Pagiiiiii :coffee: masih ada aja,keknya BP mulai menyerang SP jitak2in aja om Malam SP :coffee: ____ warisan dari om komo ya om :malu: dari kambinggondrong om...
Update hari ini 2/3/2016 Moderasi toko saya sudah di buka. Saya berterima kasih banyak terhadap pihak Tokopedia atas kebijakanya tidak menghapus produk saya dan reviewnya. Mungkin bisa jadi pelajaran untuk saya kedepannya agar melampirkan barang fisik ke pembeli walaupun barang tersebut bersifat ...
Waduh,thread sticky sekrg uda 5 aja nih:ngakak :wkwkwk :wakaka target semua nya :ngakak warisan buat aku mana :o . emang mo kemanaaah om? blm ada lawan nih :ngacir2 kabar baik.... Lagi seneng ngebanned kaskuser yang suka bad word :ngacir2 itu hitung 3 kilo setau ane masi ada bad word
lelah diatas.... sesekali coba turun gunung dulu #kebelet makin rame ya kayanya? :ngakak: idem..sama2 warisan....
buat semua penghuni dan atau pengunjung SP... saya dan rekan2 SP mengucapkan Mohon Maaf Lahir Batin Mohon maaf apabila ada salah2 kata dan atau tulisan yang tidak berkenan Selamat hari raya Idul Fitri buat semua yang merayakannya.. Buat yang mudik drive save :Yb :Yb :Yb
Pagi om.. Kemana aja om.. :cendolbigs ada aja om disinihhh.... keknya udah pada mudik nih penghuninya :ngacir: :ngakaks mungkin lelas mudik om Mudik (Mudah Di lirIK) :ngakaks:ngakaks
Salam, Pada tanggal 24 Juni 2015 saya membeli sebuah barang. Awalnya semua proses berjalan dengan baik, barang tersebut saya terima pada tanggal 27 Juni 2015. Kemudian barang tersebut tidak bekerja dengan baik. Saya ajukan komplain sesuai prosedur, kemudian ditanggapin oleh pihak Tokopedia yang m
Udah lama engga mampir kesini apa kabar om snow, om sikomo, om bull, om dad?? :malus :malus hohoho om riyan... alhamdulillah kami semua baik2 saja.. bagaimana disana juga? ntahlah mengapa dia seperti itu :( rasanya aku gak ada salah pada mod sihomo :amazed: baaannngggg riiiiuuuzzzzzz kemana a
iya gan dl perna baca thread yg lain jg di pool mreka hanya di bikin emosi saja, makanya g menghindari ke pool mreka... lagian kan mreka yg salah mengapa kita yg harus nyamper2 minta tanggung jawab ke mreka! harusnya mreka lah yg nyamperin ke kita minta damai nih... pengalaman ane ama supir inih
prudential selalu cari celah utk ga mau byr premi ane jg kejadian gan jangan asal ngomong kalo gak punya bukti!! buat TS : nih coba gw kasih sedikit saran untuk prudential... kalo ada masa pemulihan jelas itu tidak bayar polis lebih dari hitungan 3 bulan (read : laps), mau nasabah tua atau baru
alhamdulillah kiriman ane dari dps aman dan lancar... pernah beberapakali pending ane email ke JNE dan respon nya ok... emang kudu tau dan kenal ke orang2 dalem nya biar lancar gan...