Ane laporan 3 minggu kagak ada kejelasan blasss... CS disini pura pura budeg kali yea.. CEO nya sibuk cari investor, karyawannya katrok semua. Bukalapak bentar lagi mau jadi freindster... Tinggal kenangan saja... Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamannya ya, untuk saat ini dibantu teruskan
Wow sejak kapan ada credits dari CB transaksi kadaluwarsa dalam waktu 1 minggu kurang? Ketentuan baru? Setau saya credits kadaluwarsa itu hanya berlaku u credits yg didapat dari hasil main game BL kalau hanya maksimal 3 hari. Kl begini sewenang wenang namanya krn credit CB tiba2 ada masa berlaku d
bukabantuan Dear admin, saldo credit saya tetap terpotong dan tidak kembali senilai 20K. jadi kl tidak terpotong itu tidak benar. Baik gan. Mohon maaf, apakah yang kamu maksud saldo Credits Bukalapak kamu sebesar Rp.20.000 yang didapatkan dari transaksi 192511168811? Jika iya, kami cek saat ini sta
Dear Admin no transaksi 192546847476, transaksi kadaluwarsa. Saldo Credits saya kenapa tidak kembali ke akun? Hai gan. Jika kami cek untuk transaksi agan di nomor 192546847476 statusnya telah kadaluarsa dan saldo Bukalapak agan tidak terpotong untuk transaksi tersebut ya. Mohon sedianya cek kembal
bukabantuan untuk username akun saya alfaswalayanbaru. Mohon bantuannya ya kak Hai, Gan. Untuk saat ini terkait kendalanya sudah dikonfirmasikan melalui PM, dan saat ini untuk kendala barangnya sudah kami bantu perbaharui kembali, dapat dicek kembali secara berkala, ya Gan. :)
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Bisa diinformasikan username akunnya agar kami bantu pengecekkan lebih lanjut ya :)
Mohon maaf atas informasi sebelumnya Gan. Untuk kendala pada nomor laporan 17478881 perihal transaksi Agan dengan pelapak BukaMart saat ini masih dalam tahap konfirmasi ke pihak terkait BukaMart agar dibantu pengecekan lebih lanjut. Nantinya jika sudah ada informasi lebih lanjut, akan dikonfirmas...
Baik Gan, untuk kendala pada nomor laporan 17620985 dikonfirmasikan oleh tim terkaitnya pada tanggal 14/11/2019 21:35 WIB ya. Silakan dicek kembali pada email masuknya :)
Hai Gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Kami cek sudah ada email konfirmasi dari tim terkaitnya dengan nomor laporan 17620985 bahwa kami sarankan Agan untuk melakukan pengecekan top-up E-Money tersebut melalui ATM Mandiri, apabila belum terbarui mohon untuk melampirkan video pengecekan terse...
https://s.kaskus.id/images/2019/11/16/8236778_201911160515570923.png Ditunggu komentarnya min. (Jangan tanya nomor transaksi karena belum sempet transaksi). Note : - produk bukamart, stok ada ratusan - aplikasi sudah paling update - hampir setiap kali cek out sellau begitu. Hai Gan, mohon maaf
Waduh bener bener dah , harusnya klau sistemnya sehat meskipun saya tidak lapor, begitu kedetek resi palsu kan otomatis balik duit saya.. Hai gan. Mohon maaf atas kendala yang dialami, namun untuk saat ini tiket laporan kendala agan di nomor 17560995 sudah kami bantu konfirmasikan kembali ke tim
Ya email yang sama yang sudah di kirim kan ke saya beberapa hari lagi , apa apaan ini , tar ujung2 nya bukadompet di bekukan suruh gonta ganti password lagi , kalian sama kayak menangani pasien yang sakit gigi tapi kalian suruh nungging , apa hubungannya.. Sudah saya infokan saya tidak menginform
Gmn ini gan ? Konfirmasi trus kapan dikirim ulang nya ? Tgl kirim aja kan udh jelas permasalahannya si bukamart kagak ngirim knp lama bener ? Gak ada alasannya ? Hai gan, mohon maaf atas kendalanya, perihal kendala agan dinomor laporan 17620985 saat ini telah kami bantu konfirmasikan kembali ke
Hai gan, mohon maaf atas kendalanya, perihal laporan agan dinomor 17478881 kami bantu konfirmasikan kembali ke tim terkait ya. Mohon sedianya cek email secara berkala terlebih dahulu ya. :)
dana 5 juta masih anda tahan , sudah 8 hari , saya buka surat pembaca di sini ...Bobroknya Sistem Bukalapak Penipu Lebih Pintar Daripada Adminnya https://kask.us/iDMYD #ForumKaskus via @KASKUS Hai gan, mohon maaf atas kendalanya, kami cek tim terkait sudah melakukan konfirmasi melalui email agan d
halo gan gmn kelanjutan kasus saya ? sudah sampai mana ? udh seminggu gan Hai, Gan. Sebelumnya mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini untuk kendala Agan di nomor laporan #17478881 masih dalam proses konfirmasi ke tim terkait kami guna dibantu proses pengecekan lebih lanjut, dan saat ini s
Baik gan, tim terkait kami sudah mengirimkan email dengan nomor laporan 17496201. Bahwa perihal cashback yang belum agan terima pada transaksi 192511168811 senilai Rp20.000,- sudah kami bantu proses. Silakan lakukan pengecekan pada inbox/spam agan secara berkala ya.:cendolgan
Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Terkait hal tersebut akan menjadi bahan evaluasi bagi tim kami agar lebih baik kedepannya ya
Baik gan, agan dapat datang ke kantor Bukalapak - CSM Office , Plaza Kemang 88, Jalan Kemang Raya No. 88, Mampang Prapatan, RT.10/RW.2, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730, ya :)
yesknow yesknow Baik gan, mohon maaf atas ketidaknyamanannya ya. Kedepannya billy sarankan untuk bisa membaca detail deskripsi produk terlebih dahulu untuk menghindari hal-hal seperti ini terulang kembali ya. Terkait transaksi 192499860121 yang agan maksud, dari admin akan memberikan solusi jika di