Bener banget,,,udh bosen sy denger kasus2 mereka rusuh, mabok, mukulin orang.. Kayanya yg berani cm ormas2 islam garis keras...semacam FPI n GPK
bener gan,, itu dicurigai bikinan manual..bentuk huruf2nya juga beda.. coba aja, bandingin ama taruna laen, pasti no mesinya lebih kecil n spasinya agak lebar
ini contoh nomer mesin yang bukan standar daihatsu.. hati2para pecinta taruna kl mau beli mobil bekas..mending cek samsat dulu deh
DAIHATSU prosesnya ribet n lama banget buat minta cek fisik awal.. sementara ini mau coba ngurus ke samsat awal yg menerbitkan bpkb ,jaksel tepatnya.. kl memang beda berarti no mesin buatan sendiri, bukan pabrikan.. berarti bakal ribut nih sama showroom yg ane beli. ada yg bisa bantu gak, kl misa...
guys, sy pecinta taruna, terutama tipe c..udh beberapa kali ganti mobil..tapi tetep tarunaa2 juga.. terakhir sy beli taruna thn 99... tetapi ada masalah..ketika mau mutasi pindah daerah,, cek fisik gagal di no mesin, alesanya nomer bukan ciri khas daihatsu tapi bukan ketrikan sy beli dari showroo...
Full spek masih ada sunroof, cover jok kulit, om. Pembedanya, lampu putih (mundur) punya Sedona lansiran 2002 ada di baris paling bawah. Sedangkan 2003 ke atas, mika putih lampu mundur ada di tengah. Total abis 95 juta termasuk unitnya, wajar-wajar aja om. Kenapa gk diterusin pake aja.? Apa gk
TurMes - unit 607 - Gasket set 1jt, seal crankshaft dpn 65rb, seal crankshaft blk 127rb, ring piston set 1,3an, metal conrod 350rban, metal crankshaft 400rban, metal 250rban, crankshaft copotan kisaran 3jtan, liner copotan 6pc 1,2jtan, selang radiator 3pc 280rban, oli mesin+of 500rban, sealer 2pc 1
Abis 95jt mesin aja.? :thumbup Sedona 2002 yang masih full spek, temen-temen member CSOC dapet diangka 70-80jt. Klo Sedona 2004 (down spek) tempo hari saya dapet buat Korwil 114 diangka 74½ jt. Di FJB Kaskus ada yg jual 100jt belum ada yang nyolek kayaknya, mpe turun harga jadi 95jt. Full upgr
Yups, di deket poolnya Nanda rental memang ada bengkel spesialis mobil Korea. Sempet dirujuk sama Kapten Fitanto (CSOC-328) untuk perbaikan ringan disana. Langsung dijual Sedonanya abis kelar overhoul dan ngabisin budget banyak.? Mau dijual berapa, om.? Sapa tau masih masuk budget-nya dan bisa
Klo boleh tau penanganan selanjutnya di Jogja di bengkel mana, om.? Di Cirebon itu ada CSOC-408 & CSOC-434, tapi klo belum ada nopungnya, ya saya maklum klo nyemplungnya ke BeRes dan di gorok biayanya :berduka. -393- di bengkel pak ali di selokan mataram,,bengkel terpecaya kl gak biasanya d
sabar ya om..mg lekas sehat gajahnya, btw biasanya klo ngebengkel di bengkel resmi kan ad warranty om..apalgi nilainya sebesar swap engine, apa dah coba diklaimkan om? monggo om err dishare hal toko / rekanan penyedia part gajah. salam 613 waranty gak ada gan,karena ada part yg ane beli ada yg d
para agan CSOC ane punya kia sedona,beli dr jkt,ane bawa ke jogja..di cirebon mogok ane masukin ke kia cirebon,ganti head,camshaft,klep,piston dll kena 22 jt.. lanjut ane bawa ke jogja,,di jogja kudu turun mesin lg,kerja kia cirebon gak beres,,belum tuntas,baut2 aja banyak gak dipasang.. skg lg t...
kmaren ke samsat daeerah jateng n DIY..katanya mutasi skg 6 buln baru BPKB bisa keluar ya? dikarenakan kasus DS bener gak sih?
jadi inget jaman SD ane,pagi2 mo sekolah ada rame2 di gang,rupanya korban petrus.. PETRUS berenti krn PBB mengutuk , ...hukuman tanpa pengadilan katanya