tj 2.7 v6 2001 dan ada sedikit masalah . ketika posisi transmisi di D dia ga ngurut dr gigi L-2-3 dst . tapi lgsg d posisi transmisi gigi besar yang mengakibatkan mobil lambat dan sulit naik tanjakan.. di gas dalam pun ga berpindah . yang jadi pertanyaan adalah
tambahan lagi, sistem otomatis dari tj, ketika maticnya bermasalah, otomatis gigi yang dipake gigi 3 kang, nggak ngurut dr 1 dulu.. katanya sih untuk menghindari kerusakan lebih parah..
Update hari ini, lagi ngurut kabel kusut di selector switch maticnya. Mudah2an mekanikalnya ga problem https://s.kaskus.id/images/2017/10/03/1778730_20171003112737.jpg https://s.kaskus.id/images/2017/10/03/1778730_20171003112748.jpg kang kalo ane liat kondisinya kok parah banget ya kang... ane
sama tambahan lagi, beneran kang pp bandung - depok habis 1 juta kang? tj ane sih kalo nggak masalah konsumsi bbm, macet plus ac kena 1 : 5km kang.. kalo lancar bisa kena 1 :4 sampe 1 : 6, tergantung kondisi, seharusnya kalo k bandung sekitar 300 ribuan kang.. konsumsi bensin paling top sekitar 1 :
mantab kang.. moga2 bener deh kang, soalnya kemarin k wani matic, sempet bener kang, setahunan, ee pas setahun belakangan ini ngadat lagi.. maklum digantinya pake parts yang nggak sesuai sama specnya sih kang... rencana sih sebelum tahun baruan mau dibawa k wani matic lagi.. tp belum tahu kapan, ...