Selamat siang teman2,udah lama ni ga nongol di group..malah si petirnya udah dijual ganti yg lain..hehe pa kabar om:beer: si petir ganti apa sekarang?
:bingung: :bingung: :bingung: :bingung: akhirnya nyampe page terakhir juga ane baca,, para suhu,ane mohon pencerahan neh,setelah ane liat dari page pertama banyak berbagai modifan terutama berbasis mopang kaya pio,tiger,gl,dll..nah karena ane dari awal pakeannya motor indihe pulsar,sekarang pake ...
ini bener kamar baru yak? Asyeek.. Mohon maaf lebih sering mantau drpd posting :malu #salamgasruktanah#
kebetulan ane jg mo bikin kebetulan ada temen operator cnc mungkin kalo ada yg punya dudukan sebelah kiri bisa minta tolong di ukur dimensinya ntar ane bonusin 1 deh sundul lagi deh barangkali ada yg mo bantuin
agan2! ada ga sh footstep tambahan buat KSR. info dong hehehe kebetulan ane jg mo bikin kebetulan ada temen operator cnc mungkin kalo ada yg punya dudukan sebelah kiri bisa minta tolong di ukur dimensinya ntar ane bonusin 1 deh
nah itu dia om tenaga malah kurang resposive kalo cuma di bore up ,maen gigi satu terus kalo ketemu tanjakan,dulu ane sempet pake mesin gl 125 yg udah di bore up,trus modal pulsernya disimpen di dkt kruk as,trus pasang kopling 6 malah tenaganya ajib banget,tp sekarang mesin gl 125 nya udah ane bu
mesin ane tuh kata yg si empunya dulunya,udah di bore up os 75,tp kurang responsive aja kalo udah di hutan :capedes makanya ane mau pake gigi primer sekunder nya gl100, klo pake kruk as bawaan di stroke gpp kan om?brarti naik 4mm aja om?kalo stroke nya pake pen stroke aman ga om? oh iya sekalian o
HSX125 itu maksudnya Honda Supra X 125 ya gan ??? kebetulan aki ksr ane soak nih kyknya. iya betul gan
Agan2 yg baik' ane mo nanya, aaki KSR ane harus di ganti ato apa? Ceritanya ane kecapean plg kerja, trus ane tidur dari hari jumat mlm ampe minggu pagi. Pas senennya, ane cek motor ternyata stop kontaknya kagak ane matiin. Ya sudah, aki abis, kagak bisa pasang lampu sein apa lg klakson. Ane bawa k
misi sepuh2 disini, ane kebetulan iseng2 bikin ninggiin motor :malus modal ninggiin sokbreker ama ganti spakbor aja om biar dibilang supermoto :malus sekarang kira2 ground clearance jadi 35cm, sebenernya masi bisa ditambahin lg soalnya sok depan masi diatas segitiga yg atas, tapi kendala di selang
Pakemnya sama atau gimana bro? :o Salam kenal juga bro. Btw ane pemakai harian lho :o rute PP 40-60KM. Kalau masalah parts, dari jaman dulu Kawasaki memang ga semurah merk tetangga tapi IMHO daya tahannya jauh lebih awet. Gear + rantai Kaze ane aja bisa 3 tahun masih awet dan mau masuk tahun ke
http://s.kaskus.id/images/2014/09/09/1341295_20140909022755.jpg kepasang juga kaliper beat di ksr ane:malus jadi gampang nyari diskpad nya:D
misi gan mau nanya sekiranya ada yang punya info mau custom knalpot trail 4 tak di jogja yg bagus dan berkualitas dimana ya? thanks :) blok o keselatan kanan jalan disitu ada 2 tempat bikin knalpot, bisa order kastem keduanya mayan rapi las2annya di parkiran bis barat jokteng kulon disitu ada b