Sudah bisa nilaikah,, sistem keamanan otomatis baned dari bukalapak ??? Silahkan nilai sendiri,, gara-gara sistem keamanan bukalapak,, saya jadi tertunda transaksi saya selama 3 hari, buat saya tidak bisa tidur,, kerjapun jadi gak fokus,, mikirin duit yang masih ada di bukalapak cukupkah dengan per
update kasus tanggal 11 Desember 2017, dari kemaren tanggal 10 Desember 2017 hari senin,,, saya sudah mendapatkan email dari bukalapak bagian Anti Fraud,, bahwa akun saya sudah diaktifkan kembali,, sengaja saya tidak update, karena saya lagi proses cairkan dana bukadompet ke rekening saya,, setel...
mungkin salahnya yg jual rokonya ente sendiri saya yang jual rokok sendiri, terus beli sendiri ?? Gan,, jikalau aku ada pikiran begitu,, setiap hari ,, aku bisa pakai itu voucher 20% setiap hari,, selama promo voucher "untungterus" , saya hanya pakai 4x belanja, gan... saya beli pun bara
dari kemaren tanggal 10 Desember 2017 s/d 12 Desember 2017, tokopedia lagi adain cashback 20 persen juga,, dengan maximal cashback 100rb,, itupun saya belum pakai voucher tokopedia itu,, hingga saat ini,,, karena uang saya pakai untuk beli sesuai kebutuhan saya. kalau tau saya akan kena baned buk...
Bukalapak Gak ikhlas kasih voucher ya ?? saya menggunakan voucher masih dapat dihitung pakai jari,, seingat saya pertama saya beli rokok magnum mild 12 bks,, terus keesokan hari nya ntah hari keberapa gitu,, saya dimintain mertua cowok, beliin rokok sempurna hijau 1 pack juga, lalu selang bebera...
Kok pernyataan ente kontradiktif gitu yah, yang satu ente minta maaf krn ngalahgunain pocer, berarti ente ngaku, tapi yang satu ente nyalahin sistem bukalapak dan tahu penyalahgunaan pocer dari cs :bingung Jangan play victim yah, jujur aja, dari kemarin ane minta dilengkapi bukti transaksi dar
Kok ada tulisan penyalahgunaan voucher di depan? saya tau kalau akun saya dinonaktifkan karena penyalahgunaan voucher setelah saya menelepon cs bukalapak di nomor 021 50813333. Saya tanya salah gunakan voucher dimana nya?? saya hanya pakai sekali voucher "untungterus" pada hari itu. dan t
Beli di toko sendiri kah?:D Mmm,, gimana ya ,, saya mau menunjukkan bahwa saya tidak membeli ditoko sendiri,, mau dibawa ke pengadilan tinggi pun saya siap,, mau bersumpah pocong atau sumpah apa juga siap,,,
ok, tunggu sampe besok siang, kira2 sudah d follow up dan on process siap gan,, terima kasih atas waktu nya untuk memberikan masukkan kepada saya,,, saya mohon maaf jika ada salah-salah kata..
ente bs baca ga sih, emang ane bilang yg otomatis tuh top up dan otomatis terkonfirm ya ? rasanya ane ga nyebut sistem otomatis nya yang itu deh.... lagian baru 1 hr , weekend pulak, sabar dikit napa udah bikin SP sgalak... :p oh iyee kalo cman uyk skedar utk transaksi lg ya tinggal buat id ba
coba pikir ente dah ngaku salah manfaatin vocher kan? sistem itu auto banned(sistem) bukan pake cs asli liatin satu2 transaksi.... sedangkan kalo utk ngatasin masalah perlu cs yg bner ngurusin.... lagian baru jg ente 1 hari, kan udh dsuru tunggu 7x24.... mewekers dasar ihhh sehat? ya saya meng
https://s.kaskus.id/images/2017/12/10/8170751_20171210040315.jpeg komplain via email atau telpon aja bukasempax komplain via email,, tidak ada balasan selama 2 hari,, komplain lewat telepon, jawabannya nanti kami sampaikan ke pihak terkait, ditunggu kabarnya,, kira2 begitu jawaban telepon ke cs,
udah disuruh nunggu 7x24 jam kan? baru dr tggl 9.. brt kemaren... skrg tggl 10... yaelah baru 1 hari aja udh buat SP -_- :ngakak masalah nya,, ada seller yang salah kirim baranggggg,,, saya mau komplain gimana cara nya ??
Beneran itu bukti topup? Bukan bukti pembayaran belanjaan lewat transfer BCA? Kronologi nya d perjelas dulu, ente belanja apaan, belanja nya di mana? beli nya lewat PC atau smartphone? Bukti2 nya ngambil dari email aja, kan ada tuh email klo barang nya lagi di proses, sertakan juga di mari Telpo
kasus saya hanya kecil nilai uangnya sekitar 200rb,, tidak tau pastinya berapa sisa saldo bukadompet saya,, karena saya sudah tidak bisa login lagi ke akun bukalapak saya, dan saya selaku pembeli, tidak pernah jualan,, kena suspend juga sama bukalapak thread saya baru saya buat,,, sebelumnya saya...
saya sudah bikin thread baru tentang akun saya yang di nonaktifkan bukalapak,, tolong dibantu... sebelumnya saya ucapkan terima kasih. Thread nya di https://www.kaskus.co.id/thread/5a2cb240c1cb175e5e8b4569/akun-bukalapak-saya-dihentikan-oleh-sistem-bukalapak
emg bisa topup bukadompet? coba dong liat transaksi lo topup bukadompet kapan terakhir.... Kalo emg hasil cashback ya emang kaga bisa dicairin :ngakak saya tidak bisa login,, bagaimana saya bisa membuktikan topup bukadompet,, dan saya hanya bisa membuktikan bukti transfer topup bukadompet saya k
Terima kasih untuk agan aspirasisoft atas perhatian dan kritikannya,, dan akan saya perbaiki.. saya tidak tahu kalau bukadompet lagi diurus izinnya di Bank Indonesia,, tapi kenyataanya saya bisa topup bukadompet dibukalapak, dan saldo bukadompet saya bertambah setelah saya topup,, setiap saya be...
diganti woy warna font nya kagak keliatan SIAP gan,, sudah saya ganti warna font nya... terima kasih. Maksudnya gimana nih, bukan seller tapi minta dicairin dana nya.... Buktinya dilengkapi lagi, kronologi nya d perjelas setiap saya melakukan pembelian,, saya isi saldo dahulu di bukadompet, dan
benerin dulu dah cara kerja sistem anda (tokopedia), baru lakukan promo cashback, agar pihak konsumen tidak dirugikan,, kerugian cashback saya yang tidak dapat sekitar 20ribu rupiah,, apa salahnya sih,, kasih ke saya cashbacknya,, lalu setelah itu kasih peringatan, jika melakukan kecurangan transa