permisi om numpang nanya honda beat karbu punya istri rencana mau saya ganti part cvt nya dan dari hasil googling maka saya dapat beberapa part 1 set CVT merk TDR, v belt make kawahara, roller 9gr make techpulley dr.pulley, per cvt make merk koso 1500 rpm sedangkan shock belakang make yss tabung....
ane sih dulu di pespa ama motor atu lagi dulu pake XSCR om.. tp setelah cobain wizard fire dan menurut ane kerasa bedanya..ane ganti dua duanya :D "Bukan promosi" ane pertama pake uk. S(Mesin STD,Cvt STD, knalpot STD= dr 0 ke 80 rasanya cepet naiknya) pas ganti knalpot ane upgrade ke siz
ahhahaa ngeri bangets..apalagi udah pake piggi mentok tuh jarumnyah :p nggak sampe mentok lah hahahaha, malah ngeri sendiri bawa nya kalo terlalu kenceng :D btw xcsr huricane bisa ditempel ke sprint gak ya :D atau ada rekomen yg lain om ? thanks infonya gan. kmrn gw baru sebatas ganti exhaust
sebenernya kalo sy tinggal dijakarta sih motor udah mau ane rubah banyak dr pengapian smpe asupan bahan bakar (pake karbu).. tapi karena tempat tinggal skrg yg nun jauh disana jadi kaata bengkel ane ga perlu ganti koil cukup yg standar aja.. karena kondisi yg skrg menurut ane udah lebih dr maknyo
Coba fotoin warna busi. nanti di fotoin busi nya gan :D masih bawaan pabrik gak tau warna apa nice ride gan! btw, utk settingan agan itu, tarikan atas bawah enak gan? bawahnya ngeden ga? lalu kl misalnya pake piggy, berarti tambah boros krn ditambah semburan bensinnya gitu ya? kalo tarikan b
Yakin gak meledak2..??? ;) Pake piggy oiii... Gak kesian sm mesin tuh... Engap kepanasan, minta tambahin mimik nya :ngakak wakakakaka kampret ini ntar deh nunggu berkah murah sama temen aja :ngakaks
Sebaiknya sih setelah ganti knalpot freeflow/racing ya sekaligus piggyback, itu fungsinya menyesuaikan semprotan bensin kalo gasalah :cmiiw, gamasalah gan mau cc mesin standar/bore up, piggyback hanya semacam efisiensi saja, jadi bisa disetel lewat situ ... makasih sarannya gan, iya setelah baca2
permisi numpang nanya. vespa sprint saya sudah ganti make variator dan clutch set malossi, sedangkan roller make dr pulley dan belt make polini dan knalpot akra waktu dibawa jalan2 harian biasa sih lancar tapi kata mekanik beres disini, tenaga motornya kuat tapi sayang tekor di injeksi jadi masih...
woooooo gak seru...masa yg mati cuman 1 aja..ciiihhh gak kayak dipilem2 holiwut. btw kalo bentrok FPI pasti media nampilin berita breaking news 24jam kayaknya
Wuih mantap.... Style oke untuk harian oke ya iya buat harian, cuman ganti knalpot, shock dan variator n clutch kit saja :D
kalo mau bawa kendaraan nyebrang ke belitung, sepertinya harus lewat pelabuhan Sadai (Toboali) gan soalnya sejak kecelakaan ekspress bahari lalu, udah gak boleh lagi bawa kendaraan bermotor :D itu make kapal apa ya ? biaya n waktu tempuh nya ?
Salam kenal gan masih newbie hehe Nama : agus (blekatze( domisili : Palembang Type : Vespa Sprint 2015 (red) https://scontent-sin1-1.xx.fbcdn.net/hphotos-xpt1/v/t1.0-9/12592766_10209125150667532_7806604196388515159_n.jpg?oh=65c4046ab61e039cb1b a187618c32a15&oe=56FBF523
permisi numpang nanya om n tante semua kami rencana mau touriing motor dari palembang ke bangka-belitung yg mau ditanyakan...seandainya kami mau nyeberang ke belitung adakah angkutan kapan yg bisa membawa kendaraan motor ? karena kalo baca di internet...kalo mau ke belitung hanya ada jetfoil dan k
permisik numpang nanyak... move sprint pas di putaran bawah (lagi berenti di lampu merah misalnya) geteran mesinnya keras banget... ada yg saranin genti delta clutch kit nya malossi, ane nanya di kasih satu set harga 2.1jt ada rekan yg juga sudah mengalami hal yg sama n dengan solusi yg sama ? rol
gan numpang nanya apa beda roller persegi dengan roller bulat saya rencana mau genti roller dan per, tapi berhubung baru punya tunggangan move jadi belum jelas perbedaannya terkait perform dan kinerja jangja panjang nya.... misal merk malossi vs dr.pulley mohon pencerahannya