akhirnya setelah menunggu lama kepasang jga AC yg baru.. di ganti 1 set.. ternyata permasalahannya di dryer dan di kompresornya.. semua sudah ganti baru,, jadi sejuk lg didalem mobil.. hahahahahha
Emank ga krasa mobil nggerung? Ya mau mobil sebagus apapun klo berkendaranya gni, bakal cepet jebol tuh. Ane ga pernah ganti gigi diatas 2500rpm, selain biar irit, kasian sama mesin tuh mobil. Baru 2 bulan, jd belum ada masalah yg bisa d share. Mungkin sepuh2 1.2 bisa sharing masalah2 d spin ny
setelah make spin 1,2 LT selama 1 thn 2-3 bulan.. akhirnya accu, kipas radiator dan juga AC kena semua... accu ganti habis 1,2jt kipas radiator garansi AC garansi kipas radiator sama accu sih langsung di ganti, tapi AC kudu nunggu sparepart.. udah 1 bulan nih belum ada panggilan, sampe ane samperin
sumpah, ane pernah ngalamin beberapa X yg level HIGH END gan. kejadiannya pas nganter ke bandara pagi2 jam 5-6 pagi dah.. jam-jam penderitaan ane tuh.. :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak :ngakak
ane belum nyambung kamsud tuh org dpr maen ke sono.... kalo dilihat dari fotonya sumpah dah kayak ketemu artis,, sumringah bgt..
ane belum nyambung kamsud tuh org dpr maen ke sono.... kalo dilihat dari fotonya sumpah dah kayak ketemu artis,, sumringah bgt..
ane suka banget ama usaha kecil gini,, selain perputarannya cepet kalo kita udah suka pasti gak mudah menyerah. ketimbang usaha gede tapi masih setengah hati ngejalaninnya ya sama aja..
Kalo ada waktu dan peralatan cat mending cat sendiri om,udah mahal semua sekarang tempat ngecat apalagi jakarta area,terakhir nanya 2,5 juta tahun lalu,g tau dah sekarang iya nih gan, kepikiran ngecat sendiri.. kebetulan temen ada yg punya kompresor.. mending tuku ae oom kalau spul pengapian
Nah sekalian nanya ah, spul pengapian lebih bagus gulung ulang atau beli yang baru ya? :bingungs Atau beli yang baru dgn catatan kualitas nya juga harus bagus? ada merk tertentu? :o nah, nih ane lom tau,, pembandingnya sih ya balik lagi urusah harga... kalo gulung ulang lebih murah banget ya g
kalo di super saya sih ngaruh banget oom, terutama ditarikan, jd enteng dan panjang, kalo dibanding pake blok bawaan super lubang 2. apalagi kalo pengapian bagus, isepan normal dan setingan karbu yg ok. dijamin enak deh supernya. saya aja betah harian pake super lebih dari 10 thaun :D :matabelo
masih wajar harga segitu kayaknya oom. tahun 2011 saya beli blok western+seher DMI orange kena 250 rb kalo gak salah. tapi beli di Mlg. udah lama bgt gak ke Gama, sejak abah meninggal. oke lah kalo wajar gan,, heheheheheh.. oh iya, emangnya kalo ganti blok dll pake PX ada efek samping/pengaru
blok + piston merk apa oom? stang piston, packing set segitu wajar oli mesin merk apaan itu btw podo Suroboyone :shakehand2 disik :shakehand2 :shakehand2 :shakehand2 aduuuuuh, ane lupa tanya merknya gan... huahahhahahahahaa.... tapi harga segitu wajar gak gan ??? hehehhee
gan gan mau tanya,, tadi ane habis dari bengkel vespa yang di Indrapura ( gama motor ) Surabaya disana sih cuman beli koil doang.. trus ane tanya2 kalo ganti piston, blok, dll punya PX mau ane pasang di vespa super thn 79 sih, harga part2nya PX sbb ; - blok + piston 375rb - stang piston 130rb, 11
yang ini diseriusin lagi :ngakaks :bingung :bingung :bingung :cd: eh iya, mau tanya nih gan... kalo pas posisi lampu kota nyala lampu utama nyala tapi klaksonnya gak bisa nyala. trus kalo cuman lampu kota aja yg nyala baru deh klaksonnya bisa nyala.. itu kenapa ya ??????
coba bantu jawab ah,, ya itu oli sampingnya gan, sebenernya sama aja sama kendaraan lainnya kayak ninja 2 tak bedanya motor2 baru yg 2 tak olinya disalurin otomatis.. coba aja agan kalo ada temen yg pake ninja 2tak atau kendaraan 2tak lainnya coba dicampur aja oli sampingnya langsung ke tangki.....
itu dulu masang kelingnya gmn ceritanya bs mleset?:bingungs iya bener, super 78/79 atau generasi terakhir memang udah as gede, mau upgrade kelistrikan dan pengapian juga tinggal plek aja. pake stator assy + magnet PX atau strada bisa. bahkan kalau mau CDI bs pake punya excel/exclusive. ni an
akhirnya vespa ane dah nyala gan,, ternyata oh ternyata magnet ama rotornya posisinya mbleset 1 keling,, jadi ane bawa ke tukang bubut buat nyopot kelingnya, trus posisinya dibenerin trus di keling lagi.. trus pasang legi ke si semok,, dan jreeeng... teng teng teng teng... nyalaaa.... tahap berikut