wen12691 carry mah bulletproof, dijadiin angkot dari tahun jebot, minim perawatan, pemakaian asal2an masih tetep jalan aja dia :ngakaks :ngakaks . Gegara carry ama jimny ane ngefans ama sijuki :ngakaks
Ane rasa yg salah bukan rancangannya tapi produksinya yang ngawur. Las-lasan sampah, coating minimalis jadi rawan karat, ditambah bahan tipis kaleng kerupuk sekali karat ya patah.
Bisa jadi kalo SDA makin dikeruk habis2an.. terus 2040 udh ga punya apa2 lagi menuju bangkrut. Ane rasa ekonomi yg digembor2kan selama ini ya hasil eksploitasi SDA ini, bukan dari produktifitas SDM. Itulah belakangan banyak kontradiksi. Ekonomi negara katanya sangat bagus meroket tapi ekonomi mikro
thedirtybubble Ane yg 5 tahun tinggal di jateng ga ngerti cara duit di jateng. Tinggalnya doang disitu penghasilannya dari tempat lain. Menyerah kalo disuruh cari duit disini...
Sangat mungkin mikir demikian... habis keenakan dijadiin direktur siapa sih yang nggak kepengen jadi komisaris utama?
Kalo ngemengin rusaknya SDM, ini karena benchmark tolok ukur hidup sukses manusia konoha adalah "kerja sedikit banyak duit" bukan "kerja keras banyak duit". Yang ngasih contoh "kerja sedikit banyak duit" itu ya justru malah para koruptor dan aparatur pemerintah konoha
Kota yg bener2 ga ramah manusia :ngakaks Dari tahun 2005 sampai 2015 kehidupan ane di seputaran tangerang-jakarta, begitu bisa kerja sendiri tanpa mesti jadi karyawan ane milih kabur tinggal di kampung halaman. Dan sampai sekarang samasekali ga kepengen balik tinggal disitu :ngakaks
KPK yg ideal itu harusnya dipegang oleh orang2 oposisi, berlaku untuk siapapun pihak penguasa. Walaupun ini tampaknya ide bodoh tapi ane yakin beginilah satu2nya cara menekan korupsi di konoha.
Daerah-daerah medioker yang pas-pas an di jawa aja pejabat dan ASN strategisnya pada kaya, ga kebayang daerah2 luar jawa yang kaya SDA atau hutannya masih luas. Ane rasa disitu gratifikasinya jauh lebih ngeri dan jauh diatas korupsi belanja anggaran. Dan ane rasa semua juga tau kok :malus
Kalo kereta ekonomi aja ga perlu disubsidi, lalu ngapain kereta cepat butuh subsidi? Kan harusnya sebelum dibangun sudah dihitung market, budget dan harga tiketnya?
ushirota ellank22 Yang jadi masalah bukan program bre.. tapi korupsinya yg bener2 go ngotak merata sampai mana-mana.
Kalo ane bayangin semua tanah konsesi yg beralih fungsi jadi perkebunan dan tambang kalo dikelola dengan benar oleh negara mungkin kita ga butuh bayar pajak kali ya?